Home » 6 Inspirasi Midi Dress Hijab, Tampil Cantik dan Minimalis

6 Inspirasi Midi Dress Hijab, Tampil Cantik dan Minimalis

kataku.id – Bagi anda yang ingin tampil cantik dan minimalis untuk berbagai acara dan kegiatan, begini inspirasi midi dress hijab yang menarik untuk anda kenakan.

Jika anda para hijaber, pastinya istilah midi dress bukan hal yang asing di telinga anda bukan? Memang, midi dress jadi salah satu item fashion yang cukup populer di Tanah Air. Model ini identik dengan cuttingan di bawah lutut tapi tidak sampai mata kaki sering bikin midi dress disebut juga sebagai dress ‘nanggung’. Tapi, ciri khas inilah menjadi daya tariknya.

Dengan rok yang panjang dan terkesan “nanggung” ini pastinya bisa menjadi “area” kreatifitas anda para hijaber dimana anda bisa mix dengan celana, rok, legging, hingga denim. Anda bisa mengkombinasikan sesuai dengan selera dan kebutuhan anda. Dengan demikan mix match bisa membuat anda lebih bebas dalam mengekspresikan gaya busana anda.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan inspirasi midi dress hijab untuk tampil cantik dan minimalis untuk anda simak sebagai berikut.

Inspirasi Midi Dress Hijab

Midi Dress Hijab

Midi Dress Hitam Motif

Apabila anda mencari warna yang netral, maka black is the best. Warna ini memang bisa banget diandalkan ke segala occasion termasuk formal dan casual. Bukan polos seperti midi dress pink, kali ini anda bisa pakai midi hitam dengan warna motifnya putih.

Motifnya sendiri mirip dengan tie dye sehingga memberi kesan unik. Lengan dress ini juga pendek dan kamu yang berhijab butuh manset. Anda mencoba warna putih untuk manset, biar tampilan a anda makin menawan. Tambah hijab hitam, celana putih, dan sepatu hitam biar warna keseluruhan OOTD bisa eye catching.

Trending:  Tutorial Edit Foto Blur Tanpa Aplikasi

Midi Dress Merah Muda

Bagi anda menyukai konsep “girly” maka midi dress dalam balutan warna merah muda ini cocok banget jadi andalan. Walaupun polos tanpa motif, midi dress ini tetap tampak menarik dengan aksen sambungan dan plisket di bawah perut serta ujung bawah.

Potongannya yang longgar dan kain yang jatuh bikin dress midi ini nyaman untuk digunakan sehari-hari! Potongan lengan yang pendek bikin dress cantik ini cocok dipakai di rumah karena nggak akan ganggu aktivitas beres-beres rumah.Tapi kalau mau dipakai keluar juga bisa dimana anda tinggal tambah manset dan celana putih, lalu lengkapi dengan white heels. Anda bisa pilih kerudung putih juga, atau pilih abu-abu tua untuk membuat look yang tidak bosan.

Midi Dress Lengan Panjang

Jika OOTD midi dress hitam hijab sudah terlalu biasa untuk anda, maka bisa pilih warna lain yang juga netral seperti foto di atas. Kali ini anda tidak harus susah-susah cari manset karena lengan dress yang sudah panjang. Ujung lengan pakai karet jadi wudhu friendly dan gampang juga buat cuci tangan.

Dress ini punya potongan H-Line yang bikin ilusi tubuh jadi lebih jenjang. Di sisi lain, potongannya longgar tanpa aksen di pinggang sehingga cocok untuk para hijabers yang nggak suka baju ketat. Anda bisa padukan dengan celana hitam dan sneakers untuk bikin casual look.

OOTD Midi Dress dan Denim

Celana denim nggak melulu bikin look super casual, karena tergantung juga dengan baju atasan model apa yang anda kenakan. Kalau ingin nuansa yang semi formal, maka anda bisa padukan denim pants dengan midi dress bernuansa biru juga seperti foto di atas.

Trending:  Praktis, Berikut Cara Cek Nomor Smartfren dengan Benar

Dress model O-neck ini punya potongan yang longgar dan merekah di bagian perut ke bawah, sehingga kaki anda bisa melangkah dengan leluasa. Sementara potongan perut ke atas lebih kecil sehingga tidak bikin efek tubuh gemuk. Agar makin catchy, anda bisa gunakan hijab dan heels warna biru juga.

Midi Dress Motif Bunga

Anda bisa pilih motif yang ramai dimana dress dengan warna dasar hitam ini jadi punya casual look yang manis berkat adanya motif bunga dan daun di seluruh bagiannya. Perpaduan warna hijau dan orange tampak segar, kan? Cocok banget nih buat jadi daily outfit! Tinggal padukan dengan manset hitam dan celana favorit. Lalu anda bisa pilih heels, sendal, atau pun sneakers tergantung mau pergi kemana.

Midi Dress Ungu Muda

Look yang anggun dan elegan bisa anda dapatkan dengan memakai midi dress dalam balutan warna ungu muda atau yang akhir-akhir ini viral dengan sebutan lilac. Ditambah dengan perpaduan warna putih di bagian leher dan ujung lengan bikin dress ini jadi makin menawan.

Jika anda mencari midi dress Korea, maka inilah pilihan yang tepat. Biar makin menarik, anda bisa pakai bersama kerudung warna ungu muda. Tambah celana putih bagus juga karena senada dengan warna motif pada dress.

Sederet inspirasi midi dress hijab di atas termasuk tidak susah untuk dicontek. Tampilannya simpel tapi menarik dan gampang dipadu padan. Anda bisa pilih celana hitam atau putih yang super netral, dan bisa pilih warna lain supaya tidak bosan.

Demikian informasi mengenai inspirasi midi dress hijab yang menarik. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang menyukai busana hijab yang trendy dan memberikan anda kebebasan mix match.

Trending:  Cara Daftar Affiliate Tiktok untuk Kreator dan Seller