Home » 8 Model Celana Cowok Trend 2024 Yang Kekinian

8 Model Celana Cowok Trend 2024 Yang Kekinian

Apakah anda bingung mencari model celana cowok yang saat ini sedang trending biar anda tidak terlihat ketinggalan jaman, maka anda bisa menyimak inspirasi model celana cowok trend 2024 yang kekinian yang akan kami bagikan kali ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana mengenal fashion outfit terbaru bisa menjadi sangat bermanfaat bagi pergaulan dan dunia sosial anda sehari-hari dimana anda bisa memilih dan mempertimbangkan outfit yang tepat untuk kenakan agar tidak dikatakan “salah kostum” atau malah memiliki selera fashion yang “rendah” sehingga pemilihan outfit anda terkesan jadul atau tidak nyambung dengan konsep outfit kekinian.

Memilih outfit yang tepat akan sangat membantu dalam meningkatkan kepercayaan diri sekaligus kenyamanan anda dalam beraktivitas. Maka dari itulah pentingnya memperluas wawasan mengenai fashion terbaru yang sedang trend.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan inspirasi model celana cowok trend 2024 yang kekinian untuk menjadi masukan bagi anda kaum cowok biar tampak ganteng dan juga modern. Penasaran? langsung saja simak rekomendasinya sebagai berikut.

Model Celana Cowok Trend 2024 Yang Kekinian

Model Celana Cowok Trend 2024

Celana Chino

Rekomendasi pertama adalah model celana Chino yang menjadi salah satu model celana pria yang sangat populer untuk digunakan di berbagai kesempatan. Modelnya yang sederhana dengan warna netral membuat banyak orang menjadi tertarik untuk memilihnya.

Apalagi model celana yang satu ini dibuat dari bahan twill yang memiliki banyak kelebihan. Bahan tersebut dikenal sangat sintetis dan lebih ringan sehingga membuat anda betah untuk memakainya seharian penuh. Celana chion memang bisa diandalkan untuk berbagai macam aktivitas, mulai dari yang formal hingga kasual.

Trending:  Kelebihan dan Kekurangan Firewall untuk Jaringan Komputer

Apabila anda ingin menampilkan kesan formal, maka tinggal dipadankan dengan cardigan ataupun kemeja. Celana cowok kekinian diatas tentu memiliki perbedaan dari model, bahan, dan bentuk kakinya. Maka dari itu, anda harus bisa pandai dalam memilih dan menyesuaikannya dengan postur tubuh. Jika kurang tepat, tentu akan mempengaruhi penampilan yang justru terkesan aneh.

Celana Joger

Akhir-akhir ini, celana joger sangat trend di kalangan indonesia dan banyak digunakan anak muda hingga orang dewasa. Ciri khas dari celana cowok kekinian ini ada pada karet yang terletak di bagian bawah kaki.

Sama halnya dengan celana cargo, joger sering digunakan untuk menjalani aktivitas sehari-hari seperti jalan-jalan. Jika ingin menggunakannya, jangan lupa untuk memperhatikan model sepatu. anda harus pastikan bahwa sepatu tersebut matching dengan celana joger, baik dari bentuk maupun warna sepatunya.

Skinny Fit

Skinny fit atau yang disebut celana pensil merupakan jenis celana yang menjadi primadona kaum pria. Ukuran celana ini bisa dibilang sangat ketat dan menunjukkan bagaimana tekuk kaki. Maka dari itu, akan lebih cocok bagi anda yang memiliki postur ideal dengan bagian kaki yang kurus.

Meskipun begitu, jika tubuh ataupun kaki Anda terlalu kurus maka penggunaan celana ini juga kurang tepat. Jika dipaksakan, maka penampilan anda justru akan menjadi lebih aneh seperti lidi berjalan.

Model celana ini juga memiliki kelemahan yang ada pada kurangnya sirkulasi udara. Secara tidak langsung tentu bisa mempengaruhi area reproduksi dan kesehatan kulit dimana memang tidak disarankan untuk digunakan setiap hari dengan alasan tersebut.

