40 Kata Kata Bucin Bikin Sedih dan Baper Banget!!!

Hosting Unlimited Indonesia

Kata Kata Bucin – Kata kata bucin ini, sekarang ini lagi tranding trandingnya nih,

Siapa si yang gak kenal dengan perkataan ”Cinta”, ya bicara soal cinta tentunya hal ini tak lepas dari sebuah perasaan saling mencintai.

Kata cinta sendiri memang bisa diartikan serta dimaknai sangat banyak, tergantung dari mana kamu melihat dari sudut pandangnya.

Tapi kalau sudah bicara soal cinta sih, kebanyakan orang lebih banyak mengartikannya kepada sebuah perasaan yang suka kepada seseorang.

Kalau sudah bicara soal perasaaan, munculah tiba kata kata puitis tentang cinta yang begitu romantis.

Sering kali juga orang mengatakan kata kata puitis itu adalah kata kata bucin,

Meskipun kebanyakan kata kata bucin itu romantis dan bisa bikin baper, ternyata kata kata bucin juga biasanya dijadikan lelucon loh..

Walaupun suka dibuat lelucon, tapi gak jarah loh cewek yang klepek klpek karena kata kata bucin ini.

Gak percaya? Atau penasaran?

Simak aja nih, kumpulan kumpulan kata kata bucin yang bikin baper, bikin cewek tambah klepek klepek nih.

40 Kata Kata Putus Cinta Paling Sedih dan Kecewa Untuk Mewakili Perasaanmu

40 Kata Kata Bucin Bikin Sedih dan Baper Banget!!!

1 . ”Kedewasaan”

”Percayalah, dari pertengkaran kita belajar dewasa”..

Kata kata bucin yang pertama ini memang benar nih, terkadang dalam sebuah hubungan ada saja seseuatu yang terjadi.

Pertengkaran misalnya,

Tetapi, percayalah pertengkaran ini akan menjadikan hubungan kalian bisa menjadi tambah dewasa dan lebih baik lagi.

2. ” Percayalah”

”Percayalah, Kau adalah Orang yang sering aku ceritakan kepada teman teman ku”..

Cewek sih memang biasanya sering banget tuh curhat, apalagi soal tentang cinta dan perasaan.

Biasanya sih, mereka sering cerita soal hubungannya dengan si doi.

3. ” Kangen masa lalu”

”Bisa kita mulai dari awal? dari awal kita kenal, jujur saja aku kangen kedekatan kita dulu.”

Ada saja memang yang terjadi dalam sebuah hubungan, entah itu karena jarak, halanagan, yang membuat kita menjauh dengan si dia.

Bila kamu kangen, coba deh ungkapin kata yang satu ini.

4. ” Kehilangan”

”Aku harap aku bisa menghilangkan perasaan ini, secepat aku kehilanganmu”

Kata kata bucin yang satu ini memang bikin sedih karena kehilangan seseorang yang kita sayangi,

Tetapi kita harus bisa move on, mencoba untuk mengilangkan perasaan yang masih ada tersisa.

5. ”Berbohong”

”Kapan aku berbohong? aku hanya beralasan agar semuanya baik baik saja”

Terkadang kita harus melakukan apapun yang seharunsnya kita kita lakukan agar semuanya terlihat baik baik saja.

6. ”Pikirkan orang lain!!!”

”Cobalah sesekali pikirkan perasaan orang lain!!!”

7. ”Perjuangan Sia-sia”

”Aku berjuang untuk seseorang yang tidak memperjuangkanku”

Kata kata bucin yang satu ini memang bikin sakit,

Tapi itulah cinta, terkadang cinta tak harus memiliki,

Seperti inilah, berjuang untuk seseorang yang tak pernah memperjuangkan kita.

8. ”Bodohnya diriku”

”Bodohnya aku terlalu mencintaimu”

Kata kata bucin yang satu ini gak beda jauh dari kata kata yang diatas, sama sama,

Sama sama kecewa, dan tersakiti.

