Cara Mudah TiktokLite Menghasilkan Uang Dijamin Berhasil!

kataku.id – Cara mendapat uang melalui TikTokLite menghasilkan uang sebetulnya mudah kamu lakukan. Akan tetapi, tak semua orang mampu mengoptimalkan aplikasi ini untuk di jadikan salah satu sumber pendapatan. Terlebih lagi jumlah yang akan kamu peroleh lumayan banyak, apalagi saat kamu membagikan referral code.

Aplikasi TikTokLite menghasilkan uang memang benar adanya. Supaya kamu bisa memperoleh pendapatan yang lumayan banyak seperti dapat di gunakan untuk transaksi digital, membeli pulsa, top up game, dan lain sebagainya. Sebelum tahu bagaimana caranya menghasilkan uang melalui TikTok Lite, ada baiknya kamu membaca ulasan berikut ini.

TiktokLite Menghasilkan Uang

Penjelasan Tentang Aplikasi TikTok Lite

TikTok Lite adalah saudara dari aplikasi TikTok. Umumnya tak ada perbedaan mencolok dari kegunaan aplikasi tersebut. Para pengguna dapat memanfaatkannya untuk menonton video pendek yang memiliki durasi paling banyak 3 menit. Kemudian ada banyak jenis video yang dapat kamu lihat melalui TikTok. Berbagai jecis video tersebut adalah komedi, musik, menari, konten yang berkaitan dengan pendidikan, menanam tumbuhan, dan lain sebagainya.

Karena berbagai jenis konten yang tersedia di sini ada banyak sekali, kamu dapat memilih mana video yang di gemari. Bahkan dapat langsung memilih kategori yang ingin di cari, berikutnya video yang temanya kamu pilih itu akan langsung tersedia.

TikTok Lite sendiri punya ukuran file yang tergolong lebih kecil daripada TikTok. Walau begitu, aplikasi satu ini mempunyai kemampuan yang begitu besar. Maka dari itu, kamu dapat memanfaatkannya untuk menonton berbagai video melalui perangkat yang memiliki spek tidak terlalu besar. Walaupun ponsel yang di gunakan tergolong kentang, itu tak akan jadi masalah besar.

Selain hanya untuk menonton video, TikTokLite menghasilkan uang juga. Tidak tanggung-tanggung, para pengguna bisa menghasilkan uang tambahan hingga Rp 300ribu setiap harinya.

Keunggulan yang Dimiliki TikTok Lite

Sebelum mengulik tutorial mendapatkan penghasilan melalui TikTok Lite, sebaiknya kamu tahu lebih dulu sejumlah keunggulan dari aplikasi satu ini. Simak penjelasannya sampai selesai.

Ringan Saat Dijalankan

Aplikasi ini terbilang sangat ringan ketika di pakai untuk menonton beberapa macam video. Maka dari itu, kamu tak perlu cemas walaupun ponsel yang di miliki memiliki spek kentang. Umumnya, ponsel yang memiliki spek rendah tak terlalu bagus dan seringkali muncul masalah saat di pakai menyaksikan video. Terlebih lagi video tersebut punya durasi yang panjang di tambah resolusi yang besar.

Beruntungnya, dengan memakai aplikasi seperti TikTok Lite, hal seperti ini tak akan terjadi. Pengguna masih aman saat menonton video sampai berjam-jam lamanya.

Ukuran Kecil

Ukuran TikTok ini lebih kecil apabila di bandingkan dengan TikTok biasa, bahkan tak ada setengah dari TikTok. Size yang ringan bisa membuat pengguna yang memori internalnya sedikit bisa langsung menginstallnya tanpa perlu takut kehabisan memori.

Trending:  5 Cara Dapat Diamond FF Gratis Tanpa Aplikasi

Bahkan selepas di pakai dan mempunyai banyak data, tapi ukurannya masih terbilang kecil. Oleh karenanya, tak ada masalah walaupun perangkat yang di gunakan memiliki memori yang tak terlalu besar.

Tidak Ada Perubahan Fungsi

Dari segi kegunaan atau fungsinya, TikTok Lite tak ada perubahan jika di bandingkan dengan aplikasi TikTok. Perbedaan yang cukup jelas terlihat ialah jenis ukuran serta sejumlah fungsi yang di buat jadi lebih gampang dan sederhana.

Di samping itu juga, kemungkinan sejumlah batasan bakal di terapkan, seperti tidak dapat posting video dan membuat video lebih dari 30 detik. Kemudian ada ada layanan shopping yang tersedia pada aplikasi TikTok.

