Beranda » Fitur Terbaru Aplikasi WA GB 2022

Fitur Terbaru Aplikasi WA GB 2022

Bgtekno.com – WA GB sampai saat ini masih banyak yang menggunakan. Bukan tanpa alasan, aplikasi WhatsApp mod banyak digunakan karena fiturnya yang lebih komplit dibandingkan WhatsApp aslinya. Banyak orang beralih menggunakan Wa Mod untuk memenuhi kebutuhan berbalas pesan lebih baik.

Mengapa menggunakan WA mod dikatakan lebih baik? Sederet fiturnya membuat penggunanya semakin betah saja memakai aplikasi ini. Dibalik keunggulan GB WhatsApp, sebenarnya ini merupakan aplikasi ilegal. 

Aplikasi tidak resmi biasanya berpotensi membawa Malware yang berbahaya bagi perangkat. Tidak hanya itu, aplikasi ilegal juga memungkinkan data-data milikmu bocor begitu saja. Kalau kamu masih nekat mengunduh aplikasi ilegal ini, ketahui terlebih dahulu fitur-fitur di dalamnya.

Fitur-fitur Aplikasi WA GB

Fitur yang disediakan developer menguntungkan banyak pihak. Tidak terkecuali bagi kamu yang sering berbisnis, aplikasi ini membuat kamu lebih leluasa melakukan transaksi dan proses mengirim dokumen jadi lebih efisien. Lalu, apa saja fitur barunya? Yuk, simak tulisan di bawah ini.

  • Mengirim Foto Lebih Banyak

Aplikasi WhatsApp biasa, membatasi pengguna hanya bisa mengirim gambar sebanyak 30 foto. Nah, melalui aplikasi mod ini kamu bisa mengirimkan foto atau gambar maksimal 90 foto. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengirim foto lebih banyak, sangat berguna terutama bagi kamu yang berprofesi sebagai fotografer.

  • Mengirim File Banyak

Tidak hanya foto, WhatsApp biasa juga membatasi untuk pengiriman dokumen. Berbeda dengan aplikasi mod, bisa membuat pengguna mengirimkan 100 dokumen sekaligus dalam satu waktu. Fitur ini sangat membantu, terutama bagi kamu yang pekerjaannya berurusan dengan banyak dokumen. 

  • Emoji Unik

Tidak hanya bermanfaat bagi pebisnis, aplikasi mod juga bisa menambah keseruan saat chating. Terutama adanya kehadiran emoji-emoji baru dan unik, yang tidak ada di aplikasi WhatsApp resmi. Emoji ini bisa membuat chating-mu lebih berwarna dan tentunya lebih seru dari biasanya.

  • Kirim Video Ukuran Besar

Salah satu kendala yang menyebalkan ketika menggunakan aplikasi WhatsApp, tidak bisa mengirim video berukuran besar. Terpaksa vide yang sudah rapi pun harus potong-potong menjadi beberapa bagian. Untuk mengatasi hal tersebut, aplikasi mod menjad pelopor dan menawarkan pengiriman video dengan ukuran yang lebih besar, maksimal 50 MB.

  • Bisa Mengubah Ikon

Pasti kamu pernah merasa jenuh atau bosan karena ikon WA dan notifikasi WA yang standar alias biasa-biasa saja. Nah, sekarang kamu bisa mengubah warnanya bahkan bentuk ikonnya, lho. Lucunya lagi, kamu bisa mengubah ikon notifikasi sesuai keinginanmu. Tinggal otak-atik semua fitur dalam aplikasi Mod untuk menemukan fitur ini.

  • Beberapa Akun dalam Satu WA

Ini fitur yang paling menarik dan terbaru. Kamu bisa membuat beberapa akun hanya dalam satu aplikasi WA GB apk. Tentu ini memudahkan kamu untuk berbisnis dan memiliki banyak pelanggan. Biasanya bisnis online menggunakan Telemarketing, nah dengan banyaknya aplikasi maka potensi pembeli atau pelanggan juga semakin banyak.

  • Mengunci Aplikasi dan Chat

Untuk mengunci WhatsApp biasanya memerlukan aplikasi tambahan. Tapi setelah menggunakan aplikasi WhatsApp GB, kamu tidak perlu lagi menambah aplikasi baru. Fitur di dalamnya memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi dan chat yang kamu anggap penting.

  • Balas Otomatis

Pastinya kamu sering mengalami kesulitan, harus bolak-balik membuka WA biasa dan wA bisnis. Nah, melalui aplikasi ini kedua WhatsApp disatukan dalam aplikasi. Kamu bisa membalas pesan costumer secara otomatis dan kamu juga bisa menentukan kontak mana yang bisa dibalas secara otomatis. Sangat cocok kan bagi kamu yang sedang mengelola bisnis atau toko online.

  • DND, Fitur Unggulan WA GB

Terdapat fitur Do Not Distrub, selama kamu mengaktifkan fitur ini tidak akan ada WhatsApp yang masuk. Cocok sekali bagi kamu yang senang bermain game online dan tidak mau diganggu orang lain.

Trending:  6 Aplikasi Hack Akun FF Gratis, Tinggal Salin ID

Beberapa fitur WA GB apk memang menguntungkan banyak pihak. Tapi perlu diingat bahwa ini merupakan aplikasi ilegal. Harus berhati-hati saat menggunakannya dan siap-siap saja jika suatu saat diblokir secara tiba-tiba. Resiko paling tinggi data bisa bocor dan WhatsApp-mu bisa diblokir secara permanen.