Beranda » Cara MB WhatsApp Apk Download dan Tutorial Menggunakannya

Cara MB WhatsApp Apk Download dan Tutorial Menggunakannya

bgtekno.com – Semakin berkembangnya zaman dan teknologi, tidak perlu lagi kirim surat untuk mengabari seseorang. Sekarang bisa bertukar kabar lewat pesan online. Ada berbagai jenis aplikasi chatting, salah satunya Whatsapp. Namun, tahukah tentang MB Whatsapp APK download?

MB Whatsapp adalah aplikasi modifikasi dari versi asli Whatsapp yang dilakukan oleh pihak ketiga. Salah satu daya tarik aplikasi ini karena mengusung tampilan seperti sistem operasi iOS. Untuk informasi lengkap mengenai aplikasinya, simak ulasan yang ada di bawah sini.

MB WhatsApp Apk Download

Mengenal Aplikasi MB WhatsApp

Ada berbagai fitur yang menarik dari aplikasi MB Whatsapp. Salah satunya tersedia berbagai macam tema menarik. Hal ini berbeda dengan original Whatsapp yang hanya memiliki dua opsi tema.

Selain itu, pengguna bisa berkirim pesan tanpa menyimpan nomornya. Ada juga fitur menonaktifkan forward pesan bahkan bisa melihat pesan yang terhapus. Ada berbagai macam fitur menarik lainnya yang bisa membuat pengguna lebih bisa menjaga privasinya.

Hal ini seperti menyembunyikan status online maupun mengatur siapa saja yang bisa hubungi. Namun, tentu ada kelebihan dan kekurangan dari penggunaan aplikasi ini. Pertama akan dibahas dari kelebihan menggunakan aplikasi ini.

Kelebihan menggunakan aplikasi MB Whatsapp adalah ada berbagai macam opsi tema iOS menarik. Mendukung pengiriman file ukuran besar. Menyembunyikan status online serta terakhir dilihat. Bisa mengirim banyak gambar. Pengguna dapat menggunakan dua akun serta mengatur siapa yang bisa menghubungi.

Untuk kekurangan dari aplikasi ini adalah bukan aplikasi tidak resmi. Bahkan akan rawan terhadap tindak kejahatan phishing, akun WhatsApp berpotensi terkena banned. Serta proses download dan instalasi manual. 

Trending:  Nomor HP Virtual Indonesia untuk Verifikasi Gratis 

Sistem keamanan pun diragukan karena tidak memiliki lisensi. Apalagi ada resiko terkena virus dan berpotensi merugikan pula aplikasi resminya. Sebaiknya tetap berhati-hati.

Download MB Whatsapp dan Cara Menggunakannya

Setelah mengetahui tentang apa itu aplikasi MB Whatsapp, fitur, kelebihan dan kekurangan, maka perlu pula tahu bagaimana cara mengunduhnya.  Namun, untuk panduan selengkapnya dapat dilihat di bawah ini, yaitu:

  1. MB WhatsApp Apk Download bisa dicari melalui link. Lalu tunggu hingga proses pengunduhan selesai. 
  2. Kemudian bukalah menu “Setting” di ponsel. Pilihlah bagian “Keamanan”.
  3. Jangan lupa untuk aktifkan “Sumber Tidak Dikenal” dengan cara centang checkbox.
  4. Buka file MB WA yang telah di download. Selanjutnya “Install” untuk memulai proses pemasangan file. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
  5. Terakhir jika sudah, buka aplikasi MB WA dan sekarang bisa bebas menikmati berbagai fitur keren yang terdapat di dalamnya.

Nah, apabila masih bingung menggunakan aplikasi setelah sudah mendownload maka bisa ikuti langkah berikut ini. 

  • Buka aplikasi WhatsApp MB. Masukkan nomor untuk kepentingan verifikasi.
  • Selanjutnya masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui pesan SMS. Nah, Aplikasi akan otomatis terbuka dan bisa menikmati ragam fitur yang ada.

Sebagai sebuah catatan aplikasi ini tidak resmi dan dibuat oleh pihak ketiga yang tidak memiliki izin resmi. Hal inilah menyebabkan tidak ada jaminan keamanan saat menggunakan aplikasi MD Whatsapp. Tentu saja ini berbeda saat menggunakan Whatsapp resmi yang keamanannya.

Jika pengguna tetap yakin ingin menggunakan aplikasi ini, sebaiknya gunakan untuk percakapan yang umum. Kenapa? Karena akan banyak resiko seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Baca Juga: Download MangaOwl APK MOD (Sub Indo) Android/iOS

Itulah informasi mengenai MB Whatsapp APK download. Dengan adanya informasi ini, pengguna bisa menimbang dengan bijak saat ingin mendownload aplikasi ini. Mengingat ada beberapa potensi resiko yang merugikan tidak hanya diri sendiri tapi pihak lain.

Trending:  Cara Download Video Facebook Paling Simpel Tanpa Iklan