Ssstiktok: Download Video Mp4 & Mp3 Tiktok Paling Simpel

Bgtekno.com – Ssstiktok Adalah platform yang bisa digunakan untuk mendownload Video dan Mp3 TikTok tanpa Watermark dan tentu saja layanan ini gratis.

Ada dua opsi yang dapat kalian pilih ketika tertarik dengan platform ini, yaitu:

  • Pertama, menjalankan layanan ini di platform aplikasi.
  • Selanjutnya, menjalankan layanan ini secara online tanpa aplikasi.

Ketika tertarik dengan platform aplikasi, maka tahap pertama untuk menggunakan layanan ini adalah dengan menginstall file Apk ini dari Play Store.

Sementara itu, jika tak ingin menginstall aplikasi, maka kamu bisa mengaksesnya melalui aplikasi Web browser seperti Google Chrome misalnya.

Url atau alamat yang dapat kalian gunakan untuk mendownload video TikTok tanpa aplikasi yaitu: https://ssstik.io/id (khusus user Indonesia).

Meskipun terdapat perbedaan antara keduanya, aplikasi ini memiliki manfaat yang sama yakni untuk mendownload video dan Mp3 dari sosial media TikTok.

Tahapan yang dapat kalian lakukan untuk menyimpan video tiktok dengan platform ini pun tergolong mudah sekali, dan tentu saja gratis ya Guys.

Keunggulan Ssstiktok

Ssstiktok

1. Jenis Iklan Tidak Mengganggu

Ketika kalian mengakses layanan ini tanpa aplikasi, maka saat itu juga pada halaman utama tampak beberapa iklan. Meskipun tersemat sebuah iklan, sifatnya tidak mengganggu kok Guys.

Itu artinya kamu masih bisa menggunakan layanan ini dengan mudah tanpa menemukan iklan pop up jenis apa pun. Terlebih di aplikasinya, iklan yang muncul juga sangat ramah dan relevan sesuai chache ponsel pengguna.

2. Berguna Untuk Mendownload Video Dalam Jumlah Banyak

Ketika kalian berencana ingin menyimpan banyak video dari TikTok, maka platform ini sangat saya sarankan. Apa pun jenis konten yang ingin di download, dan berapa pun jumlahnya, semuanya dapat kamu miliki dengan memanfaatkan platform ini.

Trending:  Cara Download Video TikTok dengan Save From TikTok

Dengan begitu, layanan ini cocok buat dipilih oleh orang-orang seperti kalian yang ingin mengambil video dari TikTok untuk berbagai keperluan lainnya.

3. Tanpa Watermark

Sebenarnya aplikasi TikTok sendiri sudah menyediakan fitur Download pada aplikasinya. Hanya saja video yang dihasilkan memiliki tanda air (Watermark) Sehingga membuat pengguna tak menyukainya.

Ingat Guys, ketika video yang kamu download memiliki Watermark, maka video tersebut akan mudah dikenali oleh orang lain bahwa itu bukan video anda. Di satu sisi, kualitasnya juga menjadi berkurang akibat adanya tanda air tersebut.

Mungkin kamu suka dengan: Filter Tiktok di Instagram Terbaru yang Bikin Postingan Unik dan Aesthetic

Namun dengan layanan ini, jenis video apa pun yang ingin kamu download, nantinya bersih dan tidak meninggalkan Watermark sama sekali. Dengan begitu, kalian bisa menggunakannya untuk konten unggahan berulang.

4. Keamanan Terjamin

Layanan ini tidak memerlukan data pengguna seperti Nomor Hp, email atau password untuk sebuah akun. Ketika baru pertama kali menggunakannya, kamu bisa langsung melakukan konversi link video tanpa harus memasukkan salah satu atau semua data pribadi milik-mu.

Jadi menurut Bgtekno.com, layanan satu ini tidak menimbulkan masalah apa pun yang akan mengancam data pribadi yang tersimpan di Android.

5. Halaman Ramah Pengguna

Tampilan yang responsive dan tata letak, terutama formulir konversi yang elegan membuat halaman ini menjadi lebih ramah untuk kalian akses.

Ketika kalian membuka platform ini melalui Hp, maka tampilannya akan menjadi Mobile Friendly. Tentu saja itu membuat kemudahan bagi pengguna untuk mengakses setiap fitur yang tersedia didalamnya.

6. Menyediakan Beberapa jenis File dan Format

File yang bisa di konversi lewat platform ini adalah Mp4 dan Mp3. Sementara itu, format dan ukurannya berbeda-beda ya guys. Kalian bisa menyesuaikan-nya sendiri ketika hendak mendownload video TikTok yang kamu inginkan.

Trending:  5 Film Hits yang Diperankan Aktris Muda Berbakat Aghniny Haque

Semuanya bisa pula kalian download Lho. Misalkan, kamu tertarik dengan format Mp3 dan Mp4, maka cukup tekan saja tombol Download yang tersedia di sebelah kanan/ bagian bawah file hasil konversi.

Cara Menggunakan SSSTikTok Tanpa Aplikasi

Layanan ini merupakan salah satu cara download Video TikTok terbaru dengan banyak kemudahan. Sementara itu, langkah-langkah yaitu:

  1. Siapkan link Video TikTok yang hendak kalian Download.
  2. Buka url https://ssstik.io/id di web browser ponsel Anda.
  3. Tempel Link Video ke formulir konversi.
  4. Tekan tombol Download.
  5. Pilih format file dan kualitasnya.
  6. Untuk menyimpannya ke local storage, silahkan klik Download sekali lagi.
  7. Tunggu beberapa saat sampai video berhasil tersimpan ke local storage.
  8. Selesai.

Kini kamu sudah bisa memutar video itu secara Offline dari ponsel Anda di aplikasi Galeri Video.