Y2mate Download Youtube, Unduh Tanpa Batas dan Gratis

kataku.id – Apakah Anda sudah pernah mendengar situs Y2mate download Youtube atau pernah menggunakannya? Y2mate merupakan platform yang menyediakan layanan konversi dan pengunduhan video dari Youtube secara cepat dan mudah.

Youtube sendiri merupakan situs web untuk berbagai video dimana saat ini sudah ada jutaan video yang diunggah oleh para pengguna. Terkadang Anda ingin mengunduh video tersebut untuk bisa ditonton secara offline.

y2mate download youtube

Cara ini membuat Anda lebih hemat kuota karena bisa menonton video yang disukai tanpa harus terhubung dengan internet. Anda bisa mengunduhnya dalam bentuk MP4, MP3, audio dan banyak format lainnya.

Agar lebih paham tentang Y2mate dan bagaimana cara menggunakannya maka simak ulasan berikut ini.

Apa Itu Y2mate?

Perlu diketahui Y2mate adalah sebuah platform untuk mendownload video dari Youtube tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Dengan platform ini memudahkan Anda mengunduh video yang diinginkan secara cepat, mudah dan gratis.

Y2mate terkenal sebagai platform untuk download video dengan menggunakan windows. Namun banyak juga yang bertanya-tanya, apakah Y2mate bisa digunakan untuk download MP3 youtube ke HP?

Informasi menariknya, Anda bisa menggunakan berbagai jenis perangkat untuk mengakses halaman website Y2mate. Tidak hanya memakai perangkat komputer saja namun juga bisa memakai Android maupun iPhone.

Gambaran sederhana menggunakan layanan Y2mate yaitu dengan langsung paste link video yang ingin dikonversi. Kemudian akan muncul beberapa pilihan format unduhan yang diingkan dan tinggal pilih saja.

Tidak sulit menggunakan platform satu ini karena kemudahan yang ditawarkan untuk para pengguna. Dapatkan video-video yang diinginkan dari Youtube dengan cara download lebih praktis.

7 Keunggulan Y2mate Download Youtube dibanding Aplikasi Lain

Sebagai salah satu produk terpopuler buatan Google membuat Y2mate banyak digunakan untuk mengunduh video dari Youtube. Kepopuleran Y2mate tentu didasari alasan dari pengguna terutama karena banyaknya keunggulan yang dimiliki.

Jika Anda masih ragu untuk menggunakan Y2mate sebagai layanan download video youtube converter. Sebaiknya simak beberapa keunggulan yang dimiliki layanan ini agar semakin yakin untuk menggunakannya.

Pengunduhan Tidak Dibatasi

Banyaknya video menarik yang ada di Youtube baik itu lagu, film, video lucu dan masih banyak lainnya. Terkadang membuat Anda sangat tertarik untuk mengunduh lebih banyak video dari platform tersebut.

Anda tidak perlu khawatir karena Y2mate memahami keinginan ini sehingga memberikan layanan pengunduhan tanpa batas. Anda bebas mengunduh sebanyak apapun video dalam satu waktu tanpa ada syarat lain.

Silahkan temukan video-video yang diinginkan kemudian unduh saja saat itu juga. Hal ini tidak akan mempengaruhi kinerja dari Y2mate sehingga memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

Gratis

Biasanya platform pengunduhan video memberikan tarif jika ingin menggunakan layanan platform tersebut. Namun tidak dengan Y2mate karena layanan yang diberikan murni 100% gratis.

Trending:  2 Cara Menghapus Akun Gmail Lewat Chrome dan Android

Y2mate memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menggunakan layanan yang di sediakan tanpa adanya biaya. Tidak ada biaya berlangganan, biaya bulanan, biaya per unduh dan semua di jamin gratis.

Jadi jangan takut untuk mencoba menggunakan Y2mate untuk mengunduh video dari Youtube. Untuk membuktikan apakah benar-benar bisa download video youtube gratis.

Konversi Video Berkecepatan Tinggi

Kerap kali proses pengunduhan video dari Youtube apalagi dengan ukuran besar dan durasi panjang memakan waktu lama. Hal ini membuat proses pengunduhan menjadi lama dan membosankan.

Namun Y2mate memberikan kemudahan dengan kemampuan konversi video berkecepatan tinggi. Anda tidak perlu menunggu berjam-jam hanya untuk download satu video saja.

Kecepatan konversi yang di tawarkan membuat Anda bisa mengunduh lebih banyak video dalam satu waktu. Tidak hanya lebih cepat mendapatkan video yang di inginkan namun dari segi waktu juga lebih efisien.

Tidak hanya menawarkan kecepatan namun juga proses pengunduhan menjadi sangat mudah. Hanya perlu memasukkan URL video yang Anda inginkan untuk di konversi dan di unduh.

Jika sudah tinggal klik download saja kemudian proses konversi sudah di mulai. Meskipun Anda baru pertama kali menggunakan layanan Y2mate di jamin langsung bisa menggunakannya.

Tidak Perlu Registrasi

Banyak platform yang menyediakan layanan pengunduhan video dari Youtube namun harus melakukan registrasi. Proses registrasi biasanya cukup rumit dan memakan waktu Anda.

Alasan inilah yang membuat para pengguna layanan sejenis ini merasa ragu untuk mencoba bergabung. Hal ini berbeda dengan Y2mate karena Anda bisa menggunakan platform ini tanpa harus registrasi.

Tidak perlu membuat akun dengan memasukkan data atau identitas pribadi pengguna. Hanya perlu masuk ke alamat website Y2mate kemudian masukkan saja link download kemudian tunggu prosesnya sampai selesai.

Anda bebas menggunakan layanan dari Y2mate tanpa perlu khawatir penyalahgunaan identitas dari proses registrasi. Karena tidak perlu registrasi apapun untuk bisa menggunakan layanan ini.

Dukungan Unduh di Semua Format

Salah satu fitur menarik dari Y2mate yaitu tidak hanya mendukung format MP3 saja namun semua format. Anda bisa memanfaatkan fitur ini untuk mengunduh video dalam berbagai format sesuai kebutuhan.

Anda bisa langsung mengkonversi video maupun audio ke berbagai format sekaligus. Seperti ke format MP3, MP4, 3GP, WMA, FLV, WEBM, MO dan banyak lainnya.

Tidak perlu khawatir karena semua format yang di dukung prosesnya sama cepat dan mudah. Terutama untuk Anda yang sedang membutuhkan video untuk kebutuhan tertentu bisa di sesuaikan saja.

Seluruh Platform Didukung

Keunggulan fitur Y2mate yang menjadi daya tarik tersendiri yaitu bisa di gunakan untuk semua platform. Karena Y2mate mendukung semua platform untuk proses konversi dan pengunduhan.

Trending:  Cara Install Driver Laptop untuk Semua Windows

Tidak sulit jika ingin mengkonversi video Youtube menjadi MP3, MP4 atau format lainnya. Tidak peduli Anda menggunakan Android, iPhone, Windows, Mac atau Linux.

Jadi dapat di simpulkan untuk proses pengunduhan bisa menggunakan komputer, laptop, ponsel android maupun iPhone.

Mendukung Pengunggahan ke Sistem Awan

Fitur unggulan Y2mate lainnya yaitu mendukung pengunggahan video yang sudah di konversi ke Google Drive. Fitur ini memberikan kemudahan bagi Anda yang memiliki kapasitas penyimpanan internal terbatas.

Ketika video atau berkas yang sudah di konversi bisa langsung di masukkan ke sistem awan. Hanya perlu mengikuti panduan yang di sediakan dan tidak sulit untuk pemula sekalipun.

Y2mate menyediakan kemudahan dan kecepatan dalam setiap prosesnya untuk membantu para pengguna layanan. Jadi Anda tidak perlu khawatir mencoba menggunakan Y2mate untuk mendapatkan video yang di inginkan.

Cara Mengkonversi Video Youtube ke Mp3

Sebagai laman web yang membantu proses pengunduhan MP3 secara gratis, mudah dan cepat. Anda semakin di permudah untuk mengunduh dan mengkonversi video dari Youtube dalam bentuk MP3.

Lantas bagaimana cara MP3 download lagu dengan menggunakan layanan dari Y2mate? Bagi Anda yang baru pertama kali menggunakan layanan ini maka bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama Anda bisa mencari terlebih dahulu video yang ingin di unduh dari Youtube. Temukan video-video di halaman Youtube untuk mengetahui link dari masing-masing video tersebut.
  2. Perlu di ketahui proses konversi video hanya bisa di lakukan satu per satu jadi copy link dari satu video tersebut. Caranya blok alamat link yang ada di kotak pencarian kemudian klik copy.
  3. Setelah itu buka halaman website Y2mate, masukkan link yang sudah di copy dari Youtube di kotak berwarna merah. Setelah itu klik saja start nanti akan muncul 3 pilihan di bawah kotak pencarian.
  4. Pilih bagian kedua untuk konversi dalam bentuk MP3. Sudah ada deskripsinya secara jelas dan detail sehingga memudahkan dalam memilih.
  5. Jika sudah menentukan pilihan maka bisa langsung saja klik download berwarna hijau di bagian kanan. Tinggal tunggu saja prosesnya dalam beberapa saat sampai benar-benar selesai.
  6. Ketika proses pengunduhan sudah selesai maka bisa langsung cek di penyimpanan internal Anda. Tidak sulit untuk menggunakan platform Y2mate yang sangat praktis dan mudah.

Cara Mengkonversi Video Youtube ke MP4

Di atas sudah di jelaskan cara mengkonversi video dari Youtube menjadi format MP3. Lantas bagaimana cara convert Youtube ke MP4 dengan menggunakan platform Y2mate?

Untuk langkah-langkahnya hampir sama dengan cara yang sudah di jelaskan sebelumnya. Agar lebih paham coba perhatikan dan lakukan beberapa langkah sederhana berikut ini.

  1. Pertama copy link video yang Anda inginkan dari halaman Youtube kemudian buka website Y2mate. Kemudian copy link video tersebut ke kotak pencarian berwarna merah.
  2. Setelah itu klik start kemudian muncul kotak pilihan di bawahnya ada 3 sama seperti sebelumnya. Karena kali ini Anda ingin mengkonversi video dari Youtube menjadi MP4 maka pilih kotak video.
  3. Dalam kotak video terdapat dua pilihan jenis MP4 yang bisa di download. Anda bisa memilih resolusi, file size yang di inginkan karena masing-masing memiliki kualitas berbeda.
  4. Terdapat dua pilihan resolusi yaitu 720p dan 360p dengan ukuran file yang berbeda. Jika sudah maka bisa langsung klik download pada bagian kanan sendiri.
  5. Tunggu proses konversi dan pengunduhan sampai benar-benar selesai. File otomatis tersimpan di memori penyimpanan internal Anda.
Trending:  Line Bank, Bisa Mendapatkan Cash Back Hanya dengan Mendaftar

Cara Mengkonversi Video Youtube ke Audio

Jika di perhatikan dari dua cara untuk konversi video menjadi MP3 maupun MP4 langkahnya hampir sama semua. Untuk cara ketiga cara konversi video Youtube menjadi audio juga tidak kalah mudahnya.

Kalau Anda memperhatikan langkah-langkah di atas maka tidak akan kesulitan untuk mencoba langkah ketiga berikut ini.

  1. Cara pertama cari link video dari halaman Youtube kemudian copy link tersebut di halaman website Y2mate. Setelah itu klik start pada bagian kanan kemudian muncul tiga pilihan di bawahnya.
  2. Coba perhatikan pada kotak pertama adalah konversi untuk MP4 sedangkan kotak kedua untuk MP3. Maka Anda perlu memilih kotak ketiga untuk konversi video menjadi audio.
  3. Dalam tampilannya hanya ada satu pilihan ukuran file yang dapat di pilih kemudian klik download saja. Hasil konversi akan muncul menjadi Mp3 dan langsung masuk di file penyimpanan Anda.
  4. Proses pengunduhan biasanya akan lebih cepat karena ukuran file audio lebih kecil. Jika sudah selesai 100% maka bisa di coba memutar audio untuk mengetahui hasil konversinya.

Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan agar proses pengunduhan menjadi lebih cepat dan meminimalkan kendala. Seperti memastikan jaringan yang di gunakan lancar, kecepatan tinggi agar prosesnya lebih cepat.

Kedua pastikan kapasitas penyimpanan Anda mencukupi agar video yang di download bisa tersimpan 100%. Hal ini dapat meminimalkan kendala selama proses pengunduhan karena memori sudah tersedia.

Ketiga sebaiknya Anda memilih jenis hasil konversi sesuai yang di inginkan dan di butuhkan. Agar proses konversi bisa di lakukan sekali saja, misalnya membutuhkan dalam format MP4 maka tidak perlu unduh dalam format MP3.

Dengan menggunakan Y2mate proses konversi dan pengunduhan video dari Youtube menjadi lebih mudah. Coba gunakan Y2mate download Youtube sekarang juga dengan langkah-langkah yang sudah di jelaskan di atas. Selamat mencoba!