Home » 9+ Model Rambut ke Pesta Yang Simple Untuk Ke Nikahan Atau Kondangan

9+ Model Rambut ke Pesta Yang Simple Untuk Ke Nikahan Atau Kondangan

Bagi banyak wanita yang ingin ke kondangan atau nikahan tentunya tampak cantik adalah sebuah keharusan. Anda bisa mulai mempertimbangkan dari pilihan model rambut anda. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan model rambut ke pesta yang simple dan mudah untuk diterapkan dengan hasil yang elegan dan cantik.

Agar bisa tampil cantik dan memukau saat menghadiri pernikahan atau kondangan, selain busana dan makeup yang penting untuk diperhatikan tetapi tidak kalah penting juga untuk memperhatikan model rambut yang akan anda terapkan. Dengan begitu anda pun bisa tampil nyaman, rapi, dan menarik serta membuat anda tampak lebih percaya diri.

Saat ini pun tidak sulit untuk mencari referensi model rambut untuk ke pesta atau acara lainnya yang bisa anda pilih tergantung tingkat kesulitan menata serta peralatan rambut yang anda miliki.

Dan sesuai judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan model rambut ke pesta yang simple dan mudah untuk diterapkan dengan hasil yang elegan dan cantik. Penasaran? langsung saja simak rekomendasinya sebagai berikut.

Model Rambut ke Pesta Yang Simple

Model Rambut ke Pesta Yang Simple

Kepang Samping

Model rambut kepang ini pastinya sudah tidak asing bagi anda dimana model rambut ini sangat populer untuk digunakan ke acara-acara formal, seperti pesta dan kondangan. Bentuknya cukup sederhana dan mudah untuk dibentuk, sehingga anda tidak perlu datang ke salon.

Apabila biasanya model kepang di buat dari bagian tengah, hair style ini menempatkan kepangan rambut di samping. Tujuannya untuk memberikan kesan yang lebih messy dan tidak membosankan. Gaya rambut kepang samping terlihat bagus dengan atau tanpa aksesoris.

Trending:  Cara Wipe Data OPPO Minta Password agar Tidak Terblokir

Messy Bun

Messy bun merupakan model rambut yang sering dipakai untuk ke acara pesta. Model ini mirip seperti sanggul biasa namun terkesan lebih berantakan. Ada beberapa helai rambut yang sengaja dibuat menjuntai ke arah luar.

Walaupun bentuknya dibuat berantakan, tetapi messy bun terlihat bagus dan bisa distyling dengan berbagai gaya. Agar lebih menarik dan elegan, biasanya model rambut ini ditambahkan dengan aksesoris seperti hair clip.

Classic Ponytail

Apabila anda suka dengan penampilan yang sederhana namun tetap menawan, classic ponytail bisa menjadi gaya rambut terbaik. Biasanya ponytail digunakan untuk model rambut sehari-hari karena praktis dan mudah dibentuk.

Tetapi saat ini, ponytail sering dibentuk menjadi model yang lebih menarik untuk keperluan acara pesta. Berikan sedikit tambahan volume di bagian atas supaya gaya rambut terkesan lebih mewah. Anda bisa tambahkan sedikit poni di bagian samping depan agar pipi tidak terlihat chubby.

Half Up Do

Apabila ponytail dibuat dengan mengikat seluruh rambut menjadi satu, maka half up do adalah kebalikannya. Hair style ini hanya memanfaatkan sebagian rambut bagian atas saja dan dibentuk menjadi lebih rapi.

Bagian bawah rambut dibiarkan terurai untuk menambahkan kesan yang anggun. Sementara itu ikatan pada bagian atas rambut dibuat lebih bervolume agar terlihat menarik. Ditambahkan dengan penggunaan aksesoris bunga untuk menyempurnakan penampilan.

Simple Bun

Simple bun atau lebih sering kita kenal sebagai sanggul merupakan model rambut ke pesta simpel yang paling banyak dipilih. Model sanggul sendiri sebenarnya ada beberapa jenis, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya masing-masing.

Umumnya simple bun hanya bisa dibuat menggunakan rambut yang panjang. Tetapi saat ini sudah banyak sanggul instan yang dapat disambung dengan rambut asli. Untuk menambahkan kesan mewah, tambahkan sedikit poni di bagian samping.

Trending:  Cara Mengaktifkan Game Turbo di Xiaomi dengan Mudah

Waterfall Hairstyle

Waterfall hairstyle merupakan gaya rambut yang unik dan cocok untuk dipakai ke pesta. Model rambut ini dibuat menyerupai air terjun dengan aksen kepang di bagian atasnya. Sedangkan untuk bagian bawah rambut sengaja dibiarkan terurai dan dibentuk agak ikal.

Terdapat beberapa rambut di bagian samping yang diselipkan ke dalam kepangan supaya terlihat rapi. Anda tidak perlu menambahkan aksesoris saat menggunakan gaya rambut ini karena modelnya sudah sangat mewah.

Flower Braid

Flower braid termasuk dalam model rambut ke pesta simpel dan elegan yang wajib dicoba. Gaya rambut ini dibuat dengan tambahan detail bentuk bunga di bagian belakang. Detail tersebut dibentuk menggunakan rambut asli yang digulung.

Supaya lebih menarik, biasanya para hair stylist menambahkan aksen kepang pada bagian atas samping rambut. Dikarenakan modelnya yang cukup rumit, sebaiknya Anda pergi ke salon dan meminta bantuan profesional untuk membuatnya.

Classic Straight Hairstyle

Kebanyakan wanita lebih suka dengan model rambut ke pesta simpel yang bentuknya curly atau ikal. Padahal model rambut lurus juga tampak bagus dan terkesan lebih elegan. Cara membuatnya pun mudah karena hanya dibutuhkan catokan untuk meluruskan rambut.

Catok lurus seluruh bagian rambut dan poni, kemudian sisir sampai rapi. Jika ingin terlihat lebih berkelas, tata poni ke bagian samping. Tetapi kalau suka dengan gaya rambut lucu dan girly, arahkan poni ke depan.

Ballerina Hair Bun

Tatanan rambut penari balet dapat menjadi hair style yang klasik untuk digunakan ke pesta. Ballerina hair bun memiliki model yang sederhana tetapi terkesan indah dan mewah. Dibandingkan dengan gaya rambut bun lainnya, model ini adalah yang paling rapi.

Trending:  Cara Broadcast WhatsApp Tanpa Batas dan Save Nomor

Anda dapat membuatnya dengan menyisir seluruh rambut dengan rapi, kemudian gulung menjadi sebuah sanggul. Buat posisi sanggul agak lebih tinggi ke tengah, supaya rambut tampak lebih bervolume dan tertata.

Topsy Ponytail

Dan terakhir anda bisa memilih model rambut Topsy Ponytail yang mana model rambut ini terkesan lebih menawan dengan tambahan aksen gulungan di bagian tengah. Aksen tersebut sebenarnya tidak terlalu terlihat dari jarak jauh, tetapi bisa membuat rambut jadi tampak unik.

Untuk membuatnya, anda perlu menggulung sebagian rambut di bagian tengah dan bagi menjadi beberapa bagian. Kemudian satukan semua rambut yang sudah dibagi tadi dalam ponytail menggunakan tali. Model rambut ke pesta simpel di atas dapat disesuaikan dengan panjang dan jenis rambut masing-masing. Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris dan menyesuaikan dengan outfit supaya penampilan jadi sempurna.

Demikian informasi mengenai model rambut ke pesta yang simple dan mudah untuk anda terapkan. Semoga berguna dan bermanfaat.