Download WA Aero Versi Terbaru dan Nikmati Fitur Lengkap Secara Gratis

Bgtekno.com – Sebagai alat komunikasi online yang saat ini dominan, Whatsapp tengah digandrungi seluruh kalangan masyarakat. Akan tetapi, banyak yang lebih menyukai aplikasi MOD seperti download WA Aero daripada menggunakan aplikasi yang asli.

WhatsApp merupakan sarana chatting online yang memungkinkan penggunanya lebih dari sekedar berkirim pesan atau melakukan panggilan. Pada aplikasi modifikasi seperti WhatsApp Aero memiliki fitur yang lebih lengkap sehingga sangat menarik.

Baca juga: yang lagi viral di media sosial 2022

Tentang WhatsApp Aero

Wa mod aero

Setiap orang tentu akan melakukan kegiatan chatting sehari-hari dan menggunakan WhatsApp sebagai sarananya. Tidak heran jika aplikasi chatting satu ini sangat populer dan sudah memiliki banyak pengguna di berbagai penjuru dunia.

Akan tetapi, banyak pihak ketiga yang memodifikasi aplikasi WhatsApp dengan berbagai versi dan memiliki fitur lebih lengkap. Hal tersebut yang membuat orang-orang penasaran dan ingin mencoba WhatsApp dengan fitur lebih menarik.

Salah satunya dengan download WA Aero yang tidak lain adalah buatan orang Turki yang bernama Bozkurt Hazarr. Aplikasi MOD satu ini tergolong sebagai aplikasi baru yang meluncur pada tahun 2020.

Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa aplikasi WhatsApp Aero sama seperti aplikasi MOD lainnya yang sudah rilis lebih dulu. Tetapi hal itu salah, WhatsApp Aero memiliki keistimewaan tersendiri dari segi fitur hingga penggunaannya.

Fitur dalam WhatsApp Aero

Meskipun banyak aplikasi chatting resmi yang tersedia, namun masyarakat lebih memilih menggunakan WhatsApp. Lantas, apa saja fitur yang tersedia dalam aplikasi WhatsApp jenis tersebut?

Fitur aplikasi wa Aero

  • Sembunyikan Status Online dan Typing

Biasanya pada WA resmi pengguna hanya bisa menghilangkan last seen dan menonaktifkan centang biru saja. Dengan WA Aero pengguna juga bisa menyembunyikan status online serta status typing sehingga tidak ketahuan sedang online.

  • Hilangkan Centang Dua

Selain menghilangkan status online dan typing, ternyata WA mod memiliki kelebihan lain yang tidak tersedia di WA resmi. Salah satunya menghilangkan mode centang dua, sehingga WA yang masuk hanya bertanda centang satu meskipun sudah terbaca.

  • Memfilter Panggilan Masuk di WA

Download WA Aero dan nikmati berbagai fitur menarik yang tidak ada pada WA resmi maupun WhatsApp MOD lainnya. Seperti memfilter panggilan masuk ke WA sehingga pengguna bisa memilih kontak yang diinginkan atau yang tidak diinginkan.

  • Melihat Pesan dan Status Terhapus

Biasanya untuk membaca pesan terhapus harus download aplikasi tambahan yang tentu memakan ruang penyimpanan. Berbeda saat menggunakan WA jenis ini, tidak perlu lagi menggunakan aplikasi tambahan untuk membaca pesan serta status yang dihapus.

  • Mengatur Media

WhatsApp mod ini juga bisa mengatur media dalam percakapan, seperti menyembunyikan media agar tidak terlihat dalam balon percakapan. Selain itu, pengguna juga bisa mengatur kualitas media yang akan dikirim melalui WhatsApp.

  • Ganti Thema dan Font WA

Pada WhatsApp resmi ketersediaan tema cukup terbatas dan tidak bisa mengatur font dari aplikasi langsung. Berbeda saat menggunakan WA Aero yang memungkinkan pengguna mengganti tema dengan mudah dan mengatur font langsung dari WA.

  • Emoji Bervariasi

Kenapa harus download WA Aero? Tentu dengan download orang bisa merasakan sensasi chattingan yang berbeda. Seperti fitur emoji yang tersedia lebih lengkap dan beragam sehingga tidak membosankan.

Trending:  Mari Kupas Lebih Jauh Lagu Mardua Holong

Cara Download WA Aero

WhatsApp Aero memang tergolong aplikasi MOD WA baru yang rilis pada 2020 dengan fitur yang lengkap. Setelah mengetahui fitur dalam aplikasi, pasti orang akan penasaran dengan cara download aplikasi tersebut bukan?.

  1. Unduh serta instal aplikasi WhatsApp Aero versi terbaru.
  2. Sembari menunggu proses pengunduhan, atur dulu ponsel dengan “Izinkan Instal dari Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Setelah selesai instal ke perangkat, lalu buka aplikasi dengan klik tombol “Open”.
  4. Akan muncul kolom “Privacy Policy” dari pihak WA Aero, klik tombol “Agree and Continue” untuk menyetujui hal tersebut.
  5. Masukkan nomor telepon, lalu klik “Next” untuk mendapatkan kode verifikasi.
  6. Masukkan kode verifikasi dan klik “Ok”, maka proses pendaftaran selesai.

Sudah banyak beredar aplikasi MOD WhatsApp yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk dicoba. Akan tetapi, dengan download WA Aero tentu lebih menarik karena fitur yang tersedia lebih lengkap sehingga tidak membosankan.