Polisi Semprot Empat Pasar di Palu Dengan Desinfektan, Ini Lokasinya

0
205

Kataku.id – Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) lakukan penyemprotan desinfektan di empat pasar yang ada di Kota Palu, Selasa 22 Juni 2021.

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda mengatakan, penyemprotan dilakukan mulai dari depan Kantor Gubernur Sulteng, Jalan Sam Ratulangi.

“Ini dilakukan jelang peringatan hari Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli nanti dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Kombes Pol Kingkin.

Ia menjelaskan, keempat pasar yang dilakukan penyemprotan desinfektan yakni pasar tua, pasar inpres, pasar tavanjuka dan pasar masomba.

Sedangkan Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto mengucapkan bahwa penyemprotan desinfektan merupakan suatu dukungan untuk pemerintah.

“Ini juga untuk mengingatkan masyarakat Sulteng agar menyadari bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir,” ujar Didik.

Didik menjelaskam ada delapan unit kendaraan milik Polda Sulteng yang dikerahkan pada penyemprotan desinfektan. Diantaranya adalah dua unit kendaraam AWