Home » 8 Website Nonton Film Indonesia Legal, Lengkap dan Berkualitas HD

8 Website Nonton Film Indonesia Legal, Lengkap dan Berkualitas HD

kataku.id – Nonton film Indonesia favorit dengan kualitas jernih dengan pilihan lengkap kini makin mudah dengan hadinya beragam aplikasi dan website nonton film Indonesia legal, dengan pilhan koleksi film yang lengkap serta berkualias HD bahkan hingga kualitas UDH, dan FHD.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, nonton film merupakan hobi dan kegemaran banyak orang dari dulu dimana orang rela mendownload file film-film favorit yang berukuran bergiga-giga untuk dikoleksi di perangkat. Namun kini, berkat kemajuan digital yang semakin maju seperti saat ini, kegiatan menonton film favorit pun menjadi sangat mudah dilakukan dimana saat ini telah hadir beragam layanan platform dan website nonton film Indonesia yang dapat diakses dengan mudah, mulai dari yang gratis hingga berbayar dan berlanggan.

Sebut saja nama seperti Netflix, Disney Hotstar, Vidio dan lainnya yang merupakan nama-nama penyedia film yang bisa anda nonton secara streaming langsung dari perangkat yang anda gunakan dan hanya membutuhkan sinyal internet yang baik.

Namun penting untuk menjadi catatan anda adalah memilih platform website, situs atau aplikasi nonton yang legal sebab dengan demikian anda bisa menonton dengan aman dan nyaman, tanpa takut perangkat anda terkena malware, virus dan sebagainya. Selain itu, dengan menggunakan platform yang legal maka anda juga ikut berperan serta akan pembajakan film dimana platform resmi dan legal membayar royalti kepada pemilik film. Berbeda dengan website situs nonton ilegal yang hanya comot film-film saja tanpa memperdulikan karya dan hak cipta pemilik film.

Bagi anda pecinta film Indonesia yang mencari website situs nonton film dengan pilihan koleksi film yang lengkap dan legal, maka berikut beberapa rekomendasi website nonton film Indonesia yang bisa anda simak sebagai berikut.

Website Nonton Film Indonesia

Website Nonton Film Indonesia

Netflix

Siapa sih yang tidak mengenal aplikasi nonton film populer didunia saat ini yakni Netflix, dimana platform ini menjadi website nonton film Indonesia yang menjadi andalan para pecinta film diseluruh dunia termasuk ditanah air. Anda tidak hanya menemukan banyak koleksi film Indonesia saja, tetapi anda juga bisa menemukan berbagai layanan streaming seperti serial Kdrama, film barat, hingga film serial eklusif yang hanya dapat anda saksikan di Netflix. Selain melalui website, Netflix juga dapat diakses melalui aplikasinya yang tersedia di AppStore dan PlayStore.

Trending:  Solusi Tidak Bisa Login Info GTK 2022 Terbaru

Anda dapat menikmati layanan gratisnya selama satu bulan penuh dan tidak terbatas waktu. Selanjutnya, anda harus merogoh kocak untuk dapat nonton film di Netflix. Adapun biaya langganan Netflix dapat dibeli mulai dari Rp 60.000-an saja, bahkan bisa lebih murah apabila anda mendapatkan promosi atau paket bundle.

Bioskop Online

Bioskop Online hadir pada 2021 sebagai solusi saat pandemi Covid-19 agar masyarakat betah di rumah ketika bioskop di Indonesia tidak beroperasi. Anda cukup mengakses website nonton film ini di www.bioskoponline.com dan membeli film yang ingin ditonton. Jangan khawatir masalah harga, sebab website nonton film Indonesia mengajikan berbagai film dengan harga yang miring dan menawarkan film-film Indonesia yang populer dan terbaru. Setelah membeli film yang ingin ditonton, anda dapat mengaksesnya selama 48 jam.

Disney+ Hotstar

Layanan streaming film Indonesia Disney+ Hotstar saat ini menjadi topik hangat bagi penggemar film dimana aplikasi ini memiliki tayangan film eksklusif yang seru dengan alur cerita yang menarik dan membuat penontonnya penasaran.

Selain itu Disney+ Hotstar pun menyediakan berbagai film dan serial internasional dari Marvel, Pixar, Anime, Disney, bahkan film Indonesia dimana anda dapat memakai aplikasi Disney+ dengan mendownloadnya di Appstore maupun Playstore. Namun untuk mendapatkan akses penuh menonton film-film kesukaan anda, maka anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan harga mulai dari Rp 50.000.

IFlix

iFlix adalah website layanan streaming film yang berasal dari Malaysia. iFlix menawarkan berbagai film, seperti film box office, serial, film Indonesia, tontonan anak-anak, drama Korea, dan masih banyak lagi.

Seperti platform nonton film online lainnya, anda dapat mengakses situs nonton film ini secara gratis. Namun, bila ingin leluasa menonton film di situs ini, maka harus berlangganan terlebih dahulu.

Trending:  Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

WeTV

We TV dapat menjadi salah satu opsi untuk nonton film Indonesia secara gratis dan legal. We TV menyediakan film yang menarik beserta series yang bisa dinikmati bersama. Situs resminya dapat diakses melalui laman wetv.vp. Website nonton film ini tidak hanya menyajikan film umum, tetapi ada serial yang hanya dapat ditonton di situs ini.

Vidio

Rekomendasi website nonton film Indonesia dan legal selanjutnya adalah Vidio dimana situs nonton film gratis legal ini menyediakan berbagai film dari bermacam genre, serta siaran olahraga.

Namun, untuk mengakses layanan yang lengkap, pengguna harus berlangganan. Namun, jangan khawatir, karena biaya langganannya sangat terjangkau, yakni hanya Rp 49.000 per bulan. Dengan membayar jumlah tersebut, anda dapat mengakses seluruh layanan dalam Vidio dengan mudah.

CatchPlay+

Catchplay+ menyediakan sejumlah film kartun, Indonesia dan Asia dimana anda bisa mengaksesnya secara gratis. Tetapi, untuk menikmati seluruh konten dapat berlangganan lebih dulu. Harganya mulai dari Rp 45.000 ribu untuk satu bulan penggunaan.

Cinema Box

Website nonton film Indonesia yang gratis dan legal selanjutnya adalah Cinema Box. Pengguna dapat mendownload aplikasinya di Playstore atau Appstore. Film yang tersedia di situs nonton film gratis legal ini dapat diunduh dan dinikmati secara offline. Namun, jangan sampai disalahgunakan untuk keuntungan pribadi.

Klik Film

Dan terakhir, Klik Film dapat menjadi alternatif website nonton film Indonesia yang aman. Klik Film bekerjasama dengan Falcon Pictures sehingga pengguna dapat mengakses Falcon Pictures melalui situs tersebut. Anda tidak hanya bisa menonton film Indonesia saja, tetapi tersedia pula banyak judul film film mancanegara lainnya di website atau diaplikasinya.

Demikian informasi mengenai rekomendasi website nonton film Indonesia legal yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda yang menton film favorit anda dengan mudah untuk mengisi waktu santai anda.

Trending:  Cara Mengisi Baterai iPhone yang Benar