9. ”Senja”

”Senja mengajarkan kita bahwa keindahan tak harus datang dari awal”

Yap betul, keindahan tak harus berada di awal, butuh perjuangan yang pahit tentunya untuk mendapatkan hasil yang indah.

10. ”Senja”

”Senja adalah gelap yang berwarna, leburan cahayanya yang selalu mengingatkanku tentang dia”..

11. ”Tak kan pernah hilang”

”Mentari menyapa namun kemudian hilang, tapi kita menyapa dan tak kan menghilang”

Kata kata bucin yang satu ini memang mantep banget, cocok nih buat di jadikan caption di sosisal media kamu 🙂

12. ”Tepat pada waktunya”

”Akan ada saatnya yang berjuang akan lelah, dan yang diperjuangkan akan merindu”


Mantul banget kata yang satu ini, mimin juga pernah ngerasain ko, persis kayak gini banget..

Betul memang ada kalanya yang berjuang tidak selalu kuat, dan mereka akan lelah,

Begitupun dengan yang diperjuangkan, mereka akan sadar, dan merindu begitu saja.

13. ”Kamu Selamanya”

”Mereka beruntung punya segalanya, tapi tidak punya kamu, Aku punya kamu, dan itu segalanya bagiku”

Kata kata bucin yang satu ini memang bikin baper deh, asli baper banget

14. ”Cinta mengajarkan”

‘Cinta mengajarkan kita untuk menerima kekurangan seseorang, bukan kelebihannya”

15.”Hal terburuk”

”Perasaan terburuk ku adalah saat ku tak tahu harus menunggu atau tidak

Itulah cinta terkadang kita gak tahu harus bagaimana,

Menunggu atau tidak.

16. “Sadar Diri “

“Aku juga tau Diri ko, mana mungkin aku yang buriq ini, bisa dapetin kamu yang Cantik kaya princes”

Sadar Diri emang lebih baik,

Tapi tenang ko, Di dunia ini tidak Ada yang tidak mungkin.

Selagi tuhan mentakdirkan, semua akan terjadi ko.

17. “Setia”

“Gak perlu yang sempurna, Cukup yang setia”

Memang, nyari yang sempurna memanglah sulit,

Selagi Ada yang setia, kenapa harus nyari yang sempurna.

18. “Sedih banget”

“Chat dibaca tapi gak dibales, serasa chatan dengan mayat hidup”

Kata Kata bucin yang lagi baper ini nih, bikin Sedih.

Gak tega bacanya juga 🙂

19. ” Sadar Diri deh”

” Aku pikir aku, nyatanya bukan -,-

Sedih emang guys, terlalu percaya diri, tapi akhirnya sakit hati”

20. ” Mimpi indah,”

“Andaikan Mimpi bisa online, aku akan buat satu server, Dan 2 player yaitu aku Dan kamu”

Anjai kata katanya cocok banget nih buat diungkapin ke si dia.

21. ”Lebih sempurna”

“Yang lebih sempurna itu banyak, tapi yang bikin nyaman Dan sayang cuma kamu doang”

So sweet banget sih..

22. “Hakekat cinta”

“Jangan nyari yang sempurna, carilah yang bisa nerima kamu apa adanya”

Hari gini memang masih Ada yang nerima apa adanya? 😀

Ada ko tapi langka,

23. ”LDR”

“Kita adalah dua orang yang saling menunggu, Tanpa bisa bertemu”

Kata Kata bucin yang cocok buat kamu yang lagi LDRan nih 😀

”24. ”Cuma kamu”

“Aku sayang kamu, aku gak bisa hidup Tanpa kamu”

25. ”Terus belajar”

“Setelah ketemu kamu aku jadi pengen belajar terus,..

.. belajar bisa menjadi yang terbaik buat kamu”

Kata kata bucin ini memang bikin baper banget,

Yakin deh bikin cewek klepek klepek 😀

26. ”Permintaanku”

”Aku tidak meminta banyak, Aku hanya meminta kamu jangan pergi ketika hati ini sudah nyaman”

Ketika hubungan sudah terasa nyaman, cukup jangan pergi,

Itu sudah cukup rasanya..

