Sakit Hati, Seorang Pemuda Bakar Kamar Kost Mantannnya

0
36
Kondisi kamar kost seorang wanita yang dibakar oleh mantan kekasihnya, di Kota Palu. Foto : Ist

KATAKU, PALU – Diduga sakit hati karena diputusin oleh pacarnya, seorang pemuda bakar kamar kost mantannya di Lorong Porapi, Jalan Sekunder, Kelurahan Birobuli Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Kamis (23/9/2021), malam.

Kamar kost yang dibakar itu, diketahui dihuni seorang wanita berinisial R alias M (27 tahun). Sedangkan pemilik kost berinisial JN (56 tahun) dan pelaku pembakaran kamar kost adalah seorang pemuda dengan inisial R (23 tahun)

Peristiwa ini terjadi diduga akibat pelaku diputuskan oleh pacarnya yaitu R alias M. Perasaan kecewa dan sakit hati diduga merupakan pemicunya.

kejadian bermula saat pelaku berkunjung ke kost wanita tersebut saat sore. Lelaki itu kemudian langsung menuju kamar R alias M. Di kamar, pelaku mendapati rekan korban inisial S (24 tahun) yang sedang tidur.

“Kemudian, pelaku meminta S untuk keluar dengan mengatakan, keluar kamu, akan saya bakar kamar ini,” jelas Kapolres, Sabtu (25/9/2021).

Kapolres Palu kembali menjelaskan, mendengar perkataan itu, S pun segera keluar kamar. Tidak berselang lama, pelaku kemudian membakar kamar kost yang diduga mantan kekasihnya tersebut.

“Usai membakar kamar itu, lelaki inipun langsung meninggalkan lokasi,” ujar AKBP Bayu.

Warga setempat pun kemudian memadamkan api tersebut. Hanya beberapa barang milik wanita itu yang hangus terbakar. Barang terbakar itu ialah beberapa pakaian dan karpet.

Saat ini, rekan korban inisial S telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palu selatan. Pelaku juga tengah diburu Polisi. (nobody)

LEAVE A REPLY