Sssinstagram: Download Video,Reels IG Dengan Mudah

Bgtekno.com – Sssinstagram merupakan platform web berbasis Tools yang memungkinkan pengguna untuk mendownload video dan Foto di Instagram dengan mudah. Jika kalian baru saja mengenalnya, sebaiknya pahami semua review aplikasi ini dan bagaimana cara menggunakannya.

Instagram sendiri masuk dalam platform besutan Meta yang sudah tak asing lagi di kalangan netizen 62. Setiap konten jenis apa pun yang di unggah dapat dibagikan ke orang lain melalui fitur share yang tersedia di aplikasi IG satu ini.

Sayangnya, sampai hari ini banyak yang tak memahami bagaimana menyimpan konten yang sudah di Upload ke Instagram. Bahkan, ketika seseorang melihat konten yang dianggap menjadi favorit-nya, mereka tak bisa menyimpannya ke local storage.

Lantas apakah memang tidak ada cara untuk mendownload video atau foto di Instagram? Sebenarnya ada solusinya. Hanya saja, minimnya pengetahuan teknologi membuat sebagian besar pengguna tak sanggup mendownload video yang tersedia di Instagram.

Oleh karena itu, SSSInstagram ini hadir sebagai solusi pemecahan masalah bagi siapa pun yang mengakses-nya, terutama untuk mendownload Video dan foto yang tersedia di platform Instagram. Lebih lanjut perihal platform tools tersebut, simak keunggulan berikut ini!

Keunggulan SssInstagram

Sssinstagram: Download dan Foto Instagram Makin Mudah

1. Download File Kurang dari 5 Menit

Seperti namanya, fitur ini berguna untuk mengunduh berbagai jenis konten yang tersedia di Instagram. Ketika kamu hendak menyimpan foto, video atau reels ke Folder storage ponsel, maka fitur ini akan membantu mu mendapatkan konten yang sesuai dengan rencana.

Trending:  Kumpulan WhatsApp Mod Apk  Yang Perlu Kamu Ketahui

Tak cuma itu saja, akan tetapi kamu bisa membuat penyesuaian terhadap file yang hendak di simpan ke Folder. Dalam hal ini, kamu dapat menentukan resolusi file dan bahkan kapasitas besarnya file yang hendak kamu download.

Rekomendasi : 5 Aplikasi Mirror Android Terbaik dan Gratis Digunakan

Sementara itu, prosesnya juga tidak sulit kok Guys. Dalam waktu kurang dari 3 menit, maka konten yang sudah kamu pilih sebelumnya akan di unduh oleh sistem platform ini. Namun jika video yang berdurasi lebih panjang, kemungkinan waktu yang diperlukan akan cukup lama.

2. Aman di Akses Oleh Pengguna

Ini merupakan platform web yang ramah pengguna dan di dukung dengan SSL. Di satu sisi, platform ini tak menampilkan pop up yang membuat perangkat membuka bilah tab baru secara otomatis yang tak diinginkan. Akibatnya, ini solusi terbaik yang dapat kamu pilih tanpa adanya risiko apa pun.

Menggunakan layanan Instagram Downloader satu ini juga tidak menuntut kalian untuk membuat akun. Semuanya dapat di akses secara anonymous dan halamannya tak bertele-tela. Hal ini berarti layanan ini benar-benar aman dan tidak akan mengakses akun apa pun yang kalian miliki.

3. Banyak Pilihan Resolusi dan Kualitas

Layanan ini juga menyediakan beragam pilihan kualitas konten untuk menentukan seberapa besar ukuran file yang akan tersimpan. Di satu sisi, pengguna juga bisa membuat penyesuaian terhadap resolusi file yang hendak mereka simpan ke local storage.

4. User Friendly

Karena ini adalah platform web, maka setiap pengguna bisa segera mengakses layanan ini dengan cara membuka URL yang sudah saya cantumkan dalam instruksi di bawah.

Siapa pun kalian, layanan ini dapat di akses kapan saja dan dengan beragam jenis perangkat: Android, iOS, Windows atau bahkan Linux.

Trending:  Kuota Habis Tapi Mau Bernyanyi? Coba Pakai Aplikasi Musik Gratis Tanpa Kuota

Panduan Cara Menggunakan SssInstagram

  1. Segera, buka apk Instagram yang tersedia di Ponsel mu.
  2. Cari konten Video atau Foto yang hendak kalian Download ke Local Storage.
  3. Ketuk ikon titik 3 yang terdapat pada bilah kanan atas Video atau Foto.
  4. Salin Link Konten tersebut. Kamu bisa menyalin berbagai jenis konten termasuk foto, story Video dan Video Reels.
  5. Buka aplikasi Browser apa pun di HP mu. Rekomendasi saya, gunakan Google Chrome yang sudah teruji aman.
  6. Salin dan tempelkan https://sssinstagram.com ke bilah address bar browser yang kamu gunakan.
  7. Paste-kan pula Link konten Instagram yang sudah kalian salin sebelumnya ke formulir SssInstagram.
  8. Untuk menyimpan video atau foto di Instagram, klik Download sekarang juga.
  9. Tunggu beberapa detik hingga sistem web tools tersebut menampilkan informasi file yang hendak kalian download.
  10. Pilih kapasitas dan kualitas file Video atau Foto yang hendak di Download.
  11. Ketuk tombol Download lalu tunggu lah beberapa saat sampai file berhasil tersimpan ke folder storage.

Demikian lah review singkat yang dapat saya bagikan terkait SSSInstagram sebagai platform Video downloader instagram.