Update: Rekomendasi Laptop Lenovo Terbaru 2022

Lenovo menjadi brand pilihan masyarakat. Dengan harga yang bersaing, Lenovo memberikan kualitas kokoh untuk produknya. Deretan laptop Lenovo terbaru berikut bisa menjadi pilihan Sobat Josbgt dalam memilih gadget baru. 

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 5800U, satu-satunya prosesor yang memiliki fitur Platform Thin & Light. Teknologi tersebut memungkinkan laptop melakukan produktivitas tinggi dengan daya pakai mencapai 14,5 jam!

Lenovo Yoga Slim 7 Carbon
Lenovo Yoga Slim 7 Carbon

Melengkapi kebutuhan multimedia secara profesional, Lenovo menyematkan ​​AMD Radeon Graphics dengan 512 Stream Processor dan NVIDIA GeForce MX450 dengan Memory 2 GB GDDR6. Panel OLED Samsung E4 14 Inci beresolusi QHD+/2880 x 1800 Pixel memaksimalkan output layar terasa tajam.

Makin kekinian, Lenovo menggunakan teknologi AI Chip berkemampuan deep learning neural network. Teknologi tersebut memungkinkan laptop melakukan fitur pintar yakni zero touch login dan lock. Flagship laptop keluaran Lenovo terbaru berbodi tipis ini bisa kamu pinang dengan harga mulai Rp20,1 jutaan.

Lenovo ThinkBook 14

Lenovo ThinkBook 14
Lenovo ThinkBook 14

Membutuhkan fitur yang menjamin privacy dengan sekali sentuhan? Lenovo ThinkBook 14 jawabannya. Fitur chip TPM 2.0 dan ThinkShield memudahkanmu melakukan otentikasi keamanan tanpa ribet. Active Protection System juga dapat meminimalkan kehilangan data saat terjadi kerusakan. 

Untuk performa, laptop Lenovo ini bisa menunjang kebutuhan digital harianmu. Chip prosesor Intel Core 10th gen dan bekal RAM 8GB onboard membuat kamu dapat menuntaskan pekerjaan secara cepat antilemot. Grafis AMD Radeon 625 2GB juga mendukung aktivitas multimedia, meski tetap tidak maksimal untuk game

Keunggulan lain dari Lenovo ThinkBook 14 yakni konsumsi daya baterai yang irit. Penggunaan daring dengan aktivitas konsumsi video dapat bertahan selama 8 jam. Sangat cocok untuk menemani kamu work from home. Harga laptop Lenovo terbaru ini mulai Rp7 jutaan saja. Cukup terjangkau, bukan?

Trending:  4 Cara Mudah Cek Ping Internet Android 100% Berhasil

Lenovo ThinkPad T495

Lenovo ThinkPad T495
Lenovo ThinkPad T495

Mengombinasikan 2nd Gen AMD Ryzen™ dengan grafis Radeon™ Vega, Lenovo menghadirkan ThinkPad versi pendukung bisnis dan hiburan. Dengan layar sentuh FHD IPS berdaya rendah, kamu bisa melakukan aktivitas tanpa takut baterai cepat habis hingga 12,2 jam. 

Discrete Trusted Platform Module yang tertanam memungkinkan kamu mendapatkan privasi unggulan dengan mengenkripsi data dan kata sandi. Adanya kamera inframerah, sidik jari, serta fitur windows hello membuat kamu bisa masuk secara  aman dengan sistem biometrik. 

Performa Lenovo ThinkPad T495 semakin maksimal dengan memori hingga 32 GB dan penyimpanan up to 1 TB PCIe SSD. Termasuk kategori laptop Lenovo terbaru dan harganya Rp12,5 juta untuk fitur yang cukup mengagumkan.

Lenovo IdeaPad Gaming 3 SDID

Lenovo IdeaPad Gaming 3 SDID
Lenovo IdeaPad Gaming 3 SDID

Pilihan favorit, Lenovo IdeaPad Gaming 3 SDID menjadi laptop gaming dengan budget terjangkau rekomendasi para gamers. Menghadirkan layar beresolusi full HD 15,6 inci dan refresh rate 120Hz, membuat kamu bisa menikmati visual mengesankan. 

Prosesor AMD Ryzen 5 yang tersemat lengkap dengan kartu NVIDIA GeForce GTX 1650Ti dan memori DDR4, sehingga sangat mendukung kegiatan multimedia. Tidak ketinggalan port HDMI 2.0 yang memudahkan menghubungkan laptop dengan layar eksternal. 

Setting keyboard masing-masing berjarak 1,5 mm, sehingga aktivitas gaming semakin lancar. Teknologi rapid charger membuat Lenovo IdeaPad Gaming 3 SDID dapat mengisi daya sebesar 80% dalam satu jam. Harga laptop Lenovo terbaru berperforma gaming maksimal ini mulai Rp12 jutaan saja.

Lenovo Legion 5 Pro

laptop Lenovo Legion 5 Pro
laptop Lenovo Legion 5 Pro

Satu lagi laptop gaming yang bisa menjadi alternatif build PC. Jika laptop gaming pada umumnya terlihat gahar, Lenovo Legion 5 Pro tampil sederhana layaknya laptop produktivitas sehari-hari. Dengan spesifikasi layar 16:10, laptop ini termasuk laptop gaming QHD 16 inci pertama di penjuru dunia. 

Trending:  Suara Speaker Laptop Kresek? Ini 7 Cara untuk Mengatasinya

Lenovo menyematkan prosesor AMD Ryzen 7 5800H dan NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 untuk kartu grafis. Keduanya memungkinkan kamu melakukan aktivitas gaming, juga produksi video secara profesional. CrystalDiskMark menyebutkan SSD 1TB pada laptop ini cepat dalam transfer dan membaca data. 

Adanya 3 exhaust fan yang terletak secara berbeda, membuat kamu bisa beraktivitas berat tanpa takut membuat baterai laptop panas. Dukungan fitur ColdFront 3.0 membuat pendinginan lebih cepat, senyap, dan optimal. Cukup pricey, harga mulai Rp25,9 juta untuk laptop Lenovo terbaru keren ini. 

Lenovo IdeaPad Duet 3i

laptop Lenovo IdeaPad Duet 3i
laptop Lenovo IdeaPad Duet 3i

Mungil dan terjangkau, sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop portable. Lenovo IdeaPad Duet 3i merupakan gadget convertible 2-in-1 yang memungkinkan untuk memisahkan layar dengan keyboard. Ya, kamu bisa mendapatkan laptop dan tablet sekaligus. 

Menyematkan prosesor Intel Pentium Silver N5030, Lenovo juga membekali tipe Duet 3i dengan 8 GB DDR4 2400 MHz. Pada segi grafis, laptop ini mengandalkan Integrated Graphics Intel UHD Graphics 605. Keduanya masih sangat aman untuk penggunaan ringan seperti mengerjakan tugas berbentuk dokumen. 

Meski tidak tersedia dalam satu paket pembelian, Lenovo IdeaPad Duet 3i mendukung penggunaan stylus pen Microsoft Pen Protocol. Layar berukuran 10,3 inci akan sangat pas untuk kamu gunakan baik menjadi laptop maupun tablet. Termasuk murah, keluaran laptop Lenovo terbaru dibanderol mulai Rp7 jutaan. 

Dari pilihan laptop Lenovo terbaru di atas, manakah yang menarik buat Sobat Josbgt?

Tinggalkan komentar