Satresnarkoba Polres Palu Menangkap Empat Orang di Tatanga. Satu Diantaranya Diduga Pengedar

0
18
Barang bukti yang berhasil diamankan Polisi dari penangkapan empat terduga pelaku di Jalan Lekatu, Kota Palu. Foto : Humas Polres Palu

KATAKU, PALU – Empat orang terduga pelaku penyalahgunaan narkoba ditangkap Satresnarkoba Polres Palu di Jalan Lekatu, Kecamatan Tatanga, Sabtu 13 November 2021, sore waktu setempat.

Salah satu terduga pelaku berinisial D (50 tahun) itu diduga merupakan pengedar narkoba jenis sabu di Jalan Lekatu.

Sedangkan ketiga orang lainnya yang ikut diamankan adalah MR (27 tahun), I (37 tahun) dan TW (39 tahun).

Kapolres Palu AKBP Bayu Indra Wiguno mengatakan, dari informasi yang diperoleh, terduga pelaku D merupakan seorang pengedar sabu dan menyimpan barang haram tersebut di rumahnya.

“Setelah memastikan bahwa D sedang mengedarkan sabu di rumahnya, penggerebekan langsung dilakukan,” terang Kapolres Palu, AKBP Bayu Indra Wiguno, Senin 15 November 2021.

Kapolres mengatakan, anggotanya kemudian menemukan barang bukti diduga sabu-sabu.

“Dilokasi penggerebekan, anggota juga menemukan tiga orang lainnya bersama D di dalam rumah tersebut,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan Polisi, AKBP Bayu menuturkan bahwa, sebanyak 17 saset plastik klip diduga sabu dengan beray 3,20 gram ditemukan.

Selain itu juga, Polisi juga menyita sejumlah barang bukti, yakni dua buah timbangan digital, satu pack plastik klip, dan uang tunai Rp600 ribu.

“Untuk empat orang terduga dan barang bukti langsung digelandang ke Satnarkoba Polres Palu, guna proses lebih lanjut,” tandasnya. *

LEAVE A REPLY