Home » Tips Cara Setting Shopee Food Gacor Dan Banjir Orderan

Tips Cara Setting Shopee Food Gacor Dan Banjir Orderan

Bagi para driver kurir online pastinya ketika akun kebanjiran orderan, hal tersebut berarti rekening pun makin tebal. Maka dari itu tidak heran banyak driver yang mencari cara agar akun atau aplikasi menjadi mudah menerima orderan. Oleh karena itu kali ini kami akan membagikan cara setting Shopee food gacor dan banjir orderan bagi anda driver Shopee.

Di era digital seperti saat ini membuat apapun bisa menjadi lebih mudah dan instan berkat sentuhan teknologi. Hal ini termasuk ketika ingin memesan makanan favorit dimana orang-orang tidak perlu lagi keluar rumah. Cukup menggunakan aplikasi kurir makanan dan memesan makanan yang ingin di santap, dan nantinya driver pun akan datang mengantarkan makanan yang dipesan langsung di depan pintu rumah anda.

Kepopuleran aplikasi kurir makanan online pastinya membawa berkah serta lapangan kerja baru bagi para driver yang mencari tambahan maupun penghasilan utama. Para driver cukup bermodalkan sepeda motor dan HP agar bisa memulai menghasilkan. Namun tentunya mendaftar menjadi driver dulu di salah satu aplikasi driver kurir makanan online.

Sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan cara setting Shopee Food agar gacor dan kebanjiran orderan bagi anda para driver Shopee food dimana dengan akun yang kebanjiran orderan maka hal tersebut bisa dikatakan rejeki yang berlimpah sebab semakin banyak biaya jasa yang masuk di rekening, belum lagi akumulasi poin.

Maka dari itu, tidak heran apabila banyak driver atau kurir Shopee online mencari cara agar aplikasinya menjadi gacor dan banyak orderan yang nyantol. Dan oleh sebab itu maka kali ini kami akan membagikan cara setting Shopee food gacor dan banjir orderan bagi anda driver Shopee yang bisa anda simak sebagai berikut.

Trending:  Software Pembuat Aplikasi Exe Terbaik

Cara Setting Shopee Food Gacor

Setting Shopee Food Gacor

Berikut langkah-langkah yang bisa anda lakukan agar aplikasi Shopeefood anda kebanjiran orderan bagi anda driver yang menggunakan HP android yang umum digunakan pada driver shopee food.

  1. Masuk ke menu Setting lalu anda bisa klik menu Manager Aplikasi kemudian klik aplikasi Shopee Food Driver.
  2. Jangan lupa untk mengaktifkan perizinan mulai otomatis dari Shopee Food. Hal tersebut penting supaya tiap kali menghidupkan ulang HP maka aplikasi langsung berjalan di background tanpa perlu membuka lebih dulu.
  3. Selanjutnya adalah mengatur pemberian izin aplikasi. Fitur yang harus diberikan hak akses ke perangkat yaitu Lokasi, Kamera, dan Penyimpanan & Telepon. Cek bahwa ketiganya telah diizinkan.
  4. Berikutnya yaitu setting tambahan mengenai pengaktifan perizinan lainnya. Pengemudi harus mengaktifkan sekaligus memberikan izin ke seluruh pengaturan dalam aplikasi Shopee Food terdiri dari : Ubah konektivitas WiFi; Pintasan Layar utama, Tampil di Layar kunci, Menampilkan jendela pop-up saat berjalan di latar belakang, Tampil jendela pop-up, notifikasi permanen. Pastikan warnanya hijau semua tanpa ada warna merah. Tidak sedikit pengemudi yang mengalami saat ada order masuk namun tak diketahui. Masalah tadi boleh jadi karena belum mengaturnya di opsi notifikasi. Pada pengaturan default, notifikasi dalam kondisi tidak aktif. Sehingga mitra driver Shopee Food harus mengaktifkannya. Sehingga, tiap kali mendapat order maka akan ada pemberitahuan pada layar utama. Orderan yang masuk pun tak akan terlewatkan.
  5. Cara seting Shopee Food gacor selanjutnya adalah dengan mengaktifkan notifikasi suara. Hal ini penting sebab kadang kala mitra pengemudi tidak menyadari jika ada order masuk sebab tanpa ada suara notifikasi kendati pengaturan notifikasi dalam posisi aktif. Menyetel pengaturan tersebut pengemudi tinggal membuka menu setting notifikasi lalu ketuk pada opsi FoodyNotify. Pada laman tersebut, untuk opsi “Kepentingan” diset ke tinggi sementara di opsi suara notifikasi dapat diatur menurut kebutuhan yang paling pas.
  6. Selain pengaturan diatas, cara pengaturan Shopee Food gacor selanjutnya adalah pada opsi penggunaan data. Driver bisa mengaktifkan seluruh pilihan koneksi jaringan internet meliputi penggunaan Data Seluler dan juga penggunaan Wi-Fi. Langkah tersebut harus diambil supaya ketika mengakses jaringan WiFi kemudian mendadak jaringannya hilang, langsung aplikasi akan menyambung ke jaringan internet seluler agar aplikasi Shopee Food driver tetap berjalan dengan lancar.
  7. Kemudian cara setting Shopee Food gacor yang tidak kalah pentingnya adalah setting pada opsi pembatasan baterai telah di-set pada opsi tidak ada pembatasan. Fitur tersebut akan membuat aplikasi Shopee Food tetap berjalan lancar walaupun baterai Hp sedang low bat.
Trending:  Cek Info GTK 2021 Terbaru untuk Kamu

Demikian informasi mengenai cara setting Shopee food gacor dan banjir orderan bagi anda driver Shopee. Semoga berguna dan bermanfaat.