Hal ini tak akan jadi masalah besar lantaran fungsi asli untuk memberikan berbagai macam video sama sekali tidak berubah. Inilah yang terpenting karena dapat membuat para pengguna selalu bisa menikmati dengan penyimpanan yang terbatas.

Menyimpan Video

Keunggulan selanjutnya yang di miliki oleh TikTok Lite ialah mudah untuk menyimpan video. Pengguna dapat menyimpan berbagai macam video yang tersedia, syaratnya adalah pihak konten kreator memperbolehkannya. Kadang ada pula video yang tidak dapat di simpan.

Walau begitu, mayoritas video yang tersedia di aplikasi TikTok masih dapat di simpan secara mudah. Maka dari itu kamu tak perlu merasa khawatir jika memakai TikTok Lite namun video di dalamnya tidak dapat di simpan.

Walaupun kamu dapat menyimpan video, tapi harus ingat apabila semua video akan mempunyai watermark atau tanda air. Selain itu juga, di bagian akhir video akan muncul logo TikTok kecuali kamu memotongnya sendiri.

Bisa Mendapat Penghasilan Cukup Mudah

TikTokLite Menghasilkan Uang, ini bukan isapan jempol semata. Kamu dapat memperoleh uang tambahan jika memakai aplikasi satu ini. Yang dapat di peroleh hanya dengan menjalankan sejumlah misi yang tersedia, seperti membuat video pendek hingga menonton video.

Artikel ini akan mengulik cara untuk memperoleh dana melalui TikTok Lite. Maka dari itu pastikan kamu membaca penjelasan ini sampai tuntas, ya.

TikTok Lite Menghasilkan Uang

Pastinya kamu sudah penasaran bagaimana caranya untuk menghasilkan uang melalui TikTok Lite ini. Langkah pertama yang harus kamu perhatikan apabila ingin mendapat uang tambahan ialah harus membuat akun baru.

Jika sudah mempunyai aplikasi TikTok, kamu dapat menjalankan aplikasi TikTok Lite. Agar bisa mendapat uang dari sini, caranya adalah sebagai berikut:

Membagikan Kode Referral

Setiap pengguna yang memakai TikTok Lite akan mendapat referral kode. Kode itu nantinya dapat di gunakan mengundang teman supaya bergabung lalu menginstal TikTok Lite. Nah, kamu bisa memakai referral kode atau link yang di miliki kemudian membagikannya kepada saudara atau teman.

Trending:  Cara Top Up DANA Lewat BCA, BRI Indomaret & Pulsa

Semakin sering membagikan referral kode ke teman, maka besar kemungkinan teman kamu akan ikut memasang TikTok Lite dan mendaftar. Jika ada tiap hari ada banyak teman kamu yang mendaftar ke TikTok Lite menggunakan referral kode tersebut, maka kamu bisa menerima bonus dengan jumlah yang cukup banyak.

Membagikan referral kode ke teman merupakan cara tercepat agar TikTok Lite menghasilkan uang. Walau begitu, cara satu ini juga sedikit sulit karena tak semua teman atau saudara akan langsung menginstal aplikasinya.

Rutin Menonton Video

Dalam satu hari, kamu akan di beri kesempatan untuk menyaksikan berbagai jenis video selama beberapa waktu. Dengan durasi tersebut, kamu juga akan mendapat reward dengan jumlah bervariasi. Itulah sebabnya kamu perlu menyempatkan diri menonton video sampai batas waktunya berakhir. Jika selesai, kamu dapat menutup aplikasinya dan menjalankan kegiatan sehari-hari.

Jika ingin menonton video, lebih baik kamu putar videonya dan di tinggal. Biasanya durasi video hanya bisa di hitung dari video paling awal sampai paling akhir. Apabila video tersebut kamu tonton berulang kali, maka kamu tak akan mendapatkan poin.

Membuat Video

TikTok Lite menghasilkan uang selain cara di atas, membuat video lalu mengunggahnya adalah salah satu langkah yang bisa kamu lakukan. Para pengguna dapat membuat videonya sendiri agar bisa mendapat tambahan poin. Biasanya satu video akan di hargai sebanyak 3000 poin.

Sebenarnya cara ini cukup mudah, akan tetapi tak semua pengguna dapat membuat video menarik atau video sederhana. Padahal apabila di lakukan dengan tekun, hasilnya cukup lumayan.

