Home » 5+ Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris ke Indonesia Selain Google Translate

5+ Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris ke Indonesia Selain Google Translate

kataku.id – Apabila anda mencari cara terjemah bahasa inggris ke bahasa Indonesia selain google translate, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan aplikasi terjemah bahasa Indonesia.

Nama platform google translate pastinya bukan nama asing dalam dunia terjemahan bahasa secara online dimana fitur dari google ini bisa membantu para pengguna di seluruh dunia untuk menterjemahkan berbagai bahasa di dunia. Tidak hanya bahasa inggris, tetapi tersedia banyak macam bahasa yang bisa diterjemahkan ke berbagai bahasa yang dimengerti pengguna. Contohnya saja apabila anda orang Thailand, dan ingin menerjemahkan bahasa rusia ke Thailand, maka anda cukup memasukkan bahasa atau kalimat bahasa rusia yang anda inginkan, dan hasilnya pun bisa anda lihat dalam beberapa detik saja.

Dengan fitur bahasa canggih ini, tidak heran apabila google translate sangat populer bagi para pengguna internet. Namun sayangnya dibalik fitur canggihnya, masih banyak pengguna translator yang merasa tidak puasa dengan hasil terjemahan atau menginginkan sebuah aplikasi terjemahan khusus yang bisa langsung di akses di HP. Maka dari itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi terjemah bahasa inggris ke Indonesia selain google translate yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris ke Indonesia

Aplikasi Terjemah Bahasa Inggris ke Indonesia

Yandex Translate

Sekedar informasi, Yandex merupakan layanan penerjemah asal Rusia. Sekilas, mungkin Yandex akan tampak seperti Google Translate karena memang Yandex sendiri dikenal sebagai ‘Google’ milik Rusia.

Yandex memiliki fitur yang sama dengan penerjemah lainnya yang tergolong sangat lengkap dimana layanan populer asal Rusia ini menyediakan 97 pilihan bahasa, dengan maksimal terjemahan mencapai 10 ribu kata. Selain melalui tulisan, anda juga dapat menerjemahkan bahasa lewat suara di Yandex. Layanan ini juga dilengkapi fitur auto-spelling yang dapat memperbaiki kesalahan penulisan. Yandex tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Trending:  Cara Download Video Youtube Jadi MP3 di HP Tanpa Aplikasi

iTranslate

Aplikasi penerjemah Inggris ke Indonesia lainnya adalah iTranslate. iTranslate menyediakan sekitar 80 pilihan bahasa yang bisa Anda terjemahkan. Selain melalui teks, anda juga dapat menerjemahkan bahasa atau kalimat melalui suara. Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana dan mudah digunakan. Sepintas, tampilan iTranslate mirip dengan Google Translate. iTranslate tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Microsoft Translator

Tidak hanya menerjemahkan teks, Microsoft Translator juga mampu menerjemahkan gambar dan tangkapan layar. Layanan ini juga menyediakan lebih dari 60 bahasa. Kelebihan lainnya, layanan ini mempersilakan penggunanya untuk mengunduh hasil terjemahan berbentuk dokumen untuk bisa dibaca secara offline. Microsoft Translator tersedia untuk perangkat Windows, iOS, dan Android.

Translate Now

Sama seperti yang lainnya, layanan Translate Now juga tampaknya bisa menjadi pilihan Anda saat ingin menerjemahkan bahasa dan kalimat Inggris ke Indonesia. Boleh jadi, Translate Now jadi salah satu layanan penerjemah dengan pilihan bahasa yang sangat beragam. Layanan ini hadir dengan menyediakan lebih dari 110 bahasa.

Selain menerjemahkan melalui teks, layanan ini juga menerjemahkan bahasa melalui suara dan gambar atau foto. Tidak hanya itu, layanan ini juga memiliki fitur ‘conversation mode’ yang mampu menerjemahkan percakapan anda dengan orang lain beda bahasa secara real time.

UDictionary Translator

Terakhir dalam daftar ini adalah aplikasi bernama UDictionary Translator yang hadir dengan 108 pilihan bahasa. Sama seperti lainnya, layanan ini mampu menerjemahkan bahasa melalui teks, foto atau gambar, dan suara. Tidak hanya itu, UDictionary Translator juga memiliki sejumlah layanan lain. Di sini, anda juga bisa mempelajari pelafalan bahasa untuk aksen British dan American. Selain itu, UDictionary Translator juga memiliki fitur ‘grammar check’ yang memeriksa struktur kalimat.

Trending:  Daftar Nokia Terbaru 2023 Versi Android Lengkap Dengan Harganya

Demikian informasi mengenai cara terjemah bahasa inggris ke bahasa Indonesia selain google translate. Semoga berguna dan bermanfaat.