Mari Kupas Lebih Jauh Lagu Mardua Holong

Bgtekno.com – Bermusik merupakan salah satu kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja. Bermusik merupakan seni olah suara yang dapat melibatkan alat musik pengiring atau instrument dalam pelaksanaannya. Dalam melakukan kegiatan bemusik, banyak orang memilih lagu yang popular untuk dinyanyikan, salah satunya adalah lagu Mardua Holong. Untuk menyanyikan lagu ini dengan baik, Anda harus mengetahui lirik Mardua Holong.

Sejak dahulu, seni musik memang merupakan seni yang tak pernah sepi penggemar. Ini karena seni musik menyediakan berbagai genre dan mampu menghubungkan emosi dengan keadaan seseorang saat ini. Seni musik yang tak pernah mati ini akhirnya menciptakan berbagai lagu popular seperti yang Anda kenal saat ini.

Lagu popular merupakan lagu yang dikenal oleh banyak orang dan mudah dinyanyikan. Sebuah lagu dapat menjadi lagu popular bila terkenal dikalangan masyarakat akibat mampu menghubungkan emosi dari pencipta lagu pada orang yang mendengarkan lagu tersebut.

Baca juga: Lagi viral tahun 2022

Disetiap zaman pasti terdapat lagu popular. Salah satu lagu yang popular saat ini adalah lagu yang berjudul Mardua Holong. Hal ini lah yang membuat banyak orang ingin mengetahui lebih lanjut lirik dan latar belakang penciptaan lagu tersebut serta makna dari setiap lirik lagu ini.

Bila Anda juga termasuk penikmat lagu Mardua Holong dan ingin mengetahui bagaimana lirik lagu ini serta apa makna dari tiap lirik lagu ini, Anda perlu menyimak artikel ini. Berikut ini disajikan lirik lagu Mardua Holong dan makna dari lagu Mardua Holong.

Lirik Mardua Holong

Sebagai sebuah lagu popular, lagu Mardua Holong karya Omega Trio ini memiliki banyak penikmat yang sedang gencar mencari lirik lagu Mardua Holong ini. Ini karena mereka ingin mementaskan lagu tersebut, menyanyikan lagu itu dengan baik, atau mencoba mengkover lagu tersebut.

Trending:  Hal Menarik Seputar Perlindungan Kodam

Lirik Mardua Holong

Bila Anda Termasuk orang yang ingin melakukan pementasan lagu Mardua Holong atau sekadar menyanyikan lagu ini dengan baik, Anda dapat menggunakan lirik berikut ini.

Denggan do nian ito Hita na mamukkah padan

Denggan ma nian molo tung ikkon sirang Unang pola be hita mardongan-dongan hasian

Holan na mambaen haccit ni rohai Arian nang borngin i sai busisaon rohakki

Boha do ujungi hubunganta hasian Sai hurippu do ito setia ho saleleng on

Hape na mardua holong di pudikki Tarsongon bunga naung malos diladangi

Songoni ma rohakki nunga Malala Dang hurippu songoni

Di bahenho holonghi gabe meam-meammu

Sae ma ito, sai ma sude Sae ma holan au na gabe korbanmu

Marisuang ari manang tikki i Holan alani cinta palsumi

Arian nang borngin i sai busisaon rohakki Boha do ujungi hubungan ta hasian

Sai hurippu do ito setia ho saleleng on Hape na mardua holong di puddiki

Tarsongon bunga naung malos diladangi Songoni ma rohakki nunga malala

Dang hurippu songoni Di bahenho holonghi gabe meam-meammu

Sae ma ito, sai ma sude Sae ma holan au na gabe korbanmu

Marisuang ari manang tikki I Holan alani cinta palsumi

Sae ma ito, sai ma sude Sae ma holan au na gabe korbanmu

Marisuang ari manang tikki I Holan alani cinta palsumi

Holan alani cinta palsumi

Itulah lirik Mardua Holong karya Omega Trio. Anda dapat menggunakannya bila ingin menyanyikan lagu ini.

Makna Lagu Mardua Holong

Lagu popular karya Omega Trio yang berjudul Mardua Holong merupakan lagu popular yang dinyanyikan dengan bahasa Batak. Namun meski begitu, lagu ini tetap popular karena liriknya yang asik dan melodinya yang bagus serta pembawaan lagu oleh Omega Trio yang menarik.

Trending:  4 Cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Penyanyi mardua holong

Namun meskipun memiliki banyak penggemar, tentu banyak penggemar juga yang ingin tau terkait makna dari lagu Mardua Holong ini. Apalagi bila orang tersebut tidak bisa berbahasa batak.

Lirik Mardua Holong sendiri merupakan lagu popular yang memiliki makna sesuai dengan judul lagunya. Dalam bahasa batak, Mardua Holong berarti mendua hati dan dalam lagu ini, juga diceritakan kisah cinta sedih berkaitan dengan mendua hati.

Lagu ini menceritakan tentang sebuah perpisahan yang diakibatkan oleh perselingkuhan. Namun alih-alih berpisah dengan cara menyakitkan, sang penyanyi mengharapkan perpisahan secara baik baik seperti saat awal mereka bertemu. Tentu saja hal ini banyak menarik perhatian akibat menceritakan sebuah keinginan tak biasa. Karena hal ini jugalah lagu ini menjadi viral dan banjir penikmat.

Nah, itulah makna lagu dan lirik Mardua Holong. Menarik bukan?