Home » Cara Download Video Youtube Jadi MP3 di HP Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 di HP Tanpa Aplikasi

kataku.id – Cara download video youtube jadi MP3 di HP tanpa aplikasi merupakan salah satu pencarian populer yang banyak dilakukan pengguna internet untuk mengetahui cara menyimpan lagu favorit di HP tanpa harus mendownload video dari Youtube. Jadi intinya adalah memisahkan video dan hanya mengambil lagunya saja.

Bukan rahasia umum lagi apabila dikatakan Youtube telah menjadi platform terbesar didunia dimana pengguna internet bisa menemukan berbagai macam tontonan dengan gratis mulai dari film, podcast, acara TV, video prank, video tutorial hingga video musik bahkan lengkap lirik.

Karena memiliki koleksi video musik yang lengkap maka tidak heran apabila banyak pengguna Youtube yang menjadi youtube sebagai platform untuk mendengarkan lagu andalan. Oleh karena itu, timbul banyak pencarian bagaimana download video youtube jadi MP3 di HP tanpa aplikasi. Dengan demikian, anda tetap bisa mendengarkan lagu-lagi favorit anda secara berulang-ulang langsung dari media HP anda tanpa harus terkoneksi internet sehingga tidak akan menghabiskan kuota anda.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan beberapa cara download video youtube jadi MP3 di HP tanpa aplikasi yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 dengan Mudah

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 di HP

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 dengan Ssyoutube.com

Rekomendasi pertama cara download video youtube jadi MP3 adalah dengan menggunakan layanan bernama Ssyoutube.com. Terdiri dari berbagai preset dan format kualitas yang tersedia di situs webnya, Ssyoutube.com bisa menjadi pilihan yang menarik bagi anda. Dengan banyaknya variasi pilihan para pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan kebutuhan mereka. Maka dari itu, Ssyoutube.com sering dianggap sebagai salah satu metode simpel untuk mendownload video dari YouTube tanpa harus memerlukan aplikasi tambahan.

Trending:  Daftar Nokia Terbaru 2023 Versi Android Lengkap Dengan Harganya

Adapun cara download video youtube jadi mp3 dengan menggunakan Ssyoutube.com pun sangat mudah dimana anda bisa menyimak panduannya sebagai berikut.

  • Siapkan URL Youtube yang akan di download.
  • Apabila sudah, anda bisa membuka Ssyoutube.com pada browser dan kemudian tempel URL tersebut, lalu klik tombol “Download”.
  • Lalu silahkan anda pilih format MP3 untuk mengubah video youtube jadi MP3.
  • Dan terakhir anda bisa menekan tombol “Download” dan video yang anda sukai akan segera menjadi MP3 dan tersimpan di Hp anda.

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 dengan Savesubs

Savesubs merupakan salah satu situs download video yang sudah sangat populer dimana dengan aplikasi ini bisa membantu anda dalam proses mendownload dan konversi video ke format MP3 atau bahkan dalam berbagai format. Situs ini mampu menghasilkan kualitas terbaik tanpa kompromi. Savesubs juga menawarkan layanan gratis, dan mengizinkan anda untuk mendownload video secara tanpa batas.

Savesubs menjadi pilihan ideal apabila anda menghendaki proses pengunduhan video YouTube menjadi MP3 tanpa bantuan aplikasi tambahan.

Adapun cara untuk memanfaatkan layanan ini sangat mudah dimana anda bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan copy URL Video Youtube yang akan di download.
  • Lalu anda bisa kunjungi situs Savesubs di browser anda.
  • Kemudian anda bisa tempelkan URL video Youtube yang telah disalin sebelumnya ke kolom yang disediakan.
  • Setelah menempelkan URL, anda klik tombol “Download” yang berada di sebelah kanan kolom.
  • Kemudian anda bisa klik opsi format MP3, lalu tekan “Download“.
  • Nantinya proses download akan segera dimulai dan anda telah siap untuk menikmati konten video yang telah menjadi MP3 langsung dari HP anda dan bisa anda dengarkan kapan saja walaupun tanpa koneksi internet.
Trending:  Cara Download Video Shopee Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 dengan Converto

Converto memiliki fitur mendownload video YouTube tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Dengan Converto, anda bukan hanya memiliki kesempatan untuk mendownload video YouTube favorit anda, melainkan juga berkesempatan untuk menikmati dan mendengarkan konten tersebut melalui HP sesuai kebutuhan anda.

Anda juga dapat mendowload video YouTube favorit anda dalam format file yang diinginkan, seperti MP4, MP3, atau GIF dengan mudah. Ditambah lagi, proses download yang simple dan intuitif, memungkinkan anda untuk mendapatkan video dalam format file yang diinginkan dengan kualitas yang tak diragukan lagi.

Converto juga memberikan fasilitas untuk melakukan editing pada nama file dan tag ID3 sebelum file tersebut diunduh. Kalian juga memiliki pilihan untuk menentukan kualitas output video YouTube dengan menggunakan fitur ‘Settings’.

Berikut adalah beberapa langkah yang dapat anda ikuti untuk menggunakan layanan ini.

  • Pertama, anda bisa buka YouTube dan salin URL dari video yang ingin anda download.
  • Kemudian anda bisa buka situs Converto, lalu anda bisa tempelkan link tersebut ke dalam kotak konversi yang disediakan.
  • Lalu anda bisa klik tombol “Covert” disebelah kanan kotak konversi.
  • Silahkan pilih format MP3.
  • Selesai setelah klik format yang diinginkan otomatis video akan terdownload menjadi MP3.

Cara Download Video Youtube Jadi MP3 dengan GetVideo

Dan cara terakhir yang bisa anda lakukan untuk download video dari YouTube menjadi MP3 tanpa menggunakan aplikasi adalah dengan menggunakan layanan GetVideo. Aplikasi GetVideo ini akan memfasilitasi anda untuk mendapatkan berbagai video dari YouTube dengan beragam format seperti MP3, MP4, WEBM, dan 3GPP. Tidak hanya itu, platform ini mendukung video dengan kualitas mulai dari 480p hingga Ultra HD.

Trending:  7+ Aplikasi Streaming Nonton Bola Gratis

Dengan bantuan GetVideo, proses mendapatkan video favorit anda bisa berlangsung singkat, bahkan hanya dalam hitungan menit. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat diikuti:

  • Pertama anda bisa buka YouTube kemudian cari klip video yang ingin anda download, kemudian anda bisa salin URL video tersebut.
  • Selanjutnya anda bisa buka situs GetVideo. Lalu anda bisa tautan yang telah disalin tadi ke dalam kotak yang tersedia.
  • Klik tombol “Unduh”. Kemudian silahkan pilih format MP3, anda klik “Unduh Video”.
  • Selesai. Mudah bukan?

Demikian informasi mengenai cara download video youtube jadi MP3 di HP tanpa aplikasi tanpa harus mendownload video dari Youtube. Semoga berguna dan bermanfaat.