WhatsApp Aero Apk Official Terbaru 2022

Bgtekno.com – WhatsApp Aero apk official atau WA Aero adalah aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi oleh modder handal di bidangnya. Buat kalian yang ingini menggunakannya silahkan baca ulasan ini hingga selesai.

WhatsApp adalah aplikasi paling populer untuk urusan komunikasi melalui media teks, suara, foto, dan juga video. Bahkan telepon dan video call juga sudah lazim dilakukan menggunakan WhatsApp karena lebih mudah diakses dan hampir semua orang pakai WhatsApp.

Uniknya lagi, ada versi lain dari WhatsApp yang dikenal dengan istilah WhatsApp Mod. WhatsApp versi ini memberikan banyak sekali fitur premium meski tanpa adanya biaya pemakaian.

Karena WhatsApp Mod sudah sangat populer, banyak pengguna yang akhirnya beralih ke WhatsApp Mod seperti GB WhatsApp. Selain karena fiturnya yang melimpah, WhatsApp Mod juga sangat mudah digunakan.

Diantara WhatsApp Mod yang tersedia, terdapat satu versi mod yang sangat terkenal di kalangan pengguna versi mod yaitu WA Aero. Penasaran dengan aplikasinya? Simak ulasan berikut ini.

Baca juga: cara melakukan verval nomor ponsel 

Sekilas Tentang WhatsApp Aero APK Official 

Wa mod aero

Kalau menggunakan smartphone, pasti tidak ada orang yang tidak kenal dengan WhatsApp. Aplikasi serbaguna ini sangat diminati oleh masyarakat dunia, tidak hanya di Indonesia saja.

Dengan hadirnya WhatsApp, pengguna bisa menikmati layanan pesan singkat dan telepon serta video call dengan gratis, hanya butuh koneksi internet saja. Dengan layanan yang melimpah ini, tidak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi chat nomor 1 saat ini.

Di balik kesuksesan WhatsApp itu sendiri, ternyata ada beberapa orang yang mencoba untuk menambahkan fitur WhatsApp. Para pengembang lepas atau modder membuat WhatsApp versi Mod dengan beberapa tambahan fitur premium.

Trending:  Ini Dia Cara Daftar Maxim dan Syaratnya

Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang berhasil diciptakan dan berjalan dengan lancar adalah WA Aero. Kalau kalian tahu banyak tentang WhatsApp, kalian pasti pernah tahu nama WhatsApp Aero apk official, bukan?

Sedikit berbeda dari versi originalnya, WA Aero hadir di versi yang lebih canggih. Bagaimana tidak, kalau kalian biasanya hanya bisa menghilangkan ceklis biru saja di versi original, di WA Aero kalian bisa menghilangkan ceklis dua.

Tentunya bukan hanya itu saja, ada banyak sekali fitur yang dapat ditambahkan ke dalam aplikasi WA Aero ini. Yang jelas, kalian bisa mendapatkan WhatsApp Aero beserta fiturnya secara gratis.

Fitur Premium WA Aero

WA Aero memiliki banyak sekali peminat walaupun bukanlah merupakan aplikasi resmi WhatsApp. Mengapa demikian? Jawabannya tentu karena adanya fitur keren yang hadir di WA Aero dan fitur tersebut melimpah.

Kalian yang menggunakan WhatsApp Aero sebagai aplikasi chat utama pasti akan merasakan betapa hebatnya fitur premium tersebut.

Beberapa fitur unggulan yang hadir pada aplikasi WhatsApp Aero APK Official dan bisa kalian nikmati secara gratis yaitu:

Fitur WhatsApp Aero apk official

Bisa Download Status WhatsApp

Kalau selama ini kalian menyimpan status WhatsApp hanya bisa dengan menggunakan aplikasi tambahan, saat ini kalian tidak perlu repot lagi. Dengan menginstall dan menggunakan WA versi ini.

Kalian bisa langsung menyimpan status tersebut. Keunikan ini hanya bisa kalian dapatkan dari WA Aero saja, pada versi original kalian hanya bisa menonton saja. Keren, bukan?

