Home » 8+ OOTD Keren Jalan Sama Pacar Cowok, Makin Kompak

8+ OOTD Keren Jalan Sama Pacar Cowok, Makin Kompak

Jalan sama pacar cowok atau status masih gebetan, pastinya anda ingin tampil menarik bukan? simak OOTD keren jalan sama pacar cowok biar makin kompak dan disayang.

Momen pacaran adalah masa-masa indah dalam sebuah hubungan dimana banyak orang menjadi bucin pada masa-masa ini, khususnya para remaja putri yang masih baru mengenal cinta. Tetapi wanita dewasa pun bisa menjadi bucin juga karena cinta tidak memandang umur dimana perasaan dan hati yang senang dan rindu memegang peranan penting dalam masa-masa pacaran.

Ketika pacar atau gebetan mengajak jalan atau nge-date, pastinya bisa membuat anda senang bukan kepalang tetapi bingung pada saat yang sama dimana anda harus memilih outfit yang pas dan tetap keren ketika jalan bersama pacar agar anda dan pasangan anda pun makin percaya diri berjalan bersama.

Namun anda tidak perlu bingung, sebab kali ini kami akan membagikan OOTD keren jalan sama pacar cowok biar makin kompak dan disayang yang bisa anda simak sebagai berikut.

OOTD Keren Jalan Sama Pacar Cowok

OOTD Keren Jalan Sama Pacar Cowok

Loose Blouse dengan Celana Motif

Anda bisa gunakan loose blouse berbahan katun yang nyaman bagi anda yang menyukai tampilan casual. Sebagai pasangannya, anda bisa gunakan celana motif dengan warna netral. Selain ringkas, model outfit ini juga anti ribet dan cocok untuk anda yang ingin tampil boyish.

Trending:  Pengertian Softswitch dan Fungsi Softswitch

Hijabnya bisa gunakan pashmina warna hitam polos atau warna krem. Untuk alas kakinya, anda bisa gunakan flat shoes yang warnanya masih senada. Selain itu, anda juga bisa bawa tas totebag atau tas tangan agar penampilan makin chic.

Manis dengan Long Tanktop Dress

Untuk Anda yang tampil manis dan feminim, menggunakan long dress bisa jadi pilihan. Anda bisa pasangkan long dress dengan inner blouse polos atau kemeja. Hijabnya bisa menggunakan pashmina dengan warna yang senada dengan outfit yang anda gunakan.

Vest Dress ala Korea

Penggunaan vest sebagai outfit dan outer untuk jalan-jalan makin banyak digunakan anak muda. Selain modelnya yang variatif, style ini cocok untuk anda yang menyukai image ala gadis Korea yang cute. Anda bisa memasangkan vest dengan long dress atau gamis polos.

Kombinasi warna yang pas untuk padu padan ini adalah warna-warna yang kalem, contohnya biru dan putih atau krem dan pastel. Anda bisa pasangkan outfit ini dengan hijab berwarna senada tanpa motif. Gunakan sepatu atau wedges untuk melengkapi penampilan anda ketika memakai vest.

Sweater dan Celana Jeans

Ada outfit jalan santai hijab yang bisa anda gunakan, terutama untuk yang ingin tampil sporty. Padu padan outfit ini menggunakan sweater polos sebagai atasan dan celana jeans sebagai bawahannya. Anda bisa gunakan style tuck-in untuk membuat tampilan kaki jadi lebih jenjang.

Hijabnya bisa apa saja, baik segi empat atau pashmina, tapi sebaiknya pilih yang tanpa motif agar penampilan anda tetap clean and neat. Daripada menggunakan heels atau wedges, anda bisa mengganti alas kaki anda dengan sepatu atau sneaker, jadi penampilan anda bisa lebih menarik.

Trending:  Pengertian VoIP dan Contoh Penerapannya

Blouse dan Celana Palazzo yang Nyaman

Anda yang lebih suka menggunakan celana bisa menggunakan outfit tersebut untuk jalan-jalan bersama pacar. Anda bisa gunakan celana jenis pallazo berwarna hitam agar tidak mudah kotor selama hangout. Pasangan atasannya adalah blouse atau kemeja kesayangan anda, bisa motif ataupun polos.

Kombinasi Long Dress Hitam dan Kemeja

Long dress hitam bisa jadi outfit andalan untuk anda yang tidak ingin ribet ketika jalan bersama pacar. Pasangkan outfit ini dengan kemeja bergaris dengan warna yang kontras. Selain keren, perpaduan outfit ini juga bisa membuat anda terlihat lebih stylish.

Rok Lilit Batik untuk Tampilan Semi Formal

Apabila pacar anda mengajak ke acara semi formal, maka anda harus memilih pakaian yang tepat. Hindari menggunakan pakaian berbahan kaos karena akan membuat anda tampak shabby. Sebagai gantinya, anda bisa gunakan mix and match outfit berikut ini.

Pasangkan blouse warna putih rempel dengan rok batik model lilit. Hijabnya bisa menggunakan pashmina warna netral tanpa corak, sehingga penampilan anda terlihat rapi. Anda bisa gunakan flat shoes atau heels untuk melengkapi outfit anda tersebut.

Mix and Match Rok Tutu dan Blouse

Rok tutu juga bisa jadi outfit jalan sama pacar hijab yang kekinian. Agar tidak terlihat berlebihan, anda bisa gunakan rok tutu dengan warna pastel dan minim corak. Atasan yang tepat untuk outfit ini adalah blouse polos dengan tone warna yang senada.

Tidak sulit mengkombinasikan rok tutu, blouse, dan hijabnya, gunakan saja hijab dengan warna pastel atau netral. Karena menggunakan rok, anda harus berhati-hati ketika naik motor atau melangkah di tangga. Gunakan alas kaki yang nyaman untuk meminimalisir anda jatuh atau terpeleset ketika berjalan.

Trending:  Tips Cara Setting Shopee Food Gacor Dan Banjir Orderan

Look Boyish dengan Jaket Jeans

Anda bisa dapatkan tampilan boyish dengan mengkombinasikan jaket jeans warna hitam dengan celana berwarna sama. Hijabnya akan lebih cocok dengan warna yang senada, sehingga penampilan anda terlihat cool dan kekinian ala style mamba.

Berbagai outfit jalan sama pacar hijab diatas bisa anda jadikan inspirasi fashion pribadi. Selain menggunakan pakaian yang nyaman, anda bisa terlihat lebih cantik dengan percaya diri menggunakan pakaian yang anda pilih.

Demikian informasi mengenai OOTD keren jalan sama pacar cowok atau gebetan biar makin disayang dan kelihatan kompak didepan teman-teman, keluarga atau orang lain. Semoga berguna dan bermanfaat.