Beranda » Paket Tri 25gb 25rb Hilang? Jangan Panik, ini Solusinya!

Paket Tri 25gb 25rb Hilang? Jangan Panik, ini Solusinya!

Paket Tri 25gb 25rb Hilang? Tak perlu panik ya, banyak upaya yang dapat kamu lakukan untuk mengembalikannya Kok. Jadi sebaiknya simak solusinya langsung dalam pembahasan hari ini sebagai berikut!

Menyingkapi paket yang hilang, ternyata semua itu hanya rekayasa belaka. Hal ini dapat kalian lihat pada Sim Card lain yang sesama TRI yang mana paket tersebut masih terpapar secara jelas sampai hari ini.

Paket kota internet Tri dengan kapasitas 25 Gb seharga Rp 25.000 itu ternyata salah satu promo sebagai bentuk upaya untuk menarik minat pelanggan. Tujuannya agar pelanggan tak berpaling memilih menggunakan Sim Card lain dan rela mempertahankan Tri sebagai satu-satunya SIM Card yang mengutamakan harga murah.

Sebenarnya banyak promo menarik yang bisa kamu beli ketika menggunakan Tri sebagai SIM Card untuk berkomunikasi. Bahkan, banyak pula media transaksi yang dapat kamu pilih untuk mendapatkan paket murah tersebut.

Dengan dukungan berbagai fitur promo dan harga yang jauh lebih murah dalam kategori komunikasi Internet daripada competitor, TRI selalu menjadi dambaan pengguna sampai detik ini.

Setiap orang membutuhkan kuota yang jumlahnya ideal, tetapi tak menutup kemungkinan mempengaruhi harganya, seperti layaknya Paket Tri 25gb 25rb satu ini. Bagaimana pendapat mu terkait harga dan jumlah kuota yang ditawarkan oleh TRI? Sangat mengejutkan bukan.

Paket Tri 25gb 25rb Hilang, Benarkah?

Paket yang satu ini sebenarnya tersedia untuk semua jenis Sim card Tri, tetapi banyak keluhan dari pelanggan bahwa paket tersebut hilang, “Apakah di telan Bumi?” Tentu saja tidak Guys. Akibat hilangnya paket promo murah ini mengundang kekecewaan bagi sejumlah pelanggan setia. Lantas bagaimana solusinya?

Trending:  Cara Jadi Anak JB FF Agar Dipercaya dan Untung Besar

Sebagai sesama pengguna Tri, kita hanya perlu sadar bahwa itu adalah paket promo. Jadi, sewaktu-waktu paket ini bisa hilang begitu saja tanpa didasarkan atas pemberitahuan sebelumnya kepada pelanggan. Di satu sisi, jika sampai hari ini kamu masih dapat membelinya, itu artinya kamu salah satu dari mereka yang mendapat keberuntungan.

Bagi pengguna yang mengalami masalah ini, jangan membuat kesimpulan bahwa paket tersebut memang sudah tak lagi tersedia. Itu adalah kesimpulan yang salah dan harus kamu abaikan dari sekarang. Lebih baik, tetap pertahankan Sim Card kalian karena paket ini bisa saja muncul kembali di lain waktu. Dengan begitu, kamu bisa membelinya lagi dalam periode tertentu.

Ingatlah, ini bukan paket regular yang sifatnya terbuka, namun paket ini menurut saya bagian dari kejutan untuk pelanggan setia TRI. Bahkan menurut kabar dari media achmaddimas.com, paket ini membatasi setiap pelanggan. Akibatnya, pengguna memiliki peluang berbeda untuk bisa membelinya kembali dari pengguna lain.

Tips dan Solusi Mendapatkan Paket Tri 25GB 25RB Hilang

Ketika kalian salah satu pelanggan yang kerap menerima kejutan berupa promo paket 25 Gb 25 ribu kemudian membelinya secara berulang, mungkin paket ini akan hilang begitu saja. Ingat lah, ini bukan bagian dari masalah, tetapi karena peraturan yang di rilis oleh pihak Tri untuk semua pelanggan setia.

Pelajari Pula: Cara Mereset iPhone yang Lupa Password

Solusi terbaik yaitu beralih mengaktifkan nomor TRI lainnya sembari menunggu nomor utama tersebut menerima kejutan seperti ini lagi. Hal ini saya sarankan karena untuk satu nomor memiliki batasan pembelian paket tersebut, hasilnya kamu perlu menunggunya sampai periode yang telah ditentukan.

Trending:  Download Resident Evil 4 MOD APK dan Fitur Kerennya

Untuk membuktikan bahwa paket internet satu ini tidak hilang, coba ikuti Tips berikut:

  1. Beli nomor Tri baru dan aktifkan sesegera mungkin.
  2. Lakukan panggilan USSD dengan format *111*1# dan tekan OK atau tombol Key pada ponsel.
  3. Lihat informasi paket Tri Paket Tri 25GB 25RB. Saya yakin, paket satu ini akan tersedia di nomor baru.
  4. Untuk membelinya, tekan nomor yang menunjukkan opsi paket tersebut.
  5. Selesai. Tunggu pengiriman Kuota ke nomor TRI.

Dengan semua tahapan di atas, kini kamu sudah mendapatkan kembali paket Tri 25GB 25RB yang sebelumnya sempat hilang. Untuk menggunakannya di nomor utama, kamu perlu menunggunya dalam beberapa minggu atau hingga paket ini tersedia lagi di opsi Menu TRI atau di aplikasi Bima.