Home » 10 Inspirasi Model Jaket Denim Wanita Kekinian Trend 2024

10 Inspirasi Model Jaket Denim Wanita Kekinian Trend 2024

Jaket denim merupakan outfit yang tidak pernah ada matinya dipadu-padankan dengan beragam jenis atasan dan bawahan serta cocok dikenakan baik pria maupun wanita. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan inspirasi model jaket demin wanita kekinian trend 2024.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana jaket denim merupakan fashion yang sudah populer sejak dulu hingga sekarang. Bahkan seiring dengan semakin kompleksnya perkembangan fashion masa kini, jaket denim mengalami sejumlah modifikasi dan penambahan sehingga tersedia beragam model yang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Keunggulan menggunakan jaket denim adalah dimana outfit ini sangat cocok dan dikombinasikan dengan semua atasan dan bawahan tergantung dengan selera dan kebutuhan. Sehingga tidak heran apabila jaket denim biasa digunakan untuk outfit harian untuk jalan-jalan atau nongkrong bersama teman-teman.

Model Jaket Denim Wanita Kekinian Trend 2024

Model Jaket Denim Wanita Kekinian

Jaket Denim Cropped

Tren atasan cropped top dengan potongan pendek di bagian perut menjadi populer belakangan ini. Tren tersebut juga diterapkan pada jaket denim agar desainnya semakin modern. Cropped denim jacket paling pas digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Ditambah dengan kombinasi kaos polos yang akan membuat penampilan jadi semakin elegan. Bawahannya dapat menggunakan celana model high waist untuk membuat tampilan pinggang dan perut lebih outstanding.

Trucker Denim

Trucker merupakan salah satu jenis jaket denim yang paling umum karena sudah ada sejak tahun 1960-an lalu. Jaket ini termasuk keluaran pertama yang punya desain klasik dan otentik. Meskipun sudah ada dari dulu, namun modelnya masih populer.

Trending:  Berbagai Informasi Mengenai Aplikasi SKP dan Seputarnya

Potongannya sederhana namun tetap bisa menghasilkan kesan yang berkelas. Dengan model jaket yang universal, anda bisa menggunakannya bersama beragam kombinasi. Anda bisa menggunakan kaos polos atau bermotif sebagai inner.

Jaket Denim Wanita Oversize

Bagi yang punya tubuh berukuran besar dan bingung mencari jaket, anda bisa coba pakai denim model oversize. Sama seperti baju oversize pada umumnya, jaket ini juga punya potongan dan bentuk yang lebar.

Jaket ini juga pas dikenakan untuk wanita yang kurus dan ingin membuat ilusi bentuk tubuh agak berisi. Walaupun potongannya lebar, namun modelnya masih modis. Terlebih ketika dipadu padankan bersama kaos polos dan celana jeans.

Jaket Denim Tanpa Kerah

Kebanyakan jaket denim mempunyai detail kerah yang sangat khas. Namun sekarang sudah ada jaket yang dibuat tanpa kerah. Dibandingkan dengan model lainnya jaket ini lebih terkesan feminim, sehingga paling cocok untuk Anda yang ingin tampil anggun.

Bentuk kerahnya lebih bulat dan membuat leher tampak jenjang. Model jaket ini juga bisa menghighlight bagian collar bone dan bahu agar terlihat lebih lebar. Cukup kombinasikan dengan kaos hitam dan celana putih agar tetap terkesan sederhana.

Black Denim Jacket

Jaket denim wanita warna hitam punya desain yang lebih versatile. Pasalnya hitam termasuk warna netral yang cocok diterapkan pada semua fashion style. Jika ingin tampil lebih stylish, Anda bisa padukan dengan celana jeans warna abu-abu.

Pemilihan warna hitam pada jaket denim ini juga bisa menghasilkan penampilan yang elegan. Bahkan black denim jacket dianggap lebih modis karena warnanya tidak membosankan. Berbeda dengan denim lainnya yang kebanyakan punya warna navy.

Artsy Denim

Apabila bosan dengan jaket yang itu-itu saja, coba pilih desain artsy. Jaket ini biasanya didesain dengan sebuah gambar yang estetik di bagian belakang. Ada yang dibuat dengan cara dilukis, dibordir, hingga disablon menggunakan sketch.

Trending:  5 Aplikasi Tukar Pulsa Jadi Uang yang Legit

Artsy denim cocok dipakai untuk hadir ke acara-acara seni, seperti pameran. Tak hanya itu, desain jaket ini biasanya dibuat berdasarkan request. Sehingga Anda bisa custom sesuai dengan gambar kesukaan agar modelnya jadi limited.

Hoodie Denim

Selanjutnya ada jaket denim wanita yang dipadukan bersama hoodie. Pada bagian kerah dan belakang jaket ditambahkan kupluk hoodie yang bentuknya identik. Dengan perpaduan tersebut, penampilan jadi semakin modis dan fashionable.

Tidak ketinggalan dengan tambahan detail saku bagian atas kanan kiri. Terdapat juga detail ripped yang kekinian untuk menambahkan kesan stylish. Anda bisa menggunakan jaket ini dengan jilbab segi empat dan celana jeans panjang.

Jaket Denim Patches

Selanjutnya adalah jaket denim patches yang punya desain berbeda dengan tambahan jahitan patches yang ditutup menggunakan berbagai motif. Dibandingkan dengan model lainnya, jaket ini termasuk yang paling estetik karena punya banyak dekorasi.

Jaket denim wanita merupakan jenis outer yang bisa dipakai untuk membuat penampilan yang stylish. Anda bisa menggunakan jaket dengan berbagai model seperti rekomendasi di atas. Tak lupa untuk menambahkan kaos dan celana jeans agar semakin modis.

Ripped Denim Jacket

Ripped denim jacket atau jaket denim wanita sobek bisa dijadikan pilihan untuk membuat OOTD. Lantaran jaket ini punya model modern yang sedang banyak diminati. Meskipun terlihat sobek, namun ada daya tarik tersendiri.

Jaket Denim Kombinasi

Dan terakhir adalah jaket denim tidak hanya terbuat dari material jeans saja, melainkan ada juga kombinasi dengan jenis kain lainnya. Model jaket kombinasi ini mempunyai kesan yang unik dan paling cocok dipakai untuk gaya ketika liburan.

Demikian informasi mengenai inspirasi model jaket demin wanita kekinian trend 2024 yang bisa menjadi pilihan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Trending:  Cara Mengaktifkan 2 Simcard Xiaomi untuk Semua Tipe