3 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru

Apk baca berita penghasil uang – earn money merupakan salah satu jalan bagi pengguna handphone android untuk mendapatkan cuan dari internet. Cuma bekerja duduk santai sambil lihat layar ponsel, rezeki sudah mengalir dengan sendirinya. Enak bukan?. Siapa pun orang di luaran sana pasti tergiur. Apalagi caranya sangat mudah sekali. Uh, pasti Anda juga mau kan?.

Semenjak teknologi android hadir dalam kehidupan manusia, semua aktivitas keseharian  bergantung kepada handphone. Kalau dulu kebutuhan primer hanya terbagi menjadi tiga, yaitu sandang, papan, dan pangan. Sekarang ada penambahan satu lagi, yaitu kuota internet.  Mengapa bisa begitu?, coba  perhatikan lingkungan sekitar Anda. Konter-konter tak pernah sepi pembeli. Setiap harinya orang rela antre berjam-jam hanya demi membeli pulsa atau paket data.

Tanpa adanya jaringan internet, seluruh aktivitas akan terhambat. Khususnya bagi orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan. Di mana dalam kegiatan bekerjanya selalu menggunakan teknologi satu ini. Model orang bekerja tahun 90-an dan 2000-an itu berbeda. Bila dahulu orang bekerja itu harus keluar rumah, sekarang tidak lagi. Orang bisa bekerja di mana dan kapan saja sesuai keinginannya. Tidak melulu harus terpaku dengan jam kantor. Dan juga tak perlu mengeluarkan tenaga dan skill khusus. Hanya diperlukan satu keahlian, yaitu Anda harus tahu bagaimana cara mengoperasikan handphone android. Sudah itu saja, simpel kan?.

3 Daftar Aplikasi Baca Berita Penghasil Uang dari Internet Tahun 2022

Siapa di sini yang suka atau punya hobi membaca berita?. Tahu enggak, ternyata  kegiatan tersebut bisa mendatangkan uang Loh. Masa iya?, gimana caranya?. Pertanyaan seperti itu pasti terbesit dalam pikiran Anda kan?. Tentu saja bisa,  apa sih yang enggak mungkin di abad ke 21 ini. Beberapa tahun belakangan diketahui banyak bermunculan apk baca berita penghasil uang-earn money di google playstore.  Mau tahu apa saja nama aplikasinya?. Kali ini mascreator.com sudah merangkumnya untuk Anda. Berikut rinciannya.


Aplikasi Penghasil Uang Earn Money

Bosan membaca informasi dalam bentuk teks atau tulisan?, yuk beralih ke versi video aja dengan menginstal  earn money yang dikembangkan oleh  John Share. Sebelum itu, pastikan terlebih dahulu versi handphone Anda berada di tipe android 4.0 ke atas. Dan periksa juga apakah masih terdapat ruang penyimpanan yang kosong. Karena aplikasi ini memiliki ukuran 5.3 MB. Memang sih tidak terlalu besar, tetapi cukup memakan banyak tempat.

Trending:  Penjelasan Lengkap Tentang Aplikasi TopRich Apk Penghasil Uang Apakah Aman?

Apk yang mempunyai rating 4.0 di google playstore ini, sudah banyak diownload oleh satu juta orang lebih. Kalau  ingin mendapatkan uang dari aplikasi earn money, tentunya Anda harus menyelesaikan beberapa misi yang diberikan. Tenang saja, pihak pengelola tidak akan memberikan tugas yang memberatkan usernya.

Misinya itu cukup menonton video yang ada di dalam aplikasi tersebut. Dan lebih enaknya lagi, Anda tidak perlu melihatnya sampai habis. Hanya dengan menonton selama 40 detik saja, uang dollar pun Anda dapatkan. Jumlahnya sekitar $ 0.1 dollar, atau jika dirupiahkan menjadi Rp 1.436. Semakin banyak Anda  menontonnya, maka dollar Anda pun  kian bertambah.

Selain menonton video, ada tugas lain yang bisa menambah pundi-pundi dollar Anda. Yaitu  memberikan like pada video yang Anda tonton dan melakukan penginstalan beberapa aplikasi yang ditawarkan oleh pihak pengembang. Reward dari memberi like jadi satu dengan menonton video. Sedangkan jumlah dollar dari menginstal aplikasi adalah sebesar $ 0.2. Jika dikurskan dalam bentuk rupiah menjadi Rp 2.870.

Baca juga Hello Aplikasi Penghasil Uang

Ada yang perlu Anda ingat, mencari uang melalui earn money membutuhkan kuota internet yang tidak sedikit. Jadi belilah yang ukuran giga byte nya besar dan cukup buat satu bulan. Lebih bagus lagi kalau Anda memakai Wi-Fi. Selain hemat, jaringannya juga sangat kuat.

Aplikasi Baca Berita Caping

Aplikasi lain yang patut Anda coba untuk mencari uang di internet adalah caping. Di dalamnya tersedia berbagai macam jenis informasi. Contohnya seperti otomotif, politik, gaya hidup, lifestyle, dan lain sebagainya. Semuanya lengkap dalam satu app. Tentunya berita yang tersaji sangat terpercaya dan no hoax.

Meskipun tergolong baru, caping sendiri banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Mengapa?, Sebab penggunaannya tidak hanya sekedar membaca berita saja, tetapi pihak pengembang juga memberikan bonus berupa poin yang nantinya dapat diuangkan. Bahkan untuk pengguna baru, akan diberikan hadiah saldo awal sebesar Rp 2.000. Syaratnya, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Trending:  Cara Top Up Flazz BCA Via Ovo Dengan Mudah dan Cepat!

Tugas yang diberikan pun beraneka macam, mulai dari membaca berita, menonton video, membagikan postingan, memberikan komentar, melakukan absen, dan lain-lain. Kisaran bonus dari setiap misi berbeda-beda, bonus paling besar ada di kisaran angka 20 poin. Dan yang terkecil sebesar 5 poin.

Baca juga Nulis Artikel Dibayar, Kolotibablo Situs Penghasil Uang

Anda bisa mendapatkan caping dengan mengunduhnya melalui google playstore secara free, alias gratis. Saat registrasi masukkan kode undangan zukfh6 supaya Anda  mendapatkan 3000 koin.

Ada satu lagi aplikasi lain yang mirip dengan caping. Namanya bait news. Meskipun tergolong baru, tetapi eksistensinya tidak kalah dengan pendahulunya. Pingin tahu gimana cara mendapatkan uang dari apk tersebut?. Simak penjelasan lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

Aplikasi Bait News

Dari kedua app baca berita sebelumnya, Bait News yang paling baru. Aplikasi ini baru saja diluncurkan pada tanggal 16 Juli 2020. Sekitar dua tahun yang lalu. Fungsinya hampir sama dengan caping. Tapi bedanya itu dari isi beritanya. Kebanyakan informasi yang diberikan seputar dunia flora dan fauna, otomotif, ekonomi, sport, dan keagamaan.

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi bait news, Anda harus membaca berita dan melakukan beberapa tugas tertentu, contohnya seperti menonton berita dalam bentuk videonews. Sebagai imbalannya, pihak pengembang akan memberikan poin yang bisa dijadikan uang. Setelah poin yang dikumpulkan sudah mencapai batas yang ditentukan yaitu sebesar 25.000, Anda diizinkan melakukan penarikan melalui rekening e-wallet seperti OVO, gopay, linkaja, dan DANA. Saldo yang akan Anda dapatkan sekitar Rp 25.000.

Apabila  tidak ingin menukarkannya dengan uang, Anda bisa menggantinya dengan pulsa elektrik. Cara menggunakannya pun  mudah. Tinggal download aplikasinya di google playstore, lalu instal di ponsel Anda. Kemudian lakukan proses registrasi sesuai petunjuk dan mulai jalankan setiap tugasnya.

Trending:  Neo Plus Penghasil Uang

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya?. Cuma duduk santai baca berita, uang mengalir dengan cepatnya. Mendapatkannya pun tidak instan, Anda harus konsisten mengikuti tugas yang diberikan setiap harinya. Supaya poin yang terkumpul pun dapat dicairkan secara cepat.

Bagi kaum yang suka rebahan, Apk baca berita penghasil uang – earn money ini wajib dicoba. Daripada kuota terbuang sia-sia untuk sesuatu hal yang tidak berguna, mendingan dipakai buat cari duit. Walaupun hasilnya receh, tetapi bisalah buat penghasilan tambahan. Apakah Anda tertarik mencobanya?. Kalau iya, segera instal salah satu aplikasi dan buktikan sendiri.

Tinggalkan komentar