Home » Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Anda ingin membuat akun ML baru tapi sayang dengan data ML anda sebelumnya? simak cara mudah membuat akun mobile baru mobile legend tanpa hapus data untuk anda terapkan dengan mudah dibawah ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana Mobile Legends telah menjadi salah satu game favorit di Indonesia. Tidak mengherankan bahwa pengembang ML terus memberikan update untuk game ini, agar para pecinta game ML ini tidak merasa bosan dan selalu setia memainkan game ini dengan pembaharuan yang terus dilakukan.

Saking serunya, banyak pemain ML yang ingin memiliki akun lebih dari satu dimana dengan begitu, para pemain bisa dengan mudah berganti akun. Membuat akun baru tentu mudah dilakukan, tetapi banyak pemain ML yang mencari cara membuat akun baru tanpa menghapus data akun lama untuk memungkinkan para pemain memilih akun mana yang ingin dimainkan.

Perlu anda ketahui dimana Moonton sebagai pihak pengembang menggunakan sistem rekam dan simpan untuk game ini. Karena itu, jika anda sudah menyimpan data permainan terbaru, akun Anda tidak dapat dikeluarkan. Namun jangan kuatir sebab ada beberapa cara yang bisa anda lakukan dimana anda tetapi bisa menyimpan akun lama sambil membuat akun baru. Penasaran? simak langkahnya sebagai berikut.

Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Hapus Data

Cara Mudah Membuat Akun Baru Mobile Legends

Berikut panduan dan langkah-langkah untuk anda terapkan.

Tautkan Akun Mobile Legends Terlebih Dahulu

Sebelum masuk langkah dan cara membuat akun baru Mobile Legends, maka anda harus menautkan akun ML milik anda terlebih dahulu. Cara ini akan membuat akun yang anda miliki tetap aman meskipun ada hal yang nantinya tidak diinginkan.

Trending:  5 Cara Mengatasi Email dalam Antrean dengan Mudah

Untuk menautkan akun Mobile Legends tidak sulit, anda bisa menggunakan akun sosial media yang masih aktif untuk melakukannya. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi Mobile Legends, kemudian pilih Profil Akun. Posisi menu Profil Akun dengan melakukan klik pada foto avatar di pojok kiri atas.
  • Jika sudah, langkah selanjutnya adalah memilih opsi Pengaturan Akun, dari sana tersedia pilihan platform yang bisa akunmu tautkan.
  • Pilih platform penautan akun, anda bisa menggunakan Google Pla Games, akun Facebook atau akun VK.
  • Lepaskan tautan akun di platform yang anda pilih, kemudian pindahkan ke platform lain untuk back up progress terakhir.
  • Tunggu sampai proses back up selesai, langkah terakhir adalah melakukan unbind akun ML tersebut.

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legends

Setelah melakukan unbid pada akun Mobile Legends milik anda, langkah berikutnya adalah melakukan log out. Jika proses log out ini berhasil, maka anda bisa melanjutkan cara membuat akun ML 2 dengan lebih lancar.

  • Masuk ke menu Setting HP terlebih dahulu, baik anda menggunakan HP Android atau iPhone.
  • Lanjutkan dengan memilih menu Penyimpanan dan anda bisa pilih Kelola Aplikasi.
  • Dari sana, anda bisa mencari aplikasi Mobile Legends dan pilih opsi Clear All Data.
  • Proses log out data di Mobile Legends telah selesai, ketika nanti anda membuka aplikasi, nantinya anda akan diminta melakukan login ulang.

Cara Buat Akun ML Tanpa Aplikasi

Langkah dan cara pertama untuk membuat akun ML adalah memakai cara biasanya dan tidak perlu aplikasi tambahan, cara ini dinilai aman karena akun dibuat seperti anda pertama kali mendaftar di ML. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pertama, silahkan buka aplikasi ML, kemudian pilih menu Profil yang gambar avatarnya masih kosong.
  • Lanjutkan dengan memilih menu Pengaturan Akun, anda akan menemukan opsi Menghubungkan.
  • Dari sana, pilih menu Daftar dan isikan email, berikut berbagai data lain yang sekiranya dibutuhkan.
  • Centang bagian Menerima Persetujuan dan Daftar di kolom bawah layar pendaftaran.
  • Tunggu sampai mendapatkan notifikasi dari Moonton, jika sudah, silahkan lakukan konfirmasi pendaftaran lewat sistem yang disediakan.
  • Proses pembuatan akun sudah selesai, kini anda bisa bermain dengan akun tersebut sebagaimana bermain ML biasanya.
Trending:  Cara Mendapatkan Kode Verifikasi Jika Nomor Hilang 

Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends dengan Parallel Space

 

Selain  cara diatas, terdapat cara lain membuat akun Mobile Legens baru tanpa hapus data dengan bantuan Parallel Space. Aplikasi yang bisa anda unduh di Play Store ini punya fungsi untuk menggandakan game tersebut, sehingga anda bisa membuat akun baru dengan lebih mudah. Untuk menggunakan aplikasi ini, anda bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi Parallel Space, jika sudah selesai memasangnya, simak langkah-langkah selanjutnya sebagai berikut.

  • Setelah aplikasi terpasang, buka Parallel Space dan pilih menu Mulai.
  • Akan ada beberapa aplikasi yang muncul, silahkan centang aplikasi Mobile Legend.
  • Tambahkan game tersebut pada opsi Parallel Space yang tersedia, dan tunggu sampai ada 2 aplikasi Mobile Legends.
  • Jika sudah selesai, buka aplikasi ML baru tersebut untuk membuat akun baru.

Menggunakan Fitur Dual Apps

Anda juga bisa melakukan cara membuat akun ML baru di HP yang sama tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Ponsel Android sudah memiliki fitur khusus yang bisa anda manfaatkan untuk menggandakan aplikasi, yakni dengan fitur Dual Apps.

Cara buat akun Mobile Legend baru di Android tidak sulit dimana anda cukup ikuti panduan dan langkahnya berikut ini.

  • Pertama, silahkan buka fitur Dual Apps yang ada di Android, setelah terbuka, pilih aplikasi ML.
  • Proses penggandaan akun akan dilakukan, cukup tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Kalau sudah selesai, anda bisa masuk ke aplikasi ML yang baru dan melakukan sign in. Ikuti panduan pendaftaran yang tersedia dan gunakan kontak atau identitas yang berbeda untuk syaratnya.

Dengan cara ini, anda bisa dengan mudah membuat akun baru tanpa kehilangan akun lama atau menautkannya dengan platform medsos terbaru. Dengan begitu, aktifitas gaming pun jadi lebih mudah dan seru dengan dua atau lebih akun ML.

Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Gojek Transportasi Online

Demikian informasi mengenai cara mudah membuat akun mobile baru mobile legend tanpa hapus data. Semoga berguna dan bermanfaat dimana cara diatas legal dan bisa anda terapkan tanpa harus takut dibanned oleh Moonton.