Home » 6 Cara Menambah Followers TikTok dalam 1 Menit

6 Cara Menambah Followers TikTok dalam 1 Menit

TikTok saat ini menjadi salah satu aplikasi yang mendatangkan cuan. Itulah kenapa, banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara menambah followers TikTok dalam 1 menit. Namun, apakah benar bisa menambah pengikut dalam 1 menit saja? Jawabannya adalah bisa dan siapa saja bisa melakukannya.

Ada banyak sekali metode cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi, yang bisa kamu coba. Nah, berikut sudah kami rangkum apa saja cara-cara yang bisa kamu coba aplikasikan.

1. Follow dan Unfollow Pengguna TikTok

Cara menambah followers TikTok gratis tanpa aplikasi

Follow lalu unfollow kembali akun tertentu bisa menjadi salah satu cara menambah followers TikTok dengan cepat. Cara mencari akun yang bisa kamu follow pun sangat mudah sekali.

Misalnya saja, silakan kamu masuk ke akun TikTok selebritis ternama. Kemudian kamu cari followers mereka dan follow akun paling atas sebanyak-banyaknya. Meskipun tidak semua, tapi beberapa dari orang yang kamu follow nantinya bakal mengikuti balik.

Setelah itu kamu bisa unfollow lagi orang-orang yang sudah kamu follow tadi. Namun pastikan jangan langsung melakukannya, tapi tunggu hingga maksimal 24 jam atau lebih.

Selain melalui followers akun selebritis ternama, kamu juga bisa mencarinya melalui rekomendasi fitur “Temukan orang”. Pastikan kamu mengikuti orang sebanyak-banyaknya agar kemungkinan mendapatkan follower secepatnya bisa menjadi lebih besar.

2. Membeli Followers TikTok

Cara menambah followers TikTok gratis

Cara berikutnya ini dijamin bisa menambah langsung followers TikTok kamu hanya dalam 1 menit. Bahkan, kamu bisa langsung memiliki ratusan hingga ribuan followers dengan cara membelinya.

Trending:  Tips Memilih Lipstik yang Sesuai Warna Kulit dan Bentuk Bibir

Saat ini tidak sulit untuk menemukan jasa menambah followers media sosial, termasuk TikTok. Kamu bisa mencarinya di Google atau di Instagram. Namun sayangnya, cara ini terbilang berisiko.

Beberapa risiko yang harus siap kamu hadapi di antaranya seperti risiko followers yang tiba-tiba hilang, pasifnya kolom komentar maupun like, hingga risiko pemblokiran. Jadi, pastikan kamu pahami dulu risikonya sebelum menggunakan cara ini, ya. 

3. Bekerja Sama dengan TikToker Lain

Cara Menambah Followers TikTok dengan Cepat

Kalau kamu tidak ingin membeli followers karena terlalu berisiko, ada cara menambah followers TikTok gratis, yaitu menggunakan sounds yang sedang viral. Cari jenis sounds yang sedang populer dan digunakan oleh ribuan bahkan jutaan pengguna TikTok.

Dengan menggunakan sounds yang sedang viral tersebut, maka akan banyak pengguna TikTok yang berpotensi untuk melihatnya, bahkan bisa berpotensi FYP (For your Page), lho. Dengan demikian, potensi mendapatkan followers secara cepat juga bisa terwujud.

Selain sounds musik, kamu juga bisa menggunakan sounds kata-kata atau quotes yang saat ini sedang viral atau populer. Silakan kamu sesuaikan saja dengan jenis konten yang kamu buat. 

4. Riding the Wave

Cara menambah followers TikTok gratis

Selain memilih sound yang sedang populer, kamu juga harus pandai membuat tema yang saat ini sedang ramai atau populer. Kamu bisa riding the wave alias menunggangi isu yang sedang banyak dibicarakan orang. Membuat konten yang sedang ramai dan viral bisa membantumu agar bisa mendapatkan perhatian dari pengguna TikTok yang lain.

Selain itu, konten kamu juga bisa berpotensi FYP sehingga mudah untuk dilihat oleh lebih banyak pengguna.

Namun pastikan riding the wave tentang isu yang aman-aman saja, ya, jangan sampai menyinggung SARA atau hal-hal yang melanggar norma dan aturan. Kamu bisa memilih tema sesuai dengan minat, baik itu game, komedi, tutorial, dan lain-lain. 

Trending:  Cara Mewarnai Objek di Coreldraw dengan Berbagai Tools

5. Berkomentar di Video Viral atau FYP

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit

Mengomentari video yang tengah viral, atau FYP (For Your Page), ternyata juga bisa berpotensi menambah follower. Buatlah komentar yang menarik sesuai dengan konten yang kamu komentari.

Dari komentar tersebut, kamu berpotensi mendapatkan kunjungan dari pengguna lain. Nah, jika pengunjung suka dengan konten kamu, maka mereka mungkin saja langsung mengikutimu di TikTok.

6. Pastikan Akun Kamu Memiliki Niche Khusus

Cara menambah followers TikTok dalam 1 menit

Niche atau tema khusus pada sebuah akun TikTok merupakan poin yang perlu kamu perhatikan. Mulailah memilih satu niche, contohnya makeup. Semua konten atau tema video yang kamu buat harus sesuai dengan niche tersebut, misalnya tutorial, cara memilih makeup yang aman, dan sebagainya. 

Ketika pengguna TikTok melihat konten barumu kemudian menyukainya, maka bisa saja mereka berkunjung ke halaman profil dan berpotensi mengikuti akunmu. 

Itulah beberapa cara menambah followers TikTok dalam 1 menit yang bisa kamu coba. Jangan lupa juga untuk melakukannya secara konsisten agar hasilnya sempurna.