Home » 5 Rekomendasi Model Kebaya Lurik Modern Berkualitas Untuk Tampilan Anggun dan Elegan

5 Rekomendasi Model Kebaya Lurik Modern Berkualitas Untuk Tampilan Anggun dan Elegan

kataku.id – Apakah anda tertarik dengan model kebaya kekinian dan populer saat ini, maka mungkin anda bisa mempertimbangkan model kebaya lurik modern berkualitas untuk tampilan anggun dan elegan yang akan kami bagikan kali ini.

Kebaya motif lurik merupakan salah satu model yang banyak digemari saat ini. Lurik sendiri merujuk pada motif bergaris asal nusantara ini di temukan dalam jarit, kebaya atau selendang. Kain bermotif lurik biasanya menggunakan bahan katun yang harganya terjangkau, sehingga bisa digunakan dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.

Tidak hanya menggunakan bahan katun, kain lurik biasanya menggunakan warna gelap, contohnya cokelat, hitam atau kuning tua. Orang zaman dulu menggunakan kain lurik untuk pakaian sehari hari khususnya masyarakat Jawa. Tetapi seiring dengan perkembangan fashion, lurik bisa menjadi model busana yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas dan tetap bisa tampil anggun dan elegan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan rekomendasi model kebaya lurik modern berkualitas yang bisa menjadi referensi anda untuk tampil elegan dan anggun. Penasaran? langsung saja simak beberapa rekomendasinya sebagai berikut.

Rekomendasi Model Kebaya Lurik Modern Berkualitas

Model Kebaya Lurik Modern

Kebaya Lurik Lengan Kelelawar

Apabila model kebaya lurik modern terlalu biasa, maka anda bisa menggunakan kebaya lurik dengan model lengan kelelawar. Kebaya lurik ini menggunakan model lengan yang lebar, membuat lengan jadi terlihat lebih ramping.

Untuk membuat penampilan tetap balance, ditambahkan detail v-neck yang cantik. Anda bisa memadukan kebaya lurik model lengan kelelawar dengan bawahan kulot atau kain batik, sehingga penampilan terlihat lebih anggun.

Trending:  File Powerpoint Tidak Bisa Dibuka dan Solusinya

Kebaya Lurik Lengan Pendek

Ada berbagai model kebaya lurik, tapi model lengan pendek banyak dicari karena lebih nyaman digunakan. Model kebaya ini cocok untuk anda yang harus beraktifitas di luar ruangan mengenakan kebaya lurik, sebab anda jadi tidak mudah gerah dan berkeringat.

Model Kebaya Lurik Modern Shift Dress

Akhir-akhir ini model kebaya bermotif lurik gaya shift dress tengah populer. Model shift dress yang kekinian ternyata bisa dipadukan dengan kain lurik tradisional. Tampilannya cenderung stylish dan bisa anda gunakan di acara non formal. Agar memberikan kesan yang chic, anda bisa pilih shift dress dengan gaya asimetris.

Gaya tersebut akan membuat penampilan jadi terlihat unik tanpa khawatir kelihatan norak. Anda bisa memilih dress lurik dibawah lutut agar anda bisa leluasa beraktifitas.

Kebaya Lurik Model Midi Dress

Selain gaya shift dress, ada juga model kebaya lurik midi dress. Model kebaya ini cocok untuk anda dengan postur sedang, karena bisa memberikan kesan ramping pada tubuh. Anda bisa memadukan kebaya lurik midi dress dengan rok lilit atau rok jarit polos sebagai outfit acara formal.

Kebaya Lurik Modern ala Tunik

Ada kebaya lurik hijab untuk anda yang cocok anda gunakan pada semua acara, yakni kebaya lurik modern dengan gaya ala tunik. Tunik biasanya memiliki panjang baju yang jatuh hingga ke lutut, membuat aktifitas anda jadi makin ringkas dan mudah.

Agar tampilan anda tampak kekinian, anda bisa menambahkan belt lurik di kebaya anda. Jika ingin tampak lebih ramping, anda bisa menggunakan kerah v-neck, sehingga penampilan terlihat rapi dan professional.

Demikian informasi mengenai model kebaya lurik modern berkualitas untuk tampilan anggun dan elegan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Trending:  10 Aplikasi Pinjaman Online Resmi di Bawah Naungan OJK