Home » Lirik Lagu Usik Feby Putri ‘Tiada yang Meminta Seperti Ini’

Lirik Lagu Usik Feby Putri ‘Tiada yang Meminta Seperti Ini’

kataku.id – Jika anda sedang mencari lirik lagu usik Feby Putry ” tiada yang meminta seperti ini” maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak liriknya yang akan kami bagikan kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, lirik lagu usik feby putri tidak yang meminta seperti ini merupakan lagu yang sedang viral di Tiktok dan beberapa platform lainnya. Lagu ini kerap dijadikan backsound sebuah video yang memiliki pesan dalam dan juga dimana banyak orang yang membagikan penampilan febry putri ketika sedang membawakan lagi dengan penghayatan yang penuh.

Sekedar informasi, lagu Usik yang diciptakan oleh Feby Putri ini pertama kali dirilis pada 18 Maret 2020 di YouTube pribadinya. Official music video lagu Usik ini telah ditonton lebih dari jutaan kali. Lalu pada 2022 lalu Feby Putri mengunggah lirik video lagu Usik yang telah ditonton lebih dari 22 juta kali.

Dengan membawa pesan yang dalam serta arti yang penting, lagu ini sukses digemari banyak orang ketika mendengarkan dimana lagu ini mengisahkan tentang Bullying dan hak kesetaraan yang kerap menjadi masalah dan isy sosial yang biasa ditemukan saat ini. Selain itu, Feby Putri juga mendedikasikan lagu Usik untuk Teman Tuli yang berjuang di dalam pergerakan mengenai Budaya Tuli dan Kesetaraan Hak yang sama dengan masyarakat.

Jika menyimak lirik dari lagu usik Feby Putry, maka kita akan menemukan pesan yang tulus untuk para pendengar lagu ini dimana Tuhan itu Maha baik yang bisa membuat cerita kelam dan sedih menjadi sebuah cerita dalam meraih kesuksesan. Jangan pernah menyerah sebab yang perlu dilakukan adalah tetap kuat, semangat bekerja, dan juga mengiklaskan hasilnya kepada Tuhan.

Trending:  Cara Download Video Viral di Twitter Di HP dan di Laptop Tanpa Aplikasi

Lirik Lagu Usik Feby Putri

Lirik Lagu Usik Feby Putri

Apabila anda penasaran mengenai lirik lagi usik Feby Putri untuk bisa ikutan bernyanyi atau menghapal dan memahami isi lagunya. Berikut lirik lagu Usik Feby Putri yang bisa anda simak sebagai berikut.

Tersesak beriring kabut
Menguak hal yang tlah larut
Dalam hangat ruang ini ku tersudut
Menerjang ingatan yang tlah kusut

Hanyut di dalam duniaku
Binasa seram kelam redup
Perlahan menjerit atas yang ku terima
Dari orang – orang yang tak paham

Hari-hari kujalani harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat seperti di lahirkan lagi

Tiada yang meminta seperti ini
Tapi menurutku tuhan itu baik
Merangkai ceritaku sehebat ini
Tetap menunggu dengan hati yang lapang
Bertahan dalam macamnya alur hidup
Sampai bisa tiba bertemu cahaya

Tapi menurutku tuhan itu baik
Tapi menurutku tuhan itu baik

Hari-hari kujalani harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat seperti di lahirkan lagi

Hari-hari kujalani harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat seperti di lahirkan lagi

Hari-hari kujalani harap ada yang bermakna
Kembalikanlah senyumku yang pergi
Secepat seperti di lahirkan lagi

Demikian informasi mengenai lirik lagu Usik Feby Putri yang saat ini sedang viral di Tiktok dengan kalimat reff yang khas “tiada yang meminta seperti ini, menurutku tuhan itu baik”. Semoga berguna dan bermanfaat.