Deretan Lagu Enhypen yang Membuatnya Berada di Puncak Popularitas

Bgtekno.com – Boy group asal Korea Selatan Enhypen, saat ini menjadi salah satu boy group yang banyak digemari masyarakat dari berbagai negara. Dunia K-pop saat ini memang sedang menebar pesonanya sehingga tidak heran jika banyak grup-grup asal negeri ginseng yang dikenal bahkan di mancanegara.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa proses pembentukan beberapa grup di Korea Selatan kerap kali dilakukan melalui ajang pencarian bakat. Ajang pencarian bakat juga kerap kali menjadi acara yang membuat banyak kalangan penggemar mengenal seorang trainee yang akan segera melakukan debutnya.

Baca juga: yang lagi viral di media sosial 2022

Deretan Lagu yang Memancarkan Pesona Enhypen

Diantara banyaknya ajang pencarian bakat Korea Selatan, I-Land menjadi salah satu ajang pencarian bakat yang cukup banyak di sorot karena berhasil mendebutkan satu grup di bawah BELIFT LAB.

Grup ini memiliki jumlah penggemar yang cukup banyak bahkan sebelum debut resminya pada 30 November 2020. Pesona dan bakat dari tiap membernya menjadi daya tarik utama selama I-Land berlangsung.

Setelah ke tujuh member berhasil debut bersama, grup ini semakin menunjukkan taringnya dengan meluncurkan beberapa lagu andalannya. Bagi Anda yang baru mengenal salah satu “adik” dari BTS ini, berikut beberapa lagu andalan yang melambungkan nama Enhypen.

Lagu Drunk-Dazed

Salah satu lagu yang dinilai membuat nama grup yang digawangi oleh Jake, Jay, Heeseung, Sunghoon, Jung won, Sunoo, dan Ni-ki semakin melambung setelah debutnya adalah drunk-dazed. Drunk-dazed merupakan title track dalam mini album Border : Carnival yang dirilis pada 24 Januari 2021.

Boy grup baru Korea

Lagu ini telah memiliki 78,5 juta pendengar dalam platform Spotify yang menunjukkan betapa tingginya popularitas grup tersebut. Bukan hanya itu, tidak sampai 24 jam dari perilisannya, musik video lagu ini juga meraih 5,1 juta viewers dalam kanal youtube Hybe Labels.

Trending:  Chord Terendap Laraku yang Mudah untuk Pemula

Setelah suksesnya lagu debut yang dirilis oleh grup ini, perilisan drunk-dazed menjadi salah satu comeback tersukses yang dimiliki oleh grup ini. Anda sudah mendengarkan lagu ini ?

Given-Taken, Lagu Debut Enhypen

Grup yang bernaung dibawah Hybe Labels ini memang menjadi salah satu grup yang sangat dinanti kemunculannya sejak berhasil memenangkan ajang I-Land. Setelah menunggu beberapa lama, publik merasa sangat puas saat grup ini melakukan debut karena merilis lagu berkualitas tinggi dengan judul Given-Taken.

Sejak perilisannya, lagu ini telah memiliki 68,9 juta pendengar dalam platform Spotify. Lagu given-taken merupakan title track dalam mini album debutnya yang bertajuk Border : Day One. Lagu debut ini langsung membuat nama mereka dikenal luas karena berhasil debut dengan lagu yang tepat dan menarik perhatian banyak kalangan penggemar.

Lagu Fever

Bukan hanya title tracknya saja, beberapa b-side track yang dirilis oleh grup beranggotakan 7 orang yang berasal dari beberapa negara ini juga tidak kalah menarik perhatian. Salah satu lagu yang berhasil membuat banyak kalangan terpesona adalah lagu fever.

Lagu yang telah didengarkan lebih dari 95,7 juta kali dalam platform Spotify ini dinilai memiliki nuansa yang sangat berbeda dengan title track dari mini album yang sama yaitu lagu Given-Taken. Tidak heran jika salah satu lagu dalam mini album Border : Day One ini juga kerap ditampilkan dalam beberapa acara musik dan pertunjukan lainnya.

B-side track ini juga memiliki musik video yang telah ditonton lebih dari 82 juta kali dalam kanal youtube milik Hybe Labels. Tingginya angka penonton dalam video musik ini menunjukkan betapa besar nama Enhypen.

Boy grup enhypen

Itulah 3 lagu yang membuat nama boy group generasi keempat ini melambung naik. Selain ketiga lagu tersebut, masih ada beberapa lagu lain yang juga memiliki popularitas yang tinggi seperti Let Me In (20 CUBE), 10 Monts, hingga Flicker.

Trending:  Chord Gitar Mendung Tanpo Udan

Dengan pengalaman ketujuh member yang berhasil memenangkan ajang pencarian bakat I-Land, tentu bakat yang dimiliki grup ini sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya tampil dalam beberapa acara musik saja, beberapa member grup ini juga sudah mulai melebarkan sayap karir melalui beberapa profesi seperti pembawa acara dan pengisi variety show.

Nama grup Enhypen juga digadang-gadang akan semakin terkenal berkat bantuan seluruh penggemarnya yang diberi nama Engene. Kekuatan Engene bahkan dinilai akan terus membuat grup ini menapaki kesuksesan di masa depan.