Beranda ยป Merek Power Bank Terbaik untuk Gadgetmu

Merek Power Bank Terbaik untuk Gadgetmu

Penggunaan ponsel secara terus menerus membuat daya cepat habis. Hal ini tentu tidak bisa kamu hindari, mengingat kebutuhan komunikasi yang terjalin lewat gadget genggaman. Namun, tidak perlu khawatir soal baterai. Merek power bank terbaik berikut siap membantu mengisi daya pada setiap kesempatan. 

Power Bank

Anker

Bank daya merek Anker terkenal akan keawetan kualitas dan fisik kuat ini menghadirkan sumber daya dengan kapasitas mulai 5.000mAh dan maksimal 26.800mAh. 

Nilai plus dari produk Anker yakni adanya penemuan PowerIQ. Teknologi tersebut memungkinkan kamu mengisi daya kilat dan efisien. Anker juga menghadirkan produk pengisian cepat dengan tetap menjaga kesehatan baterai ponselmu. Pun produk Anker di-review sebagai power bank terbaik untuk Iphone.

Bentuk tipis dengan port bervariasi mulai USB hingga type C, memungkinkan kamu mengisi daya berbagai gawai pada satu produk power bank. Produk power bank Anker bisa kamu dapatkan mulai 199 ribuan.

Aukey

Pabrikan asal Tiongkok, Aukey, menghadirkan bank daya berkualitas dengan karakteristik menarik. Salah satunya Quick Charge dari Qualcomm, sehingga daya ponsel terisi lebih cepat. AI Power Charging Technology membuat power bank Aukey ini dapat mencocokkan tingkat pengisian daya sesuai kebutuhan.

Aukey menawarkan desain simple. Sebagian besar power bank Aukey berukuran mungil yang bahkan dapat kamu simpan di saku. Meski kecil, kapasitas power bank Aukey tersedia mulai 5.000mAh dan maksimal 30.000mAh.

Telah terpercaya menjadi pilihan pecinta gadget, Aukey juga terkenal memberikan power bank terbaik dan harganya terjangkau. Produk berkualitas Aukey dibanderol mulai 180 ribuan.

Xiaomi

Rekomendasi power bank terbaik lainnya datang dari raksasa elektronik Xiaomi. Selain ponsel dan kebutuhan rumah tangga, Xiaomi juga menghadirkan pilihan bank daya. Terkenal dengan nama Mi Power Bank, produk unggulannya yakni power bank berwarna pastel dengan kapasitas 10.000mAh. 

Trending:  Cara Mudah Download Video Youtube dengan 9Convert

Desain ciamik berbalut aluminium membuat produk Mi Power Bank terasa kuat saat kamu pegang. Xiaomi menghadirkan penawaran keamanan terbaik dengan adanya USB smart-control dan discharging chip. Fitur dari Texas Instruments tersebut melindungi ponsel apabila terjadi kerusakan pada bank daya.

Xiaomi juga memberikan flexibilitas tinggi pada pengguna power bank-nya. Hal ini ditunjukkan dengan adanya inovasi menghadirkan port USB dan type C pada satu produk. Pun beberapa juga menyematkan port type a yang masih sangat jarang. Produk Xiaomi bisa kamu dapatkan mulai 185 ribu saja.

Vivan

Merek power bank terbaik ini termasuk penggagas bank daya produksi asli Indonesia. Unggul dalam produksinya, Vivan bahkan memiliki tim riset dan pengembangan produk profesional. Tujuannya, tentu menghadirkan layanan dan produk berkualitas tinggi.

Hasilnya, bisa kamu ketahui melalui bank daya Vivan yang canggih. Power bank dengan fitur power delivery dan quick charge terkini membuat kamu dapat mengisi daya dengan cepat. Penggunaan baterai lithium grade A menyokong kualitas pengisian daya secara maksimal pada ponselmu.

Tersedia mulai 10.000mAh hingga ukuran paling besar yakni 57.000mAh, produk Vivan bisa kamu dapatkan dengan harga mulai 150 ribuan!

Robot

Rekomendasi power bank terbaik berikutnya yakni Robot. Brand Robot terkenal akan aksesori gawai yang bervariasi, harganya pun terjangkau dengan kualitas bersaing. Power bank Robot memiliki beragam fitur, salah satunya yakni lampu LED 2 in 1  yang dapat menjadi indikator juga senter darurat. 

Smart protection pada power bank Robot membuat ponselmu terlindungi dengan delapan hal tidak terduga. Perlindungan tersebut meliputi perlindungan dari overcharge, over discharge, over voltage, arus berlebih, electromagnetic, temperatur tinggi, arus pendek, dan electrostatic.

Meski tipis hingga 15mm, jajaran produk Robot juga tetap menghadirkan dua port berbeda yang bisa kamu gunakan sesuai keperluan ponsel. Power bank terbaik dan murah dari Robot bisa kamu beli mulai 109 ribuan.

Trending:  Trik dan Cara Melanjutkan Download IDM yang Gagal

Baseus

Kualitas produk mumpuni membuat nama Baseus melambung di tahun 2021. Salah satu produk unggulannya yakni power bank berkapasitas daya 10.000mAh hingga 30.000mAh. Pun desain menarik dan berbeda membuat Baseus mudah dikenal dan berbeda dari kebanyakan merk power bank.

Tidak hanya tampilan, Baseus juga menawarkan fitur menarik. Lampu LED sebagai tanda sisa kapasitas, penyesuaian arus saat mengisi daya, hingga wireless charging. Dual output yang tersedia mempermudah penggunaan power bank. Fitur lainnya yakni proteksi dari korsleting, over discharge, dan kelebihan daya. 

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk bank daya dari Baseus melalui situs resmi pada platform belanja online. Harganya mulai 135ribu. 

Hippo

Satu lagi brand asal Indonesia yang menghadirkan power bank berkualitas. Fitur unggulan dari brand Hippo cukup nyentrik, salah satunya yakni menyediakan 5 in 1 built-in cable. Dengan fitur ini, kamu tidak lagi perlu ribet membawa banyak kabel untuk banyak gadget milikmu.

Lithium polymer battery sebagai gagasan terbaru dapat menyesuaikan suhu saat pengisian fast charging. Lebih lanjut, teknologi ini mengurangi risiko baterai kembung dan menambah masa hidup bank daya. Adanya multi-protection memungkinkan ponselmu terlindungi dari bahaya kerusakan saat pengisian daya. 

Dengan output total 22,5 Watt, power bank terbaik fast charging Hippo kompatibel untuk true wireless stereo, pengeras suara bluetooth, vape, Nintendo Switch, dan lainnya. Untuk harga, produk Hippo tersedia mulai 99 ribuan saja!

Deretan power bank terbaik di atas telah memiliki testimoni positif dari pengguna, sehingga sangat recommended untuk gadget milikmu.

Tinggalkan komentar