9 Rekomendasi Video Player Terbaik untuk PC dan Android

Menonton video memang paling seru untuk mengisi waktu luang. Apalagi jika kamu menggunakan video player yang canggih. Kamu tentu akan lebih nyaman menikmati film atau video bukan?

RekomeNdasi Video Player Terbaik di PC dan HP Android

Ini dia rekomendasikan video player terbaik untuk PC maupun HP.

  1. GOM Player

Aplikasi pemutar video terbaik yang pertama adalah GOM Player. Kamu tentu sudah tidak asing lagi bukan dengan aplikasi ini. Rata-rata PC atau laptop menggunakan aplikasi ini untuk memutar video.

Gom Player menjadi favorit banyak orang karena ukurannya yang ringan. Tidak hanya untuk PC, GOMLab juga sudah menyediakan GOM Player untuk HP Android. 

Kamu bisa menikmati berbagai video dengan menggunakan aplikasi ini. Semua jenis video termasuk AVI dan FLV bisa kamu putar dengan mudah di sini.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung untuk memutar video 360 derajat. Dengan fitur ini kamu akan semakin seru menonton dengan video VR.

  1. VLC Media Player

Video player gratis dan terbaik selanjutnya adalah VLC. Pemutar video ini menjadi salah satu pesaing berat GOM Player. Sama dengan GOM, VLC juga mampu memutar semua jenis video di PC maupun HP android.

Salah satu fitur unggulannya adalah kamu bisa memodifikasi skin atau tampilan dari VLC sesuai dengan keinginan kamu. Dengan fitur ini tentu kamu akan lebih seru ketika menonton.

Dengan VLC kamu juga bisa menonton streaming dan mengatur sleep timer. Fitur ini sangat cocok untuk kamu yang suka menonton video sampai ketiduran.

  1. Quick Time Player

Video player PC yang sudah cukup tua adalah Quick Time Player. Pemutar video ini sudah ada sejak tahun 90-an dan terus berkembang sampai sekarang.

Trending:  7 Rekomendasi HP Vivo Terbaru dari Gaming sampai Daily Use

Kualitas video yang diputar dengan aplikasi ini jernih dan tinggi. Aplikasi ini juga bisa memutar video 3D di VR maupun melalui web.

Brand Apple mendesain aplikasi ini agar bisa memainkan video dengan format H.264 dan AAC yang premium. Namun sayangnya aplikasi ini baru tersedia untuk PC dengan OS Windows. Bahkan aplikasi ini adalah pemutar video bawaan dari Windows 10.

  1. Video Player All Format

Suka nonton drama Korea tapi sulit untuk memutarnya di HP karena tidak ada subtitle? Sekarang ini sudah aplikasi Video Player All Format untuk Android yang bisa kamu gunakan. Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton drama Korea yang subtitle-nya terpisah.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mampu memutar video dengan kualitas 4K. Sudah pasti gambarnya jernih dan bersih.

Kamu juga bisa mengunci video khusus agar tidak bisa ditonton oleh orang lain dengan aplikasi ini. Ukuran dari aplikasi ini juga ringan dan bisa digunakan untuk Android versi 4.3.

  1. KM Player

Aplikasi KM Player termasuk salah satu rekomendasi free video player PC dan mobile. KM Player mampu memutar video dengan resolusi 4K yang akan membuat pengalaman menonton kamu semakin seru. Dengan aplikasi ini juga sudah mendukung VR dan bisa memutar video 360 derajat.

Untuk versi mobile aplikasi ini bisa kamu minimize ketika sedang memutar musik maupun video. Kamu yang suka multitasking sangat cocok dengan aplikasi ini.

  1. 5K Player

Ingin mendapatkan pengalaman menonton dengan kualitas 8K? Kamu bisa menggunakan 5K Player.

Aplikasi ini merupakan aplikasi pemutar video yang sudah dilengkapi dengan DLNA Wireless dan AirPlay. Dengan fitur ini kamu bisa menonton video di berbagai perangkat sekaligus.

Trending:  Mau Beli Hp Gaming? Pastikan Memakai Chipset Terbaik Ini!

5K Player juga sudah mendukung untuk memutar video WebM dan M4V. Format video lainnya juga dengan mudah bisa diputar dengan perangkat ini. Namun aplikasi ini hanya tersedia untuk PC atau laptop saja.

  1. Movies & TV

Video player online yang paling simple adalah Movies & TV. Dengan aplikasi ini kamu bisa memutar semua jenis video dengan mudah dan cepat.

Ukuran dari aplikasi ini juga ringan sehingga tidak membebani PC. Walaupun demikian, kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih dan bagus.

Movies & TV juga sudah mendukung subtitle otomatis dan mampu memutar video 369 derajat. Pengalaman menonton kamu akan semakin seru dengan aplikasi ini.

  1. FX Player

Rekomendasi pemutar video selanjutnya adalah FX Player. Pemutar video ini khusus untuk Android minimal tipe 6.0.

Dengan aplikasi ini kamu bisa memutar semua jenis video dan memasukkan subtitle yang terpisah. Di dalamnya juga sudah tersedia fitur edit video dan pop-up pada saat digunakan. Kamu akan merasakan pengalaman menonton yang seru dengan aplikasi ini.

  1. DivX Player

Pengguna Windows dan Mac bisa menggunakan aplikasi DivX Player untuk memutar videonya. Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton video dengan kualitas sampai 4K.

Semua jenis video bisa kamu putar dengan aplikasi ini. Bahkan suaranya juga sangat jernih dan bagus. Namun untuk mendapatkan pengalaman menonton lebih seru kamu bisa membelinya yang pro.

Kamu bisa menggunakan salah satu rekomendasi video player yang sudah kami berikan ini. Pastikan spesifikasinya sesuai dengan PC maupun HP kamu.

Tinggalkan komentar