Beranda » Download Whatsapp GB PRO Mod Apk Versi Terbaru Anti-Ban

Download Whatsapp GB PRO Mod Apk Versi Terbaru Anti-Ban

kataku.id – Secara umum, aplikasi Whatsapp dibagi menjadi dua bagian. Bagian pertama itu Whatsapp secara keseluruhan atau official resminya. Sedangkan kedua Whatsapp modifikasi dan salah satunya Whatsapp GB Pro Apk Download.

Apakah kamu sudah pernah mendengar tentang aplikasi Whatsapp modifikasi ini? Jika belum maka berikut ulasan lengkap tentang Whatsapp modifikasi beserta fitur yang disematkan di dalamnya.

Whatsapp GB Pro Apk Download

Apa itu Whatsapp GB Pro?

Whatsapp GB merupakan salah satu aplikasi pihak ketiga yang telah mengalami sekian modifikasi. Jadi source code dari aplikasi ini diubah sedemikian rupa oleh developer lain dan dibuat lebih bagus. 

Dalam proses memodifikasi ini, developer banyak menambahkan berbagai fitur yang tidak ada di versi resminya. Hal ini bisa dilihat dari Whatsapp GB Pro yang fitur di dalamnya terbilang lebih lengkap dan semuanya bisa dinikmati secara gratis

Karena alasan itu tidak sedikit orang beralih dari Whatsapp asli ke modifikasi. Keterbatasan fitur membuat orang merasa enggan dan beralih ke versi modifikasi yang fiturnya banyak memanjakan penggunanya. 

Karena bentuknya modifikasi maka proses download aplikasinya bukan dari Google Play tetapi dari situs download yang lain. Dari sekian perubahan tersebut, ada fitur lain yang masih tetap seperti panggilan suara, panggilan video dan update status.

Fitur Unggulan Whatsapp GB Pro

Sebagaimana disebutkan jika Whatsapp GB Pro Apk Download memiliki tambahan fitur unggulan, diantaranya:

Interface Aplikasi

Salah satu tampilan di aplikasi  Whatsapp ini berupa pilihan banyak tema. Di dalamnya tidak hanya ada dua tema melainkan ratusan tema yang bisa kamu pilih sesuka hati. 

Selain tema juga ada berbagai jenis font yang bisa kamu pakai secara gratis. Dengan pilihan font nantinya bisa kamu selaraskan dengan tema yang sebelumnya telah kamu pilih di aplikasi. 

Bentuk interface yang juga banyak menarik pengguna lain adalah banyaknya pilihan emoji. Di Whatsapp resmi hanya ada satu pack emoji yang semuanya terlihat membosankan. Tetapi di versi modifikasi semua emoji dibuat semenarik mungkin bahkan ada juga emoji seperti di iPhone. 

Dual Account

Di aplikasi resmi umumnya pengguna hanya bisa memakai satu akun saja. Tetapi di aplikasi modifikasi ini, pengguna bisa login dua akun dalam satu aplikasi. Sehingga kamu tidak perlu menginstall aplikasi lain di dalamnya. 

Trending:  Macam-Macam PP WA Anime Hijab Aesthetic Terbaik

Fitur di atas ini sangat bermanfaat bagi kamu yang punya dua nomor dan ingin di daftarkan di Whatsapp. Dua nomor tersebut agar ada pembeda antara nomor pribadi dan keperluan pekerjaan.

Pada fitur ini semua nomor atau akun ini bisa aktif secara bersamaan. Sehingga saat ada pesan masuk pun akan ada notifikasi meski masuknya bersamaan. 

Download Status

Pada Whatsapp resmi, kamu tidak bisa mengunduh status orang lain dan hanya bisa melihatnya saja. Namun pada Whatsapp GB, kamu bisa mengunduh status bagi berupa teks, gambar atau video.

Fitur ini akan langsung aktif saat kamu menginstall Whatsapp GB di smartphone. Untuk proses download status ini ada di sudut bawah ketika kamu melihat status orang lain. 

Dengan mengklik tombol tersebut, nantinya kamu akan diarahkan untuk mengunduh kontennya. Tidak ada batasan berapa jumlah unduhan dan kamu bisa melakukan ini secara unlimited. 

