Home » 7+ Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru

7+ Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaru

kataku.id – Bagi anda yang mencari rekomendasi model gamis brokat kombinasi satin, maka anda tepat menemukan artikel ini dimana anda bisa menemukan sejumlah referensi yang bisa menjadi pilihan anda.

Sebagaimana yang banyak orang ketahui dimana bahan brokat merupakan bahan umum yang bisa dibuat untuk membuat gamis yang tidak kalah menarik dengan bahan gamis lainnya. Bahkan bisa dikatakan bahan gamis ini merupakan salah satu bahan yang populer digunakan dimana brokat dikenal sebagai salah satu bahan kain yang mewah karenanya sering dimanfaatkan untuk membuat gaun pernikahan dan kebaya.

Namun tentunya bagi anda yang memperhatikan penampilan, maka anda tetap perlu cermat memilih gamis brokat agar anda tidak salah pilih dan benar-benar sesuai dengan keinginan anda. Untuk itu, anda bisa menyimak beberapa tips memilih dan menggunakan gamis brokat sebagai berikut.

Tips Menggunakan Gamis Brokat

Model Gamis Brokat

Menyesuaikan Bentuk Tubuh

Tips pertama yang perlu untuk anda perhatikan dalam mencari model gamis brokat yaitu dengan mengenali bentuk tubuh terlebih dahulu. Hal ini merupakan faktor yang penting agar anda bisa menyesuaikan model seperti apa yang cocok untuk digunakan.

Apabila anda memiliki bentuk tubuh yang cenderung curvy atau gemuk, maka anda bisa memilih model gamis dengan brokat ramai di bagian atas. Untuk bawahannya anda bisa menggunakan yang polis. Selain itu, anda bisa memilih untuk menggunakan warna yang cenderung gelap agar bisa memberikan ilusi bentuk tubuh yang lebih ramping dan berbentuk.

Trending:  PP WA Ultraman Gendut Aesthetic Unik dan Menarik

Apabila anda memiliki bentuk tubuh yang cenderung kecil, maka anda bisa memilih untuk menggunakan aksen motif. Cara ini akan membuat bentuk tubuh menjadi terlihat lebih elegan.

Memilih Bahan Gamis Brokat Nyaman

Tips selanjutnya yang perlu untuk anda perhatikan yaitu dengan memastikan bahwa anda menggunakan bahan yang nyaman. Kenyamanan saat menggunakan gamis brokat menjadi keutamaan karena kemungkinan anda menggunakannya dalam waktu lama.

Apalagi juga mengingat acara yang harus anda hadiri belum tahu nantinya keadaan di lapangan seperti apaHindari menggunakan bahan gamis brokat yang cenderung akan membuat anda terasa lebih panas. Pilih bahan brokat Jepang atau Itali dengan pemilihan model yang klasik. Bahan satu ini tidak panas jika digunakan serta tetap memberikan kesan yang elegan dan mewah saat dipakai.

Memastikan Ukuran Gamis Brokat Pas

Tips terakhir dan yang tidak kalah pentingnya dalam mencari model gamis brokat kombinasi satin terbaru yaitu berkaitan dengan ukuran dari gamis itu sendiri. Pastikan bahwa anda menggunakan model gamis brokat yang sesuai dengan ukuran badan. Terutama jika anda memutuskan untuk membeli melalui toko online karena bisa jadi ukurannya berbeda saat barang datang.

Apabila anda menemukan gamis brokat dengan ukuran untuk all size, pastikan dahulu bahwa pengukurannya memang teat. Hindari memilih gamis brokat dengan ukuran yang lebih besar karena akan mempengaruhi penampilan yang anda berikan.Perhatikan terutama ukuran pada bagian pinggang, pinggul, dan panjang dari gamis.

Rekomendasi Model Gamis Brokat Terbaik dan Elegan

Jika anda bingung memilih mode gamis brokat yang saat ini memiliki banyak desain model, maka simak beberapa rekomendasi model gamis brokat terbaik dan elegan yang bisa anda simak sebagai berikut.

Trending:  Catat! Cara – Cara Cepat Mendapatkan Koin Webtoon dengan Mudah

Gamis Brokat Earth Tone

Rekomendasi model gamis brokat kombinasi satin terbaru pertama yang bisa anda gunakan yaitu dengan memilih earth tone sebagai warnanya. Model gamis seperti di atas cocok untuk anda yang ingin memberikan kesan elegan tetapi masih santai dan sederhana.

Detail yang dimiliki oleh atasan model ini umumnya cukup mengesankan sehingga membuatnya juga terlihat mewah. Pada bawahan yang digunakan, anda bisa melihat cocok dengan atasan yang digunakan. Ditambah dengan aksesoris seperti tas dan sepatu dengan warna yang senada.

Gamis Brokat Pesta

Pilihan model gamis brokat kombinasi satin terbaru yang selanjutnya yaitu cocok untuk anda yang ingin mengusung tema mewah. Desain gamis yang digunakan di atas sangat cocok jika anda ingin menghadiri sebuah pesta pernikahan. Anda terlihat lebih elegan dan seperti seorang putri.

Penambahan belt memberikan perbedaan yang cukup signifikan pada penampilan yang ingin diberikan. Anda juga bisa menambahkan aksesoris seperti kalung dan tas yang mendukung penampilan menjadi terlihat lebih menawan.

Gamis Brokat Pink Putri

Rekomendasi selanjutnya dari model gamis brokat kombinasi satin terbaru kali ini cocok untuk anda yang ingin terlihat seperti putri cantik. Desain yang digunakan di atas memiliki warna dasar yang menarik dan dikombinasikan dengan brokat hitam. Sangat cocok jika anda ingin menggunakan gamis brokat dengan penampilan yang lebih friendly.

Gamis Brokat Lurus Panjang

Rekomendasi model gamis brokat kombinasi satin terbaru selanjutnya yaitu cocok untuk anda yang ingin tampil elegan serta anggun. Desain di atas sangat cocok jika anda ingin terlihat sederhana tetapi memancarkan keanggunan. Ditambah lagi dengan pilihan warna yang lembut membuat penampilan semakin cantik.

Pilihan tas tangan yang cocok menambah penampilan menjadi semakin menarik dan elegan. Menggunakan heels membuat anda terlihat lebih tinggi dengan warna yang senada seperti gamis brokat.

Trending:  Cara Cek iPhone Bekas Agar Tidak Tertipu dan Salah Beli

Gamis Brokat Elegan

Pilihan model gamis brokat kombinasi satin terbaru yang menarik di atas cocok untuk anda yang ingin memberikan kesan elegan. Warna yang cenderung gelap seperti di atas cocok jika anda menghadiri acara saat malam hari.

Brokat hanya digunakan pada setengah dari atasan saja yang membuatnya memberikan sentuhan elegan. Anda bisa melihat detail dari desain yang diberikan di atas cukup menarik karena saling melengkapi antara satu dengan yang lainnya. Ditambah dengan lipstik yang juga berwarna gelap akan membuat penampilan semakin menarik.

Gamis Brokat Mermaid

Selanjutnya model gamis brokat kombinasi satin terbaru yang menyerupai putri duyung atau mermaid. Desain brokat hanya digunakan pada bagian atas dari gaun, sementara bawahan dibiarkan polos saja.

Desain satu ini cocok untuk anda yang ingin memberikan penampilan yang terlihat lebih sederhana tetapi masih berkesan elegan. Pilihan warna yang digunakan juga terlihat lebih segar sehingga cocok untuk pesta pernikahan. Anda bisa memilih menggunakan tas dengan nada warna yang sama untuk melengkapi penampilan yang dimiliki.

Gamis Brokat Vest

Dan terakhir, untuk model gamis brokat kombinasi satin terbaru yang satu ini cocok jika anda perlu menghadiri pernikahan teman. Anda hanya perlu menggunakan bagian dalam panjang berwarna polos. Sementara bagian luar baru menggunakan brokat yang panjang pula untuk menambah penampilan yang elegan.

Demikian informasi mengenai rekomendasi model gamis brokat kombinasi satin yang bisa anda sesuaikan dengan selera dan dresscode anda ketika akan menghadiri acara atau pesta. Anda cukup memilih model yang menurut anda paling pas dan membuat anda nyaman sehingga anda akan makin percaya diri dengan tampilan anda.