Umumnya video yang di posing mempunyai durasi yang tak terlalu lama, bahkan paling maksimal 3 menit. Itulah mengapa sebetulnya tak terlalu sulit membuat video.

Download Aplikasi TikTok Lite

Sementara itu, untuk download TikTok Lite dapat di lakukan dengan mengikuti sejumlah step berikut ini:

  1. Buka ponsel yang di miliki kemudian buka Google Playstore.
  2. Setelah masuk, langsung saja cari TikTok.
  3. Kamu dapat memilih aplikasi TikTok Lite dengan ukuran yang lebih ringan.
  4. Setelahnya lakukan proses pemasangan
  5. Umumnya instalasi ini hanya berjalan sebentar.

Cara Daftar Tiktok Lite

Selepas pemasangan berjalan lancar, step berikutnya ialah mendaftar. Untuk caranya bisa kamu lakukan seperti di bawah ini:

  1. Buka aplikasi TikTok Lite.
  2. Setelahnya kamu memilih sistem pendaftaran.
  3. Contohnya kamu memilih memakai nomor telepon atau email.
  4. Setelahnya ikuti seluruh pendaftaran sampai selesai.
  5. Lakukan verifikasi supaya akun dapat dipakai sepenuhnya.
  6. Selesai, TikTok Lite sudah bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang.
Trending:  Title Pindad PB yang Bagus Buat Semua Pangkat

Tips Menggunakan TikTok Lite agar Menghasilkan Uang Tiap Hari

Jika ingin TikTok Lite menghasilkan uang dengan cukup banyak, lebih baik kamu menjalankan beberapa tips seperti berikut ini.

Pastikan Bisa Mengundang Teman Setiap Hari

Salah satu langkah untuk bisa memastikan ada teman yang setiap hari menginstal TikTok Lite ialah selalu membagikan referral kode. Kamu dapat menggunakan sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan lainnya sehingga ada orang yang mengetahui kode tersebut kemudian langsung membukanya.

Selesaikan Semua Misi yang Tersedia

Kamu wajib menjalankan seluruh misi yang diberikan. Umumnya, misi tersebut cukup sederhana. Kamu hanya tinggal melihat sejumlah video dengan durasi tertentu. Kemudian setelah selesai menjalankan misi, kamu akan mendapatkan reward berupa poin. Kamu akan mendapatkan uang cukup banyak apabila poin yang dikumpulkan semakin banyak.

Tarik Saldo dengan Segera

Upayakan menarik saldi dengan berkala jika jumlahnya lebih dari cukup. Jangan sampai menumpul uang terlalu banyak, sebab kamu tak tahu apakah aplikasi ini masih dapat dipakai mengumpulkan reward atau tidak.

Itulah alasannya mengapa kamu disarankan segera menarik saldo yang dimiliki. Jika ingin mengumpulkan saldo, lebih baik dilakukan dengan dompet digital, seperti saldo Dana atau Ovo.

Jangan Menggunakan Aplikasi Mod

Diluar sana ada banyak aplikasi mod yang bisa kamu temui. Hanya saja, aplikasi seperti ini sangat berbahaya karena dapat membuat reward yang dimiliki tak dapat diambil.

Biasanya aplikasi mod akan menawarkan janji apabila poin yang diperoleh bisa banyak. Tetapi, aplikasi modifikasi terlalu beresiko lantaran melanggar aturan TikTok Lite. Bukannya tak mungkin kamu tidak bisa menarik saldo meskipun sudah terkumpul banyak.

Cara Menukarkan Uang di TikTok Lite

Jika ingin menarik saldo atau menukarkan uang, kamu dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini:

  1. Masuk lebih dulu ke halaman saldo.
  2. Berikutnya pilih saldo yang dicarikan ke dompet digital.
  3. Lalu kamu dapat menggunakan dompet digital mana yang bakal dipakai.
  4. Setelahnya ikuti seluruh proses sampai selesai.
  5. Lihat dompet digital yang digunakan apakah saldo TikTok Lite sudah masuk.
  6. Jika sudah maka kamu langsung bisa menariknya.

Supaya TikTokLite menghasilkan uang sungguhan, kamu harus menjalankan beberapa misi yang disediakan. Kamu bisa menyaksikan seluruh video walaupun menggunakan versi yang lebih kecil. Semakin sering video yang ditonton, maka akan semakin banyak juga poin yang dikumpulkan. Semoga ulasan di atas bermanfaat dan terima kasih.