Baca Pesan yang Terhapus

Ketika kamu menggunakan Whatsapp official, pengguna tidak bisa mengembalikan pesan yang telah dihapus. Namun di versi modifikasi, kamu bisa membaca pesan yang telah dikirimkan pengguna lain yang sebelumnya dihapus. 

Fitur ini sangat berguna bagi sebagian orang untuk berbagai kepentingannya. Untuk fitur ini sama dengan yang lain yaitu akan aktif secara otomatis saat aplikasi di install. 

Pesan ini tidak hanya yang masuk tetapi status yang sebelumnya telah dihapus juga bisa dibaca. Jadi status ini masih bisa terlihat meski sudah lebih dari 24 jam sejak kamu menulis status tersebut. 

Anti Banned

Umumnya aplikasi modifikasi rentan untuk di banned oleh developer resmi dari Whatsapp. Bahkan jika terlalu parah akan di banned secara permanen dan nomor yang kamu daftarkan tidak bisa digunakan lagi.

Namun pada aplikasi ini sudah ada fitur yang dilengkapi dengan anti banned. Sehingga saat kamu membuat akun di aplikasi ini kemungkinan di bannednya akan semakin kecil. 

Fitur seperti ini tidak aktif secara otomatis tetapi harus dilakukan secara manual di aplikasi. Jadi fitur ini bisa kamu aktifkan terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini di smartphone. 

Fitur Privasi

Di Whatsapp ada beberapa fitur privasi yang sangat powerfull dan patut dicoba seperti:

Menonaktifkan Centang dua

Di aplikasi resmi tanda centang dua bagi yang telah dibaca dan centang satu untuk yang belum dibaca. Fitur seperti ini di Whatsapp GB bisa diatur dengan lengkap dan bisa menonaktifkan centang dua. Sehingga meski chat tersebut sudah terbaca oleh kamu namun masih tetap centang satu. 

Kunci Aplikasi Dengan berbagai Metode

Kamu bisa melakukan penguncian aplikasi dengan beragam metode yang bisa kamu pilih. Diantara pilihan tersebut seperti mengunci dengan PIN, password atau dengan sidik jari.

Trending:  Arti Mimpi Hamil dari Pertanda Baik Sampai yang  Buruk

Kunci aplikasi yang beragam ini bisa membuat kamu dapat memilih mana yang terbaik untuk digunakan. Jika kamu malas untuk menggunakan sidik jadi maka bisa dengan PIN atau password. 

Kunci Chat

Penguncian chat pada aplikasi resmi tidak dapat dilakukan dan ini hanya ada di Whatsapp GB. kamu bisa mengaktifkan fitur ini jika chat tersebut benar-benar penting dan sifatnya rahasia. 

Untuk penguncian pada chat juga dapat dilakukan dengan penguncian PIN, password dan sidik jari. Jika kamu lebih prefer di mengunci password maka fitur ini bisa kamu gunakan. 

Kirim FIle Ukuran Besar

Saat akan mengirimkan file umumnya terkendala ukuran yang besar sehingga tidak bisa terkirim. Namun di Whatsapp GB ini semua tidak jadi masalah dan kamu dibebaskan untuk mengirimkan file dengan ukuran apapun. 

Bentuk file yang bisa dikirimkan ini bisa berupa gambar atau video yang kamu miliki. Sehingga saat akan mengirimkan file kamu tidak perlu melakukan kompres untuk memperkecil ukuran file. 

Dengan demikian kualitas kontennya tidak akan berubah dan tetap seperti aslinya. Ini menjadi keuntungan tersendiri khususnya ketika kamu mengirimkan file penting kepada rekan kerjanya. 

Balas Chat Otomatis

Sebagai fitur terakhir dari aplikasi ini ada balas chat atau pesan secara otomatis. Fitur seperti ini di aplikasi resmi hanya ada di Whatsapp Bisnis dan belum tersedia di aplikasi biasa. 

Namun di Whatsapp GB kamu semua fitur ini tersedia secara langsung dan tidak perlu masuk ke aplikasi bisnis. Kamu cukup dengan melakukan konfigurasi secara sederhana dan semua pesan itu nantinya bisa dibalas otomatis. 

Fitur seperti ini layak digunakan untuk mereka yang punya kesibukan lebih. Kamu cukup mengaktifkan fitur dan nantinya setiap orang yang chat akan dibalas dan pengguna tidak perlu mengecek di aplikasi. 

Perbedaan Whatsapp Original dengan Whatsapp Modifikasi

Ada beberapa perbedaan yang ada di Whatsapp original dan modifikasi dan bisa dilihat pada tabel berikut:

Whatsapp original Whatsapp GB
Hanya ada 2 pilihan tema Tema yang ada di aplikasi tidak terbatas. 
Tidak bisa mengirimkan pesan kosong Bisa mengirimkan pesan kosong.
Kirim foto maksimal 10 gambar Bisa mengirimkan foto hingga 90 gambar
Saat mengetikan chat terlihat Bisa menyembunyikan saat kamu sedang mengetik pesan. 
Tidak dapat mengunduh story Bisa mengunduh story sebanyak-banyaknya
Tidak bisa mengamankan aplikasi  Bisa mengamankan aplikasi dengan PIN, password atau sidik jari
Chat tidak bisa di jadwalkan waktu Aplikasi ini bisa kamu jadwalkan sesuai keinginan baik hari dan waktunya. 

 

Selain yang disebutkan di atas masih ada berbagai perbedaan lain antara modifikasi dan original. Untuk lebih jelasnya kamu bisa mengetahui dengan mendownload dan install aplikasi ini. 

Trending:  Fakta Menarik Aplikasi Fizzo Penghasil Uang yang Cocok untuk Para Remaja Di Indonesia!

Download Whatsapp GB Pro

Sebelum mengunduh, kamu perlu memahami beberapa hal bahwa aplikasi ini bentuknya modifikasi. Sehingga kamu tidak bisa menemukan di Google Play yang umumnya dijadikan toko dari semua aplikasi. 

Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut lewat situs atau website tertentu di Internet. Untuk memudahkan, kamu tidak perlu mencari link download dari aplikasi ini. Kamu cukup klik disini untuk mengunduh aplikasi Whatsapp GB. 

Cara Pasang Whatsapp GB di Smartphone

Ketika proses download sudah dilakukan maka kamu bisa install aplikasi Whatsapp GB Pro Apk Download tersebut dengan cara sebagai berikut:

Siapkan File Apk

Dari link yang ada di atas, kamu bisa langsung klik dan nantinya akan tersimpan di memori internal smartphone. Namun beberapa smartphone yang ada perubahan itu bisa saja di bagian folder download yang lain. 

Pengaturan Akses Aplikasi dan Instalasinya

Dari file yang sudah di unduh nantinya bisa kamu atur aksesnya. Sebab aplikasi ini sumbernya bukan dari Google Play sehingga perlu pengaturan khususnya. 

Untuk proses pengaturannya bisa di lakukan dengan cara sebagai berikut:

  • Kamu bisa membuka setting yang di simbolkan dengan icon gerigi di smartphone. 
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa memilih menu app & notification. 
  • Untuk langkah selanjutnya bisa dengan cara klik special app access. 
  • Dari sekian pilihan yang ada, kamu bisa centang install unknown apps. 
  • Untuk proses instalasi, kamu bisa masuk ke file manage dan memilih app yang telah di unduh. 
  • Selanjutnya kamu bisa klik keterangan allow from this source. 
  • Untuk mengetahui aplikasi yang terpasang, kamu bisa masuk ke home screen smartphone. 

Penggunaan Aplikasi

Saat aplikasi sudah kamu download maka bisa langsung di gunakan dengan cara sebagai berikut:

  • Kamu bisa membuka aplikasi Whatsapp GB yang telah di install. 
  • Masukkan nomor HP yang masih aktif dan ingin di daftarkan di Whatsapp. 
  • Kamu bisa menunggu proses verifikasi yang nanti masuk lewat SMS. 
  • Masukkan kode verifikasi tersebut di aplikasi.
  • Kamu bisa mengisi berbagai data yang telah di gunakan. 
  • Aplikasi Whatsapp siap di gunakan untuk chat atau aktivitas lainnya. 

Jadi Whatsapp GB Pro Apk Download bisa kamu install di semua smartphone. Aplikasi layak untuk di install karena di dalamnya memiliki fitur yang tidak ada di versi originalnya. 

Karena bentuknya modifikasi maka kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut dari link tertentu. Pastikan kamu berada di versi terbaru dan bisa mengklik dari link yang ada di artikel ini.