Celana Reguler

Model celana cowok kekinian seperti ini mungkin sudah sering dilihat, bahkan digunakan sehari-hari. Karakteristik utamanya memiliki lebar yang sama, mulai dari bagian paha sampai kaki. Pastinya sangat pas karena tidak akan terasa menyempit ataupun melebar yang tentunya nyaman.

Trending:  Cara Mengatasi Kode MMI Tidak Valid di HP Untuk semua Operator

Pemakaiannya lebih cocok untuk yang tidak ingin menonjolkan bentuk tubuh. Jika tidak ingin bereksperimen dengan jenis celana lain, anda bisa membeli celana semacam ini. Alasannya karena memang bentuk tubuh sampai bagian kaki sangat cocok dengan penggunaan celana ini.

Celana Slim Fit

Jika dilihat sekilas, tampilan celana ini juga tidak berbeda jauh dengan celana skinnya. Hanya saja untuk model ini tidak seketat skinny karena masih memiliki sedikit ruang antara kaki dengan kain.

Saat digunakan juga tetap menyesuaikan bentuk kaki dari pemakaianya itu sendiri. Mungkin akan nampak lebih lebar di bagian paha, sedangkan betisnya terlihat begitu mengecil. Inilah yang menjadi alasan kenapa model ini menjadi favorit karena memang menunjukkan bentuk kaki secara rapi.

Celana Cargo

Celana cargo identik dengan banyaknya kantong saku atau pocket di bagian pinggul, paha, dan bahkan bokong. Awal mulanya hanya digunakan khusus oleh anggota militer, tetapi kini sudah banyak digunakan oleh masyarakat umum.

Bentuk celana sengaja dibuat lebih longgar dari bahan yang cukup kuat sehingga bisa awet. Anda bisa menggunakannya untuk acara kasual yang bisa menghadirkan kesan active ataupun outdoor adventurous.

Tetapi penting untuk diperhatikan jika volume kaki akan terlihat besar jika anda menyimpan banyak barang di pocketnya. Jadi, model ini kurang tepat jika lebar kaki dan paha lebih besar dibandingkan lebar perut.

Celana Corduroy

Jika anda menyukai model yang berbau vintage maka celana pria corduroy menjadi bawahan yang wajib ada di lemari pakaian anda. Corduroy sendiri dibuat dari bahan serat menggunakan teknik tenun.

Teknik tersebut tentu membuat tampilan celana menjadi lebih unik dan menarik. Jika digunakan, maka bisa menciptakan look yang terkesan sangat elegan dan classy. Apalagi bisa dikombinasikan secara mudah dengan atasan berupa kaos, sweater, ataupun kemeja. Sedangkan bawahannya bisa menggunakan sneakers, loafers, atau bisa juga sepatu kulit.

Trending:  Cara Komen Kosong di FB dengan Cepat dan Mudah

Boot Cut

Dan rekomendasi model terakhir celana kekinian 2024 adalah model Boot Cut. Dalam dunia fashion, celana dengan model boot cut lebih dikenal dengan sebutan cutbray. Model celana yang satu ini sebenarnya merupakan kebalikan dari model celana skinny fit yang terlihat slim.

Boot cut menonjolkan ukuran paha yang lumayan cukup ketat, sedangkan bawahnya nampak melebar. Celana ini sudah menjadi tren yang cukup populer di dunia pada tahun 1960 sampai 1970. Sampai kini menjadi trend kembali karena sering digunakan sebagai nostalgia yang seru. Bahkan penggunaannya mampu menunjukkan kesan retro dan klasik yang begitu kuat untuk pemakainya.

Demikian informasi mengenai inspirasi model celana cowok trend 2024 yang kekinian. Selain model, pastikan anda juga mempertimbangkan ukuran dan bentuk kaki yang pas denga selera anda sehingga anda tetap merasa nyaman menggunakannya. Semoga berguna dan bermanfaat.