Beranda ยป Fouad Whatsapp 8.26 Apk Download Anti-Ban

Fouad Whatsapp 8.26 Apk Download Anti-Ban

Sedang mencari Mod WhatsApp dengan fitur terlengkap saat ini? Silakan unduh dan coba Fouad WhatsApp. Mod ini adalah salah satu aplikasi terbaik dibandingkan dengan WhatsApp Plus dan GBWhatsApp.

Seperti yang kita ketahui, WhatsApp Mod merupakan aplikasi modifikasi yang menawarkan banyak fitur tambahan. Berbeda dengan WhatsApp resmi, Anda dapat menikmati banyak aplikasi Mod ini. Wajar jika aplikasi terus berkembang meskipun tidak diperbolehkan dalam versi resmi.

Kenali Fouad di WhatsApp

Mirip dengan aplikasi Mod pada umumnya, ini adalah aplikasi mod yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Pengembangan aplikasi ini bertujuan untuk menambahkan banyak fitur yang belum tersedia di WhatsApp resmi.

Atau Anda juga dapat meningkatkan batas fitur yang sebelumnya ada di versi resmi. Misalnya, fitur berbagi file lebih memuaskan pengguna. Memiliki aplikasi ini sangat nyaman bagi pengguna yang benar-benar ingin menikmati aplikasi terbaru dengan fitur yang lebih lengkap.

Fitur yang ditawarkan di Fouad WhatsApp

Pasti banyak fitur yang bisa kamu temukan di aplikasi Mod ini. Itu normal jika versi Fouad WhatsApp Mod ini adalah salah satu mod yang paling banyak digunakan sejauh ini. Berikut adalah berbagai fitur yang ditawarkan aplikasi yang menjadikannya salah satu aplikasi terbaik saat ini:

1. Fitur Privasi

Fitur - Privasi

Fouad WhatsApp Ini menyediakan berbagai fitur privasi yang memungkinkan pengguna untuk mengelola privasi mereka. Fitur di sektor privasi sangat beragam. Mulai dari Sembunyikan mode yang terlihat terakhir, centang ganda, centang biru, status pengetikan dll.

Trending:  Maen Yo! Apk Penghasil Uang

Dengan fitur privasi, pengguna lebih aman saat menggunakan aplikasi. Tak heran jika pengguna merasa lebih nyaman dan puas saat menggunakan aplikasi. Itu normal karena mereka tidak khawatir tentang informasi privasi yang terkait dengan penggunaan aplikasi.

2. Fitur keamanan

Fitur keamanan


Siapa yang suka ketika orang lain mengintip obrolan WA mereka? Tentu tidak semua pengguna akan menyukainya. Fouad WhatsApp Sebenarnya menyediakan fitur keamanan untuk mengunci setiap percakapan yang masuk ke chat WhatsApp.

Metode kunci obrolan yang tersedia juga sangat beragam. Anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Ada opsi seperti kunci kata sandi, sidik jari ke pola, dan PIN. Sesuaikan dengan keinginan masing-masing.

3. Sesuaikan penampilan

Lihat kustomisasi

Fitur ini merupakan salah satu fitur terbaik dari WA Mod. Di mana pengguna dapat dengan bebas memodifikasi tata letak dan bentuk elemen yang diinginkan dalam sebuah file Fouad WhatsApp. Kustomisasi tampilan apa yang tersedia di aplikasi mod ini?

Pengguna dapat mengubah gaya gelembung, warna font pada bagian tab yang dipilih, dan gaya tag gelembung obrolan/. Dengan kustomisasi ini, pengguna akan merasa lebih nyaman dan tidak bosan saat menggunakan aplikasi.

4. Toko tema terlengkap

Seluruh tema toko

Jika di aplikasi resmi, Anda hanya dapat mengubah warna UI ke tampilan mode gelap, maka di MOD Fouad WhatsApp Dalam hal ini Anda dapat mengubah tema default sebanyak yang Anda inginkan. Tema yang disediakan juga sangat menarik sehingga pengguna hanya perlu memodifikasinya.

Dalam aplikasi ini tidak kurang dari 1000 tema yang dapat diunduh dan diterapkan untuk membuat tampilan aplikasi menjadi lebih indah. Tema-tema yang ditawarkan bisa langsung diunduh melalui aplikasi sehingga tidak ribet.

5. Bagikan file tanpa batasan apa pun

Bagikan file tanpa batasan

Menggunakan aplikasi yang dimodifikasi Fouad WhatsApp Dengan ini, Anda dapat berbagi file tanpa batasan apa pun. Tidak ada lagi batasan ukuran atau ukuran file. Ini berbeda dengan aplikasi resmi yang membatasi pengiriman file hingga maksimal 16MB.

Trending:  iDomino Apk Topbos Mod RP Unlimited Chip 2022, JP Terus Gan!

Di aplikasi Mod ini masih maksimal tapi lebih besar, hingga 700MB. Terlalu besar bukan? Tak heran jika proses berbagi file menjadi lebih memuaskan bagi penggunanya.

6. Ada banyak emoji yang disediakan

Ada banyak emoji yang ada

Emoji adalah salah satu hal yang membuat mengobrol lebih mudah dan tidak membosankan. di mana Fouad WhatsApp Ia juga menyediakan fitur emoji yang lebih lengkap dan sangat berguna untuk semua aktivitas pengguna.

Fouad WhatsApp Ini menyediakan banyak variasi atau opsi untuk emoji yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari Facebook style, default WA emoji, twitter, iOS 9 flat hingga Android N. Semuanya bisa digunakan sesuai keinginan pengguna.

7. Tidak dilarang

Tidak ada yang dilarang

Salah satu bahaya menggunakan WhatsApp Mod adalah sering diblokir. Menariknya, FWA adalah aplikasi yang jauh lebih anti ban daripada WhatsApp Mod pada umumnya. Bagaimana itu?

Karena pengembang telah memperbarui aplikasi sesuai dengan kebijakan privasi WhatsApp asli. Tidak heran ketahanan aplikasi lebih baik dari aplikasi sejenis.

Selain fitur di atas, masih banyak fitur lain yang bisa ditemukan di WhatsApp Mod Fouad Terbaru ini. Silakan unduh aplikasi dan gunakan untuk berkomunikasi seperti biasa. Anda pasti akan merasakan perbedaannya dengan WhatsApp Original.

Download Fouad whatsapp 8.26 apk download dari aplikasi Fouad WhatsApp Anti Banned

Unduh-Fouad-WhatsApp-Anti-Banned-Terbaru

Anda harus tahu bahwa WhatsApp Mod tidak dapat ditemukan di Play Store. Tidak heran ini adalah aplikasi ilegal atau tidak direkomendasikan. Karena itu, Anda harus mengunduh dari sumber ketiga yang tepercaya.

Untuk mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan yang kami sediakan di bawah ini:

Nama aplikasi mod Fouad WhatsApp MOD APK
Ukuran Aplikasi 46,9 m
Versi aplikasi 8.26
Pembaruan Januari 2022

tautan unduhan:

Fouad WhatsApp Versi 8.26 Apk

Langkah-langkah untuk menginstal aplikasi

Sangat mudah bagi Anda yang ingin menginstal aplikasi ini di perangkat mereka sendiri. Ikuti tutorialnya di bawah ini;

  • Pastikan untuk mengunduh aplikasi FWA melalui tautan yang kami sediakan di atas.
  • Pilih versi yang ingin Anda gunakan (jika Anda ingin menginstal versi non-kloning, silakan hapus WhatsApp asli terlebih dahulu).
  • Jangan lupa untuk mengubah pengaturan smartphone agar aplikasi dapat diinstal meskipun diunduh di luar Play Store.
  • Pergi ke pengaturan.
  • Pilih Keamanan.
  • Aktifkan atau centang opsi Sumber tidak dikenal.
Trending:  Lupa Password? Ini Cara Atasi Lupa Kata Sandi FB Dijamin Work

Aktifkan-atau-periksa-opsi-sumber tidak dikenal

  • Instal file aplikasi dengan mengklik file.
  • Tunggu proses instalasi berjalan.
  • Kemudian, jangan lupa untuk mengatur akun WhatsApp Anda dengan login menggunakan nomor telepon masing-masing.
  • Biasanya muncul permintaan untuk membackup data WhatsApp Anda, silahkan lakukan dengan benar.
  • Proses instalasi selesai.

Cara memperbarui aplikasi agar tetap melawan larangan

Bagaimana-Untuk-Memperbarui-Aplikasi-Untuk-Tetap-Anti-Banned

Update rutin aplikasi FWA bersifat rahasia agar sistem tidak memblokir aplikasi saat sedang digunakan. Selain itu, cara update aplikasi juga sangat mudah karena Anda hanya perlu memantau perkembangan aplikasi versi terbaru.

Jika ada notifikasi update aplikasi, silahkan download dan install file APK dengan mengikuti cara diatas. Sebelum melakukan update, jangan lupa untuk mengamankan data chat di FWA dengan melakukan backup data terlebih dahulu.

Biasanya ada satu set besar file pembaruan yang tersedia. Jangan hanya mengunduh file pembaruan. Pastikan sesuai dengan versi yang diinstal pada masing-masing smartphone. Bagi mereka yang menggunakan file klon, pastikan file pembaruan yang ditentukan juga merupakan klon. Sangat mudah bukan?

Apakah FWA aman digunakan?

Ini - FWA - aman digunakan.

Di antara banyak mode WhatsApp yang tersedia, FWA adalah salah satu mode WhatsApp paling aman untuk digunakan. Sejauh ini, tidak ada ancaman atau keluhan dari pengguna saat menggunakan FWA.

Sebagai tindakan pencegahan, jangan gunakan FWA untuk mengadakan percakapan rahasia tentang keuangan atau rahasia perusahaan. Sementara itu , Fouad WhatsApp Ini hanya dapat digunakan untuk OS Android saja.