Hikaku Sitatter Ukur Tinggi Badan Online Dengan Tepat

Sekarang ini, sedang viral ukur tinggi badan online Hikaku Sitatter di aplikasi TikTok. Seperti yang pengguna tahu, apapun yang menjadi trend TikTok pasti akan viral dan banyak ditiru orang. Salah satunya aplikasi berbasis web yang berasal dari negara Jepang tersebut.

Dimana aplikasi via situs ini, memungkinkan pengguna mengetahui perbandingan tinggi badan diri sendiri dengan orang lain tanpa bertemu langsung. Misal mengukur tinggi badan dengan idola Korea ataupun negara lainnya. Untuk lebih jelasnya, simak uraian berikut.

Ukur Tinggi Badan Online Hikaku Sitatter

Apa itu Situs Hikaku Sitatter?

Seperti yang sudah dijelaskan singkat sebelumnya, bahwa Hikaku Sitatter adalah website ilustrasi perbandingan yang dapat dipakai untuk mengukur tinggi badan. Aplikasi ini mempunyai 4 opsi bahasa di dalamnya yaitu Inggris, Korea, Jepang, dan Spanyol. Sayangnya belum ada Bahasa Indonesia.

Pengguna dapat mengaksesnya dengan mudah melalui perangkat apapun, karena ini berupa website. Data yang disimpan pun berupa cookies karena memang tidak ada penyimpanan data penting seperti registrasi. Sehingga dapat digunakan secara gratis tanpa perlu login.

Tidak hanya dapat membandingkan tinggi badan dengan orang lain yang jaraknya jauh. Pengguna juga bisa mengetahui tinggi badan sendiri tanpa perlu alat ukur khusus yang menempel di dinding. Cukup dengan melalui aplikasi ini.

Sebagai informasi tambahan. Karena situs ini bisa membuat ilustrasi perbandingan dengan maksimal 10 orang, maka memungkinkan pengguna untuk membuat siluet keluarga. Tentu dengan tampilan ukuran tinggi yang beragam.

Atau mau buat siluet dengan idola dan sahabat geng? Tentu saja bisa. Sangat menarik bukan untuk dicoba apalagi mudah caranya.

10 Langkah Ukur Tinggi Badan Online Hikaku Sitatter

Mulanya, aplikasi ini digunakan oleh salah satu influencer TikTok dan kemudian menjadi viral karena orang penasaran. Mungkin sudah banyak yang mengetahui nama situsnya, tetapi belum paham caranya.

Trending:  Download Mangaku Pro APK dan Kelebihannya

Oleh karena itu, artikel ini akan memberikan langkah ukur tinggi badan online Hikaku Sitatter. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa langkah yang perlu dilakukan berikut.

  1. Silahkan akses mesin peramban seperti Chrome, Firefox, dan sebagainya.
  2. Jika sudah, ketikkan nama situs ‘Hikaku Sitater’ pada pencarian untuk menemukannya.
  3. Setelahnya, pilih saja yang paling atas dengan tulisan Bahasa Jepang.
  4. Karena situs ini menggunakan Bahasa Jepang, maka pengguna harus mengubahnya terlebih dulu untuk memudahkan pemahaman instruksi.
  5. Klik saja pada tulisan ‘Language’ atau ikon bola dunia.
  6. Kemudian, pilih Bahasa Inggris dan masukkan data yang diminta pada masing-masing kolom sebelah kiri atas.
  7. Isikan nama, jenis kelamin untuk tampilan ilustrasi, dan warna tiap orang yang nantinya akan dibandingkan.
  8. Untuk menampilkan gambar, maka pengguna harus menekan ‘Add Person’.
  9. Jika ingin membandingkan dengan orang lain, silahkan lakukan yang sama seperti semula hingga maksimal 10 orang.
  10. Simpan di perangkat dan siap untuk dibagikan ke sosial media.

Perlu diketahui pula, pengguna tidak dapat menyimpan hasil perbandingan ke memori internal perangkat. Karena sampai sekarang belum tersedia fiturnya di situs. Oleh sebab itu, disarankan untuk mengaksesnya melalui perangkat ponsel agar lebih mudah menangkap layar sebagai alternatif penyimpanan.

Selain itu, pengguna juga harus mencari tahu tentang informasi tinggi badan seseorang yang akan dibandingkan. Pasalnya, situs ini tidak mengetahui secara otomatis hanya dengan memasukkan nama saja.

Itulah cara penggunaan untuk ukur tinggi badan online Hikaku Sitatter paling gampang. Pengguna dapat memanfaatkannya untuk sekedar hiburan. Namun jangan lakukan pada teman atau anggota keluarga yang mempunyai kekurangan. Karena bisa saja membuatnya tersinggung dan marah.