Home » Begini Tips Memilih Jam Tangan Untuk Wanita Gemuk Yang Pas dan Cantik

Begini Tips Memilih Jam Tangan Untuk Wanita Gemuk Yang Pas dan Cantik

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips memilih jam tangan bagi anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk agar penampilan makin cantik.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama jam tangan tidak hanya berfungsi sebagai alat penunjuk waktu yang digunakan di tangan tetapi juga telah menjadi aksesoris fashion yang sangat erat digunakan banyak orang. Bahkan tanpa mengenakan jam tangan, banyak orang yang merasa tidak percaya diri atau ada hal yang “ganjil” tentang gaya mereka.

Walaupun jam tangan pada umumnya hanya memiliki ukuran yang kecil , tetapi seperti yang kami sebutkan diatas dimana jam tangan memiliki peran yang penting bagi para penggunanya, terutama yang sudah terbiasa mengenakan jam tangan dalam aktivitas sehari-hari. Tidak heran apabila banyak orang yang hobi mengoleksi jam tangan dari berbagai merek, model dan juga warna.

Dalam pemakaian jam tangan, maka penting juga untuk memperhatikan jenis jam tangan yang disesuaikan dengan bentuk ukuran tangan dan tubuh agar jam tangan tetap bisa nyaman digunakan sekaligus bisa mendukung penampilan dengan maksimal.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan tips memilih jam tangan bagi anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk sehingga penampilan anda bisa makin cantik karena pemilihan jam tangan yang sesuai.

Penasaran? langsung saja simak tips memilih jam tangan bagi anda para wanita gemuk yang bisa menjadi referensi dan masukan anda sebagai berikut.

Tips Memilih Jam Tangan Untuk Wanita Gemuk

Hindari Bentuk yang Bulat

Hindari memakai jam tangan yang bentuknya bulat. Jam tangan bentuk bulat tidak cocok untuk dipakai oleh mereka yang memiliki tubuh gemuk dengan pegelangan tangan yang besar. Lebih baik pilih jam tangan dengan frame yang bentuknya bersiku, tidak bulat.

Trending:  Aplikasi Dana Tidak Bisa Dibuka dan Cara Mengatasinya

Memilih Desain yang Simpel

Bagi wanita yang bertubuh gemuk, desain jam tangan yang simpel akan jauh lebih cocok. Anda bisa memilih desain yang simpel agar tidak terlihat berlebihan ketika dipakai. Desain jam tangan yang berlebihan bisa menyebabkan pergelangan tangan anda justru terlihat semakin besar.

Pilih Ukuran yang Pas

Perhatikan ukuran jam tangan wanita terbaru yang akan anda pakai. Untuk wanita bertubuh gemuk, sebelum membeli jam tangan coba dulu apakah ukuran jam tangan bisa muat atau sesuai dengan ukuran pergelangan tangan. Jangan sampai sudah terlanjur dibeli tapi ternyata jam tangan tidak pas dipakai.

Memilih Bahan yang Nyaman

Pilihlah jam tangan yang memakai tali jam dengan bahan yang nyaman untuk dikenakan. Karena pergelangan tangan wanita gemuk cenderung berukuran besar, maka sebaiknya pilih bahan yang nyaman supaya tidak terasa terlalu ketat ketika dipakai dan tidak membuat pergelangan menjadi terasa sakit. Dengan begitu, anda pun bisa nyaman menggunakan jam tangan walaupun menjalani aktivitas yang cukup berat.

Memilih Warna yang Kalem

Wanita yang bertubuh gemuk akan lebih cocok memakai jam tangan dengan warna yang netral atau kalem. Warna yang mencolok akan membuat pergelangan tangan menjadi terlihat lebih besar. Sedangkan warna yang kalem akan memberikan efek mengecilkan untuk pergelangan tangan anda.

Demikian informasi mengenai tips memilih jam tangan bagi anda para wanita yang memiliki tubuh gemuk dengan beberapa poin yang harus anda perhatikan agar bisa mendapatkan jam tangan sesuai yang mendukung postur tubuh anda. Semoga berguna dan bermanfaat.