Bisa Pilih Tema Bebas

Tema sering sekali menjadi salah satu fitur aestetik dan membuat tampilan suatu aplikasi menjadi lebih enak dipandang. Saat ini, WhatsApp original hanya memiliki satu tema saja yang berwarna hijau kuning.

Trending:  Download GTA SA Lite Indonesia 100mb full mod drag / GTA Mod Drag Herex

Tentu saja bagi sebagian warna dari tema ini sangat membosankan, karena itu Wa Mod Aero menyediakan pilihan tema gratis. Kalian bisa mengganti tema dari WA Aero kalian sesuai dengan selera masing – masing.

Tidak Ada Status “Online”

Status “Online” pengguna pada aplikasi WhatsApp adalah penunjuk atau tanda bahwa seseorang sedang online dan sedang membuka WhatsApp.

Sayangnya, hal ini malah menjadi hal yang merugikan karena banyak yang dapat pesan spam dari seseorang karena ketahuan sedang online di WhatsApp. Jika privasi dan waktu kalian tidak ingin diganggu oleh orang lain, gunakan WhatsApp Aero apk official yang memiliki fitur untuk menghilangkan status “Online”.

Menghilangkan Centang Biru dan Centang Dua

Centang biru pada WhatsApp menjadi penanda bahwa pesan WhatsApp kalian sampai di ruang chat lawan bicara kalian. Sama seperti sebelumnya, centang biru atau bahkan centang dua menjadi hal yang merugikan, apalagi ketika sedang diteror atau distalk oleh seseorang.

Dengan WA mod ini, kalian bisa menghilangkan centang biru dan juga centang dua tersebut. Dengan begitu, lawan bicara kalian hanya akan melihat centang atau ceklis satu saja.

Dapat Membaca Pesan yang Dihapus

Di WhatsApp, terdapat satu fitur yang berguna bagi semua orang, yaitu fitur menghapus pesan atau “Delete For Everyone”. Fitur ini tentu menjadi salah satu fitur yang berguna, mengingat kita bisa menghapus pesan yang salah ketik atau salah kirim.

Namun, ternyata ada beberapa pengguna yang memang iseng atau sengaja mengirimkan pesan lalu menghapusnya agar kita penasaran. Namun kalian tidak perlu lagi terganggu dengan orang iseng seperti itu karena ada WhatsApp Aero. Versi Aero menyediakan fitur keren yaitu anti pesan terhapus atau pesan dihapus.

Trending:  5 Cara Download Sound di TikTok MP3 Tanpa Aplikasi

Jadi, meskipun orang tersebut sudah menghapus pesannya, kalian tetap bisa membaca dan melihat isi pesan tersebut. Yang menarik adalah, kalian tidak hanya bisa melihat pesan yang dihapus di ruang obrolan pribadi, namun pesan yang ada di grup juga bisa.

Tanpa Save Nomor

Fitur WhatsApp yang menjadi salah satu fitur keamanan adalah para pengguna harus menyimpan nomor WhatsApp orang lain. Hal ini agar pengguna tersebut hanya bisa mengirim pesan ke lawan bicara yang nomornya sudah tersimpan di kontak demi menghindari spam.

Namun, yang menjadi masalah adalah ketika sedang buru – buru, oleh karena itu lah WA Aero menghilangkan fitur ini dan bisa langsung kirim pesan.

Kirim File Berukuran Besar

Siapa sangka, WhatsApp juga digunakan untuk pekerjaan, mulai dari pekerjaan kantoran hingga meeting online. Di ruang chat yang menyangkut pekerjaan, pasti ada file dengan ukuran besar yang dikirim di dalamnya.

Namun sayang sekali, WhatsApp versi original hanya menyediakan kapasitas hingga 16MB saja. Tentu, ukuran ini sangatlah kecil, mengingat file di zaman sekarang sudah mencapai ratusan MB.

Dengan WhatsApp Aero apk official, kalian bisa mengirim file hingga ukuran 1GB. Besar sekali bukan? Fitur ini merupakan fitur yang sangat berguna, apalagi ketika kalian sedang berurusan dengan file kantor yang sangat banyak. Dengan WhatsApp ini, kalian bisa lebih mudah karena sekali kirim file kalian bisa langsung mengirim banyak, tidak harus dicicil lagi.