Beranda » Challenge dan Lagu TikTok yang Viral Di Media Sosial 2022

Challenge dan Lagu TikTok yang Viral Di Media Sosial 2022

Bgtekno.com – Sejak sukses mencuri perhatian Gen Z, TikTok menjadi platform hiburan terpopuler bagi masyarakat Indonesia dan dunia. Banyak konten yang lagi viral di media sosial 2022 menggunakan lagu ataupun mencoba challenge tertentu.

Baca juga: Begini cara mudah hapus akun telegram 

Sebagai pengguna TikTok yang sangat ingin bisa bergabung bahkan menjadi viral, Anda bisa mencoba challenge dan lagu tersebut bersama teman atau bahkan sendirian. Berikut 5 tantangan viral di TikTok  yang wajib Anda coba.

Challenge TikTok Yang Lagi Viral Di Media Sosial 2022

Aksen Challenge

Indonesia dikenal dengan keragaman bahasanya. Tak heran setiap bahasa daerah memiliki aksen tersendiri. Melihat betapa menariknya aksen daerah, beberapa influencer TikTok menunjukkan cara mengucapkan aksen yang terdengar lucu.

TikTok yang lagi viral di 2022

Bgtekno.com

Saksikan kegilaan pengguna TikTok lainnya dengan konten aksen daerah mereka. Suara tantangan paling terkenal dibawakan oleh akun Mbak Keni, menampilkan berbagai aksen Jawa.

Zoom Dance Challenge

Jessi kembali menggugah rasa penasaran pengguna TikTok dengan single baru “Zoom“. Ada ritme dan gerakan tarian yang hebat yang membuat pengguna TikTok yang penasaran ingin meniru tarian Jessi dan akhirnya membuat Zoom Dance Challenge.

Zoom Dance Challenge telah dilihat oleh 2,7 juta pengguna TikTok di Indonesia. Bahkan, gerakan dance dari MV tersebut sangat menarik sehingga tidak hanya boy band Korea seperti TXT di PSY yang mengikuti tantangan ini, tetapi juga para orang tua.

Trending:  Sosok Viral Katak Bhizer, Siapa Dia?

Stop Motion Challenge

Meskipun judulnya adalah tantangan stop-motion, tetapi untuk melihat seberapa mirip Anda dengan orang lain. Beberapa artis dan selebriti juga telah mencoba konten tantangan yang lagi viral di media sosial 2022 ini.

Ada dua kakak beradik yang selalu terlihat kecil, Bryan Domani dan Megan Domani, yang terlihat sangat mirip dengan tantangan ini. Selain itu, ada juga Dilla Jaidi dan Fadil Jaidi, dua bersaudara yang selalu menunjukkan rasa humor dalam setiap tantangan.

Feel My Rhythm Challenge

Joy sebenarnya adalah salah satu anggota Red Velvet yang mengesankan. Melalui video musik terbarunya, Feel My Rhytm, Joy meyakinkan pengguna TikTok untuk mengikuti gerakan kepalanya yang bisa diputar ke kanan atau ke kiri.

Ketukan lagu yang lagi viral di media sosial 2022 tersebut, dipadukan dengan gerakan Joy, menginspirasi pengguna TikTok  untuk menirunya dan akhirnya menciptakan Feel My Rhythm Challenge yang ditonton oleh 33,9 juta orang di seluruh dunia.

Polaroid Love Challenge

Berdenyut ceria, lagu Polaroid Love menarik perhatian pengguna TikTok yang ikut meliput tarian yang mereka bawakan. Enhypen, boy band asal Korea yang dibentuk melalui acara survival ini akhirnya menjadi viral dan dikenal di seluruh dunia.

Backsound Lagu yang Viral di TikTok

Sucat Pelat Boog By Rot Tang feat. Vivi

Jangan remehkan lagu-lagu Thailand, geng. Pasalnya, lagu  berjudul Sucat Pelat Boog negeri ini memang sedang booming  di masyarakat pengguna internet Indonesia. Pada dasarnya, lirik dan pengucapan lagu ini sulit untuk diikuti oleh orang Indonesia, lho.

Sucat pelat boog

Bgtekno.com

Namun, kombinasi unik inilah yang membuat lagu ini cukup enak untuk didengarkan. Maka tidak heran jika semakin banyak content creator di tanah air yang menggunakan lagu ini agar menjadi FYP.

Trending:  Sadap WA Melalui Socialspy WhatsApp, Aman atau Tidak?

Lagu Casablanca (Nuha Bahrin feat. Naufal Azrin)

Lagu “Casablanca” yang dipopulerkan dua penyanyi  Malaysia, Nuha Bahrin dan Naufal Azrin kembali viral. Lagu cinta sering digunakan sebagai musik latar di  TikTok atau sejenisnya.

Lagu itu sendiri bercerita tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Uniknya, lagu tersebut menggunakan dua bahasa yang berbeda,  Arab dan Melayu, yang dibawakan secara bergantian.

Lagu Tutur Batin (Yura Yunita)

Tutur Batin merupakan lagu Yura Yunita yang komposisinya kerap memukau pendengarnya. Yura Yunita sendiri dicirikan oleh lagu-lagu dengan lirik yang dalam dan penuh makna.

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang selalu bersyukur dengan keadaan dan pantang menyerah dalam keadaan apapun. Tetap semangat dalam menjalani hidup yang telah Tuhan tetapkan.

Sekian ulasan terkait Challenge dan Lagu TikTok yang lagi viral di media sosial 2022 dan mungkin perlu Anda ketahui. Semoga bermanfaat sebagai referensi untuk membantu Anda dalam membuat konten yang unik dan menarik.