Home » Cara Menonton Bola live Streaming dengan Kora TV live Streaming

Cara Menonton Bola live Streaming dengan Kora TV live Streaming

kataku.id – Apakah anda bingung cara menonton pertandingan klub sepakbola favorit anda yang tidak disiarkan pada acara tv nasional? Jangan kuatir, sebab kali ini kami akan membagikan cara menonton bola live streaming dengan menggunakan situs Kora TV Live streaming.

Seperti yang kita ketahui bersama, bagi anda para pecinta sepakbola pastinya sering mengalami kendala menonton siaran langsung pertandingan sepakbola tim favorit anda karena siaran langsung TV nasional yang bisa dikatakan sangat terbatas dalam menyiarkan siaran langsung sepakbola karena keterbatasan hak siar maupun banyaknya jadwal acara TV yang siap tayang.

Walaupun ada juga chanel TV yang konsisten menyiarkan siaran langsung pertandingan sepakbola tanah air dan liga terkenal lainnya di dunia tetapi tetap masih sangat terbatas, dan terpaksa harus di ganti setiap timnya perminggu mengingat besarnya penggemar sepakbola di tanah air.

Maka dari itu tidak heran apabila aplikasi atau situs live streaming menjadi salah satu opsi alternatif untuk menonton live pertandingan klub favorit. Namun kendalanya adalah banyak aplikasi live streaming yang mengharuskan pengguna untuk berlangganan terlebih dahulu agar memiliki akses menonton live pertandingan yang diinginkan. Adapun biayanya beragam, tergantung dengan dengan kebijakan pengelola aplikasi tersebut.

Namun bagi anda yang merasa keberatan membayar biaya berlangganan untuk dapat menonton tim favorit anda bertanding, maka ada satu situs yang bisa anda coba. Situs tersebut bernama Kora TV yang merupakan salah satu layanan internet yang dapat anda manfaatkan untuk nonton tayangan bola luar negeri secara gratis tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk berlangganan.

Kora TV sendiri sudah sangat populer di kalangan pecinta bola untuk menonton pertandingan bola secara live streaming. Bahkan banyak yang mengira Kora TV ini sama dengan Yalla Shoot yang juga merupakan situs layanan live streaming bola yang sudah sangat populer karena kesamaan situs yang menggunakan bahasa Arab. Dan perlu anda ketahui bahwa hal tersebut memang benar adanya dimana yang membedakan cuman jenis dan nama websitenya saja yang berbeda dimana kedua situs ini sama sama menyediakan siaran pertandingan sepak bola secara online yang bisa anda akses secara gratis.

Trending:  Verval Ponsel untuk Mendapatkan Paket Internet Gratis dari Pemerintah

Untuk mengenal lebih dalam mengenai aplikasi ini, simak fitur-fitur yang bisa anda simak sebagai berikut.

Fitur Kora TV

  • Streaming film, serial, dan TV HD online
  • Pemutar TV bawaan yang kuat
  • Integrasi pemain eksternal
  • Desain menarik, mengesankan dan mudah digunakan
  • Dilengkapi dengan dukungan: peralihan bahasa dinamis
  • Dilengkapi dengan dkungan: subtitle bawaan
  • Tersedia berbagai macam Siaran Bola Gratis

Bagi anda yang sudah penasaran ingin mencoba situs ini, maka kali ini kami akan membagikan cara menonton bola live streaming dengan kora TV serta bagaimana cara merubah bahasa situs yang defaultnya memiliki bahasa arab dimana anda bisa merubahnya menjadi bahasa Indonesia agar anda bisa memahami ketika menggunakan situs ini. Penasaran? langsung saja simak panduannya sebagai berikut.

Cara Menonton Bola live Streaming dengan Kora TV live Streaming

Cara Menonton Bola live Streaming dengan Kora TV

  • Pertama, silahkan buka google chrome di laptop atau hp android anda
  • Kemudian anda bisa mengetik dan kunjungi alamat 9koora.koooora-online.com dan setelah berada di situs tersebut anda rubah bahasanya dari bahasa arab menjadi bahasa indonesia.
  • Lalu anda klik kanan mouse anda dan di menu pop window anda pilih Translate To Indonesia.
  • Dan Selesai. Kini anda sudah berhasil merubah bahasa kora tv menjadi bahasa indoenesia. Nantinya anda bisa melihat daftar jadwal pertandingan sepak bola yang sedang berlangsung dan yang akan segera tayang.

Demikian informasi mengenai cara menonton bola live streaming dengan menggunakan situs Kora TV Live streaming. Semoga berguna dan bermanfaat.