27. ”Mirip Instagram”

”Ini hati bukan instagram, kasih love gak segampang ketuk dua kali”

Bener banget gan, ini hati gak kayak instagram,

Gak segampang ketuk dua kali, langsung jatuh cinta ;v

28. ”Harapan Indah”

”Aku harap ponselku akan bergetar sekarang dan namamu muncul dilayar”

Kata kata bucin nya itu loh, aduh bikin baper banget.

Cocok banget nih buat dijadikan caption sosial mediamu.

29. ”Sidia yang selalu menghindar”

”Kau terlalu mengejar dia yang selalu menghindar”

30. ”Gak perlu maksa”

”Tak usah memaksa untuk tetap bersama, dia saja sudah lupa”

Lebih baik mundur aja apa ya?

31. ”Ketidakpastian”

”Jangan membuat aku menunggu yang tidak pasti, karena aku lelah dengan ketidakpastian”

Kata kata bucin yang satu ini merupakan kode keras nih,

Kode buat kamu yang tak pernah membuat kepastian hubungan dengan sidia.

32. ”Air mata”

”Air mata akan berbicara saat mulut tak mampu lagi menjelaskan sebuah rasa sakit”

Kata kata yang cocok buat kamu yang sering tersakiti nih.

33. ”Lepaskan, Iklaskan, dan relakan”

”Lepaskan dari pada memaksakan..

”Iklaskan daripada menyakitkan..

”Relakan dari pada harus berjuang sendirian,,

Kata kata ini memang cocok buat kamu yang selalu ngejar si dia,

Tapi yang diperjuangkan tak pernah memperjuangkanmu,

Cukup, lepaskan, iklaskan dan relakan..

34. ” Jika dai Jodohmu”

”Jika seseorang ditakdirkan jodohmu, sejauh apapun dia pergi ia pasti akan kembali untukmu”

Nih buat kamu yang tak pernah percaya akan jodohmu,

Tenang aja ya, selagi dia jodohmu, ia akan tetap jadi milikmu.

35. ”Kesempurnan hanya milik tuhan”

”Kesempurnaan milik tuhan jangan cari dimanusia”

Nah buat kamu yang suka nyari seseorang yang sempurna dalam hidupmu,

Ingatlah kata yang satu ini,

”Kesempurnaan hanya milik tuhan”

36. ”Sadarlah…”

”Sadarlah ada seseorang yang menunggu mu dengan sabar, dan adad seseorang yang mencintaimu dengan ragu”

37. ” Sulit rasanya”

”Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan cara kamu bahagia tanpaku”

Kata kata bucin ini bikin sedih banget deh,

Sulit memang melihat orang yang kita sayangi bahagia dengan orang lain.

38. ” Senjaku”

” Kunamai engkau dengan jingga,

Karena pada senyumanmu, kutemukan warna langit senja, yang selalu indah”

Mantul banget dih kata katanya, cocok buat diungkapin ke si dia nih

39. ”Gak jadi nyerah”

”Tadinya mau nyerah sih, tapi lihat kamu senyum ko gak jadi yah ;v”

Ada gak sih orang yang kayak gini?

40. ”Jangan terlalu sayang”

Bagaimna batasan

”Jangan terlalu sayang, Jika sudah jatuh cinta”

Nah itu dia 40 kata kata bucin yang mungkin bisa kamu jadikan caption, atau bahkan diungkapin ke pasanganmu.

Jangan lupa juga baca artikel lainnya ya, kamu bisa mendapatkan kata kata unik, baper lucu lainnya di situs web ini.

Baca Juga:

40+ Kata Kata status WA Kekinian, Tentang Cinta, Lucu dan Motivasi

40 Kata Kata Bikin Baper Dijamin Paling BAPER!!!

Hosting Unlimited Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *