Home » Trend Outfit Mafia Pria Keren dan Maskulin

Trend Outfit Mafia Pria Keren dan Maskulin

kataku.id – Apakah anda tertarik dengan cerita-cerita mafia dan ingin mencari referensi trend outfit mafia pria keren untuk gaya berbusana? Maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi yang bisa menjadi pilihan anda.

Ide outfit mafia pria belakangan ini menjadi populer dan bahkan banyak digunakan sebagai dress code di berbagai acara tertentu. Ide outfit mafia pria ini pun biasa digunakan pada konsep prewedding, konsep photoshoot bahkan hingga album yearbook sekolah. Entah siapa yang memulai, tapi trend outfit ini menjadi sangat populer digunakan akhir-akhir ini.

Hal ini juga tidak terlepas dari kesan yang ditampilan outfit mafia yang terkesan maskulin, elegan serta membawa kewibawaan pada kaum pria yang mengenakannya. Sebab karakter mafia memang sangat melekat pada busana yang mereka gunakan sehingga ketika menggunakan busana yang mirip, maka kesan tersebut akan melekat pada penggunanya.

Dengan outfit mafia pria, jangan mengira anda akan tampil amburadul sebab anda bisa tetap tampil rapi dengan rambut yang klmis lengkap dengan dasi, kemeja, dan jas. Tetapi outfit busana mafia terkesan lebih bebas tetapi memiliki aturan aturan dasar agar tidak asal-asalan.

Trend Outfit Mafia Pria Keren dan Maskulin

Sebagai inspirasi anda, berikut beberapa trend outfit mafia pria keren yang bisa anda simak dibawah ini.

New York Mobster

New York Mobster

Apabila anda menyukau gaya yang lebih kasual namun tetap terkesan tangguh, New York Mobster adalah pilihan yang tepat untuk anda pilih. Outfit ini terdiri dari leather jacket yang ikonik dan jeans yang pas di tubuh anda.

Trending:  Cara Dana ID Topup Games Mobile Legends dan Free Fire

Anda bisa memilih leather jacket dengan desain yang simpel namun elegan, dan padukan dengan kemeja atau kaos polos. Untuk alas kaki, boots berwarna gelap atau sepatu sneakers yang kasual akan melengkapi tampilan anda dengan sempurna. Gaya ini cocok untuk acara santai atau kencan romantis di malam hari.

Italian Gangster

Gaya Italian Gangster merupakan simbol keanggunan dan kemewahan. Anda dapat mengenakan jas dengan potongan klasik yang pas di tubuhmu, dan padukan dengan celana formal yang serasi. Anda bisa memilih warna-warna gelap seperti hitam, abu-abu, atau biru tua untuk menciptakan kesan yang kuat dan memikat.

Anda juga bisa tambahkan sentuhan elegan dengan dasi lebar dan sepatu oxford berwarna senada. Gaya ini cocok untuk acara formal seperti pesta malam atau pernikahan.

Mafia Boss

Gaya Mafia Boss menampilkan keberanian dan kekarisma dengan setelan double-breasted suit. Setelan ini memberikan kesan yang kuat, berwibawa, dan sangat cocok untuk acara formal atau bisnis.

Anda bisa memilih double-breasted suit dengan potongan yang pas di tubuhmu dan warna yang klasik seperti hitam, abu-abu, atau navy. Padukan dengan kemeja berdasi dan sepatu oxford yang elegan. Tambahkan sentuhan tambahan dengan mengenakan jam tangan dan lencana kerah. Adapun gaya ini cocok untuk acara-acara resmi atau saat ingin tampil dengan karisma dan otoritas yang tinggi.

Gangster Retro

Gaya Gangster Retro menghadirkan sentuhan klasik dengan jas tiga perempat. Jas ini memberikan kesan vintage yang elegan dan dapat membuat anda tampil istimewa dalam setiap kesempatan. Padukan jas tiga perempat dengan celana panjang yang disesuaikan dengan warna dan motif jas. Untuk memperkaya tampilan, tambahkan topi fedora dan sepatu oxford. Gaya ini cocok untuk acara-acara semi-formal atau ketika anda ingin tampil istimewa dalam gaya yang unik.

Trending:  Cara Memunculkan Assistive Touch di Iphone agar Lebih Praktis

Gangster Vintage

Gaya Gangster Vintage menghadirkan sentuhan retro dengan kombinasi vest dan celana pendek. Pilihlah vest dengan desain yang klasik dan warna yang sesuai dengan selera anda. Anda bisa padukan dengan kemeja, dasi kupu-kupu, dan celana pendek yang sesuai. Untuk melengkapi tampilan, kenakan sepatu oxford atau loafers yang elegan.

Gaya ini cocok untuk acara-acara tematik atau saat ingin tampil dengan gaya yang berbeda dan berani.

Street Gangster

Apabila menginginkan gaya yang lebih kasual dan terinspirasi dari dunia jalanan, Street Gangster adalah pilihan yang tepat. Gaya ini menampilkan leather biker jacket yang memberikan kesan kecepatan dan kekokohan. Padukan jacket tersebut dengan kaos atau kemeja dengan potongan yang simpel, dan tambahkan jeans atau celana chino.

Sebagai sepatu, boots atau sneakers yang sporty akan melengkapi tampilan street-stylemu. Gaya ini cocok untuk acara santai, konser musik, atau hangout dengan teman-teman.

Classic Gangster

Gaya Classic Gangster menghadirkan kombinasi keanggunan dan keunikan dengan setelan jas dan celana bermotif. Anda bisa memilih jas dengan potongan yang pas di tubuh anda dan padukan dengan celana yang memiliki motif klasik seperti kotak-kotak atau garis-garis.

Untuk memberikan sentuhan yang lebih lengkap, kenakan topi fedora, dasi, dan sepatu oxford yang elegan. Gaya ini cocok untuk acara formal atau malam-malam istimewa.

Gangster Casual

Apabila anda menginginkan gaya yang santai namun tetap terlihat keren, Gangster Casual adalah pilihan yang tepat. Gaya ini menggabungkan jaket kulit yang sporty dengan jeans yang nyaman. Anda bisa memilih jaket kulit dengan desain yang simpel namun stylish, dan padukan dengan kaos atau kemeja polos. Untuk sepatu, sneakers atau boots akan menambahkan sentuhan yang cocok.

Trending:  Nomor HP Virtual Indonesia untuk Verifikasi Gratis 

Gaya ini cocok untuk aktivitas sehari-hari, hangout dengan teman, atau acara kasual lainnya.

Demikian informasi mengenai trend outfit mafia pria keren yang bisa menjadi inspirasi bagi anda yang mencari ide atau referensi mengenai gaya berbusana unik ini. Semoga berguna dan bermanfaat.