7 Rekomendasi Merek Kabel Data Type C Terbaik, Fast Charging

Merek kabel data mana yang cocok untuk smartphone kamu? Mungkin kamu sedang bingung memilihnya.

Umumnya saat ini gadget terbaru memakai kabel data type C yang bentuknya lebih ramping. Selain itu, fungsi kabel data yang penting untuk mengisi daya handphone dan melakukan transfer data membuat kamu harus lebih selektif dalam memutuskan memilih merek kabel data.

Merek kabel data apa saja sih, yang recommended?

Rekomendasi Merek Kabel Data Type C

Ini dia daftar merek kabel data type C yang fast charging dan awet yang sudah dikumpulkan oleh Josbgt. Simak rekomendasinya berikut ini!

Aukey

Merek kabel data fast charging terbaik pertama datang dari produsen Jerman yaitu Aukey. Sudah tidak diragukan lagi, brand Aukey punya kabel data yang kualitasnya mendekati kabel data original.

Resistor Aukey CB-CD5 ini adalah 56k Ohm, dengan kecepatan pengiriman data sampai 480 Mbps. Kemudian, kabel USB-nya tebal, sehingga tidak gampang tertekuk yang mengakibatkan kabel USB cepat rusak.

Di lain sisi, casing aluminium yang digunakan berteknologi oksidasi yang membuat sebaran panas merata dan proses pendinginan lebih cepat.

Selain cocok untuk smartphone, tablet, dan laptop. Merk kabel type C ini juga nyaman bisa kamu pakai untuk mengisi daya di mobil.

Anker

Anker Powerline Type C Series menjadi salah satu aksesoris smartphone dari Anker. Ini adalah merek kabel data berkualitas yang menjadi primadona serta kompatibel dengan berbagai perangkat lainnya.

Ini merupakan sebuah kabel data type C fast chargingdengan teknologi yang membuat kamu mengisi daya baterai dalam waktu singkat dan lebih aman.

Serat aramid antipeluru merupakan material milik Anker yang memperkuat dan merawat kabel data. Kabel data seri ini pun bisa bertahan lama enam kali lebih lama dari produk lainnya. Anker mengeklaim produk tahan sampai 5.000 kali tekukan tanpa menimbulkan kerusakan.

Trending:  Rekomendasi 7 Game Laptop Ringan Buat Kamu

Salah satu produk terkemuka dari USA yang diterima baik oleh penikmat gadget di Indonesia.

Baca juga 7 Aplikasi Proyektor HP Terbaik untuk iOS dan Android

Baseus

Produk-produk aksesoris milik Baseus kini menjadi buruan para pemilik smartphone. Termasuk kabel data type C dari mereka yang punya kualitas kabel yang kuat dan fast charging.

Performa terbaik yang Baseus miliki tidak terlepas dari materialnya yang berupa kawat nilon dan alumunium alloy kualitas tinggi dengan tingkat kerapatannya yang tahan lama.

Selanjutnya, untuk menjaga kerapian kabel Baseus melengkapinya dengan veltro yang membuat kabel tetap dapat bekerja dengan baik meskipun terlilit karena lapisannya yang tebal. Ini menjadikan Baseus masuk ke jajaran merek kabel data type C terbaik.

Tidak hanya itu, transfer data juga lebih cepat dengan adanya kawat tembaga. Dan lagi, adanya teknologi Chip smart IC membuat kabel tidak cepat panas.

Vyatta

Bagi gamers, punya merek kabel data paling bagus untuk mengisi daya baterai smartphone dengan cepat menjadi keharusan. Oleh karena itu, Vyatta mengeluarkan kabel data type C fast charging yang cocok bagi para pro player.

Kabel berkonsep T Cable ini memudahkan kamu mengecas sambil bermain game dan menonton film, karena gampang digenggam.

Selain itu, nylon braided membuat kabel tahan lama dan tidak mudah kusut meskipun terlilit. Fitur quick charger yang punya Vyatta bahkan lebih cepat 2 kali lipat dalam mengisi daya.

Merk kabel data terbaik untuk Android seperti Vyatta cocok untuk gadget masa kini teruntuk jenis flagship agar tetap aman dan nyaman saat memakainya.

Di samping itu, kinerja kabel type C ini semakin menggiurkan karena dilengkapi dengan pelindung tegangan listrik tinggi dan panas berlebih untuk menghindari korsleting.

Trending:  Rekomendasi 10 HP Samsung yang Ada Pensilnya (Stylus Pen)

Vivan

Rekomendasi merek kabel data terbaik 2021 berikutnya mungkin sudah tidak asing lagi. Merek Vivan mempunyai kabel type C yang kompatibel dengan iPhone dan Android.

Fitur fast charging Vivan bisa mengecas 50% dengan waktu 30 menit. Selain itu, kabel cukup kuat karena berbalut silikon yang memperkokoh kabel. Meskipun begitu, kabel sangat fleksibel dan tidak memakan tempat dengan thermoplastic elastomer.

Panjang kabel mencapai 120 cm dengan Velcro Strap yang membuat kabel tetap dalam keadaan rapi dan tidak cepat rusak meskipun kamu sering menggulung dan mencabutnya dari beragam perangkat.

Baca juga Tanda Iphone Dicharge saat Mati Tidak Ada? Atasi dengan Cara Ini

Joyseus

Meski menjadi merek kabel data yang harganya terjangkau, namun tidak membuat kabel data merk Joyseus murahan.

Kabel data dengan daya 5 ampere membuatdaya smartphone lebih cepat full. Konsep kabel yang mereka tawarkan berupa 90┬░ elbow memungkinkan pengguna memakai gawai tanpa terganggu kabel.

Di samping itu, kabel data Joyseus peduli dengan kesehatan baterai lewat teknologi smart adaptive battery. Arus listrik akan terputus otomatis ketika baterai sudah terisi penuh.

Wsken

Bentuknya yang mini tidak membuat kemampuannya juga mini.

Kabel data Wsken ini mempunyai fitur pengisian daya cepat namun tetap membuat baterai handphone tetap awet.Material tembaga dan timah pilihan membuat kabel data tahan lama dan tahan aus.

Baca juga 3 Cara Menghapus Data Aplikasi di Iphone Tanpa Aplikasi

Kabel data menjadi barang penting yang tidak bisa terpisah dengan smartphone. Kebutuhan fast charging juga semakin besar. Jadi, mana kabel data pilihamu setelah membaca rekomendasi merek kabel data type C di atas?

Tinggalkan komentar