Review VideoBuddy Apk Penghasil Uang dan Fiturnya

bgtekno.com – Ingin nonton video sambil menghasilkan uang? Bisa coba VideoBuddy apk penghasil uang. Aplikasi ini sebenarnya cukup mirip seperti aplikasi YouTube. Ada berbagai tayangan konten video menarik yang tersedia di dalamnya. Bukan itu saja, VideoBuddy juga mempunyai berbagai fitur menarik.

Selain menjadi aplikasi yang bisa menghasilkan uang, VideoBuddy juga bisa menjadi aplikasi pemutar video dan pengunduh video. Tidak heran jika aplikasi ini mulai populer, VideoBuddy menawarkan berbagai kemudahan termasuk untuk mengunduh video dan memutarnya secara offline. Simak ulasan aplikasinya dalam ulasan berikut.

VideoBuddy Apk Penghasil Uang

Review VideoBuddy Apk Penghasil Uang

Aplikasi yang dikembangkan oleh Jasper Studio ini hanya memiliki ukuran aplikasi sebesar 12 MB. Akan tetapi, dengan ukuran file sekecil itu, VideoBuddy apk penghasil uang menawarkan banyak keuntungan. Salah satunya ialah dapat digunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform.

Selain itu, baru-baru ini VideoBuddy juga semakin populer sebab adanya kabar aplikasi ini dapat menghasilkan uang. Seperti halnya menonton video di TikTok Lite dan mengumpulkan poin, begitulah kira-kira cara mendapatkan uang di aplikasi ini.

Penggunaannya yang mudah dengan tampilan aplikasi yang cukup sederhana juga menjadi daya tarik dari VideoBuddy. Aplikasi VideoBuddy tersedia gratis di Play Store, untuk ponsel android versi 5.0 ke atas. 

Fitur VideoBuddy Apk Penghasil Uang

Salah satu hal menarik dari VideoBuddy ialah mempunyai tool atau alat untuk mengunduh video dari banyak platform dan media sosial. Misalnya seperti platform YouTube dan Instagram. VideoBuddy dapat mengunduh video tanpa repot dan lama. Berikut beberapa fitur utamanya.

Trending:  Dapatkan Banyak Uang Dengan Memanfaatkan Aplikasi Baca Plus

1. Fitur Penghasil Uang

Paling utama dan paling dicari, VideoBuddy apk penghasil uang termasuk dalam daftar aplikasi yang dapat menghasilkan uang sungguhan. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya saja. Poin yang sudah terkumpul, selanjutnya dapat ditukarkan menjadi uang.

2. Fitur Unduh Video YouTube

Tidak sedikit pengguna yang memilih untuk mengunduh video YouTube dan menontonnya secara offline. Tanpa perlu mengakses situs pihak ketiga, pengguna bisa mengunduhnya melalui aplikasi VideoBuddy saja. Dengan VideoBuddy, pengguna juga bisa menentukan resolusi kualitas video yang akan diunduh.

3. Fitur Unduh Video dari Berbagai Media Sosial

Pengguna bisa menggunakan VideoBuddy apk penghasil uang untuk mengunduh video dari aplikasi-aplikasi ternama. Misalnya seperti Facebook, Twitter, Pinterest, dan banyak lainnya. Setiap pembaruan versinya, VideoBuddy juga terus melengkapi daftar situs dan platform yang kompatibel untuk di unduh videonya.

4. Fitur Streaming Video

Di samping fitur utamanya untuk menghasilkan uang, VideoBuddy juga menyediakan fitur pemutar streaming video. Pengguna bisa memilih berbagai video hiburan yang menarik untuk ditonton secara online. Selain itu, fitur streaming ini juga dilengkapi dengan pemutar video yang bisa digunakan untuk memutar video offline.

5. Fitur Unduh Koleksi Film India

Paling beda dari yang lain, VideoBuddy menyediakan fitur khusus untuk akses dan unduh berbagai koleksi film India. Ini tentu saja kabar baik bagi para pecinta film Bollywood! VideoBuddy menyediakan berbagai koleksi film India mulai dari film legendaris lawas sampai yang terbaru.

Sayangnya, film-film ini seringkali disalahgunakan untuk melakukan penipuan sebab beberapa video kemungkinan terkena masalah hak cipta. Untuk menghindarinya, pastikan sudah mengetahui judul film yang akan ditonton. Selain itu, periksa seluruh bagian video dari depan, tengah, dan akhir. 

Trending:  Cara Mengaktifkan Dark Mode Oppo A12 dengan Mudah

Baca Juga: Download Instagram Mod Apk Dijamin Berhasil!

Demikian ulasan mengenai aplikasi VideoBuddy apk penghasil uang ini. Jika ingin menghasilkan uang dari aplikasi ini sungguhan, pastikan untuk melakukan pengecekkan mata uang yang digunakan. Hal ini berguna untuk mencegah uang gagal ditarik atau dicairkan.