Beranda Ā» 7 Game Hantu Paling Seram dan Terbaik untuk Android

7 Game Hantu Paling Seram dan Terbaik untuk Android

Mau uji nyali dengan main game hantu di smartphone Android kamu? Lihat daftar game hantu paling menyeramkan di bawah ini.

Game yang akan memberimu pengalaman bermain game menakutkan dan akan merasa dihantui bahkan setelah permainan selesai.

7 Rekomendasi Game Hantu Seram di Android

Berikut beberapa rekomendasi game hantu paling seram dan mengasyikkan yang bisa kamu mainkan:

  1. Slendrina: The Cellar

Berpetualang dalam rumah hantu yang menegangkan adalah keseruan yang bisa kamu temukan di game hantu gratis ini, Slendrina. Hantu di permainan ini akan menjadi lebih jahat saat merasa kamu mengganggu mulai mengusik wilayahnya.

Kamu akan menghadapinya, karena hantu Slendrina akan menghentikanmu dengan berbagai cara. Rasakan sensasi menakutkan terjebak dalam ruang bawah tanah dan harus menemukan 8 buku tua dan kunci untuk bisa keluar.

Namun ada syarat yang tidak boleh kamu langgar, jangan melihat ke belakang dan jangan berhenti bergerak. Menggunakan grafis yang sangat keren dan membuat kamu benar-benar terkejut dengan kehadiran Slendrina saat kamu melanggar syarat tersebut.

  1. Game Hantu Pocong 3D Indonesia

Di game ini tidak lucu, karena kamu akan bermain game hantu Indonesia berupa hantu pocong 3D yang super seram. Didukung dengan latar perkebunan pisang dan rumput ilalang, kamu bakal merasa seolah dibawa berpetualang ke hutan angker.

Permainannya sebenarnya cukup sederhana, yaitu mencari petunjuk dan mengumpulkan semua pesan hantu dari pocong penghuni kebun horor.

  1. Eyes – The Horror Game

Mencari harta dan uang dalam rumah kosong berhantu di sini akan memacu jantungmu berdetak lebih cepat. Dibuat oleh developer Paulina Pabis, game ini menawarkan petualangan dalam rumah besar dengan lorong seperti labirin.

Kamu harus bertahan hidup dalam pelarian, karena hantu jahat dengan jumpscare-nya akan mulai mengejarmu. Siapkan dirimu dengan teror yang dahsyat dalam kegelapan yang dipenuhi makhluk menyeramkan. 

Trending:  Cara Melihat Password yang Tersimpan di Google Chrome Android, Mudah!

Selama pelarian, dapatkan kekayaan dengan menjelajahi kamar-kamar sunyi yang akan membuatmu bergidik ngeri. Kamu juga wajib terus siap siaga untuk berlari saat mulai terdengar suara aneh atau furnitur mulai bergerak. Tujuan selanjutnya hanya satu, keluar tanpa terlihat.

  1. Granny

Ini adalah game rumah hantu dengan peringkat tinggi dari pengembang permainan video Android, DVloper. Game Granny akan membawamu terjebak dalam kegelapan rumah dengan kengerian yang luar biasa.

Permainan dimulai saat kamu terkunci di dalam rumah dan mencoba untuk keluar tanpa harus membuat suara apa pun. Waktumu hanya 5 hari untuk bebas dari situasi tersebut.

Hantu itu mendengar semuanya. Jadi, diam dan hati-hati, jangan sampai kamu menjatuhkan barang ke lantai. Jika hal ini terjadi, segera lari dan sembunyi di bawah tempat tidur atau lemari secepat mungkin atau hantu itu akan menemukanmu. 

  1. Game Horor Android, Horror Field

Ini merupakan pilihan game hantu multiplayer terbaik dengan tampilan grafis yang tajam dan memukau. Yang membuat game ini semakin menyeramkan adalah keseruan permainan aksi yang ditawarkan.

Game Horror Field memiliki beberapa karakter unik yang siap membuat kamu terkejut. Bergabunglah dan pilih peran kamu dengan kemampuan yang kamu inginkan.

Kamu harus bermain petak umpet dengan sesama pemain secara real-time untuk melarikan diri dan menghindar dari pembunuh berantai.

  1. Slender Man – Scary

Slenderman Scary merupakan game horor online yang sangat populer. Hadir dengan sesosok makhluk urban legend berjas hitam yang memiliki tubuh kurus dan tinggi.

Meski terlihat rapi, tapi sosok Slenderman tidak memiliki wajah alias bermuka rata. Game ini akan mengajak kamu seru-seruan untuk beradegan jumpscare dan menyelesaikan misi.

Misinya adalah untuk mencari 8 lembar kertas dalam suasana yang gelap dan suram. Keadaan dibuat semakin mencekam dengan gambar dan audio yang menambah ketegangan.

  1. Murderer Online
Trending:  7 Rekomendasi HP Poco Terbaru Khusus Buat Kamu

Waktunya berpetualang dalam kengerian dengan game hantu online, Murderer Online. Game yang dikembangkan IGames ini menghadirkan fitur multiplayer yang akan menambah keseruan.

Pemain juga akan dibawa dalam berbagai situasi yang mengharuskan untuk merangkak sampai melompat dan mencuri mata seorang pembunuh untuk memeriksa lokasi dan pergerakannya.

Pilih karakter geografi dan pembunuh terkuat yang kamu sukai untuk memburu para gadis yang melarikan diri dan sedang bersembunyi. Nikmati ketegangan ekstrem selama bermain, dan jangan sampai kamu terbunuh yang akan menjadi akhir dari permainan.

  1. Warga VS Hantu

Game Android bertema horor yang dibalut dengan animasi ini cukup menarik dan sangat menggemaskan. Game hantu kartun yang dikembangkan oleh WargaNetLife ini menghadirkan sekelompok warga yang melawan kawanan hantu.

Hantu yang akan kamu temui yaitu vampir, kuntilanak, tuyul, pocong sampai genderuwo sebagai hantu paling kuat.

Dalam game ini kamu bertugas membantu Udin dan Bono melawan setiap hantu yang muncul dengan alat seadanya, seperti panci. Tujuan kamu adalah menyelamatkan warga yang menjadi tahanan para hantu.

Sekarang kamu bisa mencoba satu atau beberapa game hantu paling menyeramkan di atas, di smartphone kamu. Saatnya untuk takut dalam keseruan yang mengasyikkan.

Tinggalkan komentar