Tips Pakai Title Tactilite Agar Musuh Auto Mati

bgtekno.com – Memilih senjata ketika sedang memainkan game Point Blank memang cukup sulit, sehingga bagi pemula akan merasa kebingungan ketika memilihnya. Namun sekarang pemain tak perlu risau, karena sudah ada title tactilite yang siap digunakan. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa uraian berikut.

Apa Itu Title Tactilite?

Senjata ini termasuk ke dalam golongan senjata Point Blank yang cukup banyak digunakan oleh pemain yang sudah pro. Recoil yang dimiliki oleh senjata ini terbilang cukup besar namun senjatanya cukup sakit ketika mengenai musuh. Bahkan, damage yang ditimbulkan pun mencapai 97.

Kemampuan dari senjata title tactilite ini hampir menyamai shotgun, sehingga layak sekali untuk dikoleksi. Keserempet peluru ini sedikit pun, sudah auto membuat lawan mati seketika sehingga tak akan menyusahkan lagi. Apabila dilihat, senjata ini terbilang lebih lincah jika dibandingkan dengan Cheytac.

title tactilite

Meskipun akurasi yang ditimbulkan dari senjatanya terbilang tidak terlalu baik, namun hal tersebut bukan masalah yang berarti. Hal ini karena bisa ditutupi dengan adanya aim yang dimiliki. Kini, senjata ini pun telah menjadi primadona bagi pemain yang sudah pro.

Setiap orang tidak bisa move on dari senjata ini, karena patut untuk diperhitungkan kemampuannya. Bobot dari senjatanya juga cukup ringan sehingga para pemain tidak akan merasa kesulitan ketika memegangnya. Tentu perlu melakukan latihan dulu sebelum bisa berhasil menembaknya.

3 Tips Menggunakan Title Tactilite

Menggunakan senjata tactilite tersebut harus disertai dengan tips yang perlu dilakukan, agar tidak salah sasaran dan berhasil dalam melumpuhkan lawan. Berikut beberapa tips yang sepatutnya dilakukan agar sukses secara sempurna ketika sedang berhadapan dengan lawan, diantaranya.

Trending:  Cara Dapat Mlive Mod Apk Vip Gratis Terbaru 2022

1. Incar Badan Sampai Kepala

Melakukan tembakan kepada lawan tentu harus memiliki perhitungan yang matang. Setiap pemain, harus bisa mengincar bagian yang tepat agar lawan bisa lumpuh seketika. Biasanya, bagian yang diincar oleh oleh pemain yaitu pada bagian badan sampai kepala dari musuh.

Hindari penembakan kepada lawan pada bagian tangan atau kaki karena lawan tidak akan langsung mengalami kematian. Cobalah lakukan bidikan secara tepat terlebih dahulu, supaya tembakan tersebut tidak meleset begitu saja. Pastikan menembaknya dengan perhitungan yang matang.

2. Melatih Kelincahan

Seorang pemain diharapkan tak hanya jago dalam melakukan tembakan saja melainkan juga harus lincar bergerak kesana kemari. Menghindari kejaran dan tembakan dari musuh, merupakan skill yang harus dimiliki supaya tidak mudah mengalami kematian ketika memainkan game ini.

Cobalah untuk peka terhadap setiap musuh yang mulai mendekat. Jangan sampai mengalami penembakan secara sembunyi-sembunyi dari lawan tersebut, karena bisanya tembakannya mematikan. Sehingga permai pun bisa kalah dalam waktu yang sekejap saja. Tentu ini sangat sayang sekali.

3. Terus Berlatih

Setiap pemain tidak akan bisa memenangkan sebuah pertandingan apabila tidak sering mencoba permainan tersebut. Berlatihlah untuk memainkan game ini dengan teman terdekat untuk melakukan pemanasan dan mengetes kelincahan ketika sedang bermain. Memanfaatkan momen ini dengan baik supaya tidak gugup menghadapi lawan.

Berlatih menembak, juga perlu dilakukan agar tembakan tersebut tidak meleset begitu saja. Mulanya, pemain harus membidik terlebih dahulu lawan yang sedang lengah pada bagian badannya. Apabila sudah menemukan titik tembak, silahkan lepaskan tembakan dengan sekali tembak saja supaya bisa lumpuh seketika.

Baca Juga: Download GTA SA Lite Indonesia 100mb full mod drag / GTA Mod Drag Herex

Trending:  Cara Mengetahui Kode Nomor WhatsApp Malaysia

Itulah ulasan komplit terkait title tactilite yang begitu dicintai oleh pro player. Bagi pemain pemula tidak ada salahnya mencoba senjata ini supaya lebih pro lagi dalam bermain. Silahkan pahami terlebih dahulu karakteristik dari senjatanya agar lebih mudah untuk menggunakannya.