Ulasan Drama Korea Again My Life yang Dibintangi Lee Joon Gi

Bgtekno.com – Again My Life, drama Korea tentang perjuangan seorang jaksa muda yang diperankan oleh Lee Joon Gi, tayang perdana di SBS pada 8 April 2022. KDrama mengadaptasi web novel dengan nama yang sama oleh Lee Hae Nal.

Lee Joon Gi berperan sebagai aktor utama bersama dengan Kim Ji Eun, serta juga beberapa aktor veteran seperti Lee Kyung Young dan Jung Sang Hoon. Artis lain yang juga berpartisipasi dalam film antara lain Hyun Woo Sung, Han Cheol Soo dan lainnya.

Baca juga: siapa itu Thomas Slebew

Sinopsis Lengkap Drakor Baru 2022 Again My Life

Drakor Again My Life

Kim Hee Woo (Lee Joon Gi), seorang siswa dengan nilai terendah di sekolah menengah, telah berhasil melanjutkan studinya di perguruan tinggi. Berkat kerja kerasnya yang tiada henti, ia telah menjadi jaksa yang antusias.

Saat menyelidiki politisi Jo Tae Seob (Lee Kyung Young), yang diduga melakukan korupsi, Kim Hee Woo dibunuh oleh pria misterius. Berkat peristiwa supernatural pada drama ini, ia berhasil mendapatkan kesempatan kedua dan hidup kembali.

Kim Hee Woo dihidupkan kembali sebagai mahasiswa dan harus menyelesaikan tugasnya sambil mencari tahu apa yang terjadi padanya. Dia bertemu Kim Hee Ah (Kim Ji Eun), putri bungsu dari keluarga chaebol yang memiliki Cheonha Business Group.

Bersama Kim Hee Ah, Kim Hee Woo berjuang untuk menemukan jawaban atas insiden yang merenggut nyawanya. Pertarungan tersebut dibantu oleh salah satu pengacara dan sahabat Kim Hee Woo: Lee Min Soo (Jung Sang Hoon) dan pemeran lainnya.

5 Fakta Menarik Drakor Again My Life

Again My Life tayang sebanyak 16 episode hingga 26 Mei 2022 lalu. Drama Korea ini akan menjadi tontonan baru bagi Anda yang merindukan peran Lee Joon Gi. Berikut 5 fakta drama Korea terbaru Lee Joon Gi berjudul Again My Life.

Trending:  Kenapa Whatsapp Mod Dilarang?

Mengambil Genre Fantasi

Drakor terbaru tahun ini

Saat menyelidiki kasus dugaan korupsi seorang politisi bernama Jo Tae Seob (Lee Kyung Young), dia dibunuh oleh orang tak dikenal. Tapi Hee Woo tidak langsung mati. Malaikat Maut tiba-tiba muncul menawarkan kesempatan kedua dalam hidup.

Dia hidup kembali dalam misi untuk menghancurkan yang korup dan jahat. Tapi ketika dia bangun, dia sudah berada di masa lalu. Hebatnya lagi, Kim Hee Woo masih memiliki semua kenangan dan pengetahuan yang didapatnya dari masa depan.

Sempat Ditolak Oleh Lee Joon Gi

Dirilis oleh Korea Times, Lee Joon Gi telah dua kali menerima tawaran untuk membintangi drama Korea Again My Life. Ketika dia pertama kali diundang, dia tidak menemukan yang cocok untuk peran yang akan dia mainkan.

Kembali Setelah Dua Tahun Vakum

Drakor ini menjadi moment kembalinya Lee Joon Gi setelah dua tahun absen di layar kaca. Ia terakhir kali membintangi drama Korea 2020 Flower of Evil. Kembali di drama Korea Again My Life juga dibintangi dengan karakter menarik dari seorang Kim He Woo.

Adegan Aksi Tanpa Stuntman

Adegan aksi sering digunakan selama pembuatan film drama Korea dengan banyak adegan aksi. Namun kali ini, Lee Joon Gi memilih untuk belajar seni bela diri untuk syuting adegan aksi sangat menegangkan.

Beragam Karakter Penuh Warna

Selain Lee Joon Gi, drama Korea baru ini juga diperankan oleh beberapa artis terkenal Korea. Mereka akan memeriahkan serial ini dengan karakter yang cukup berwarna sesuai dengan perannya masing-masing.

Pertama adalah karakter jahat Cho Tae Sub (Lee Geung Young), seorang politisi yang melakukan korupsi dan memiliki kelompok kriminal. Sementara itu juga ada Kim Hee Ah yang diperankan oleh Kim Ji Eun.

Trending:  Mari Bernyanyi Diiringi Chord Lagu Cinta Terpendam

Dia dikatakan sebagai putri dari Grup Cheonha yang cerdas dan baik hati. Dia juga berteman dengan Kim Hee Woo yang diperankan oleh Lee Joon Gi. Hingga pemeran lainnya dengan karakter yang cukup unik dan ikut meramaikan drama ini.

Sekian ulasan lengkap terkait drama korea Again My Life yang dibintangi Lee Joon Gi dan mungkin perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk mendapatkan pilihan drakor terbaik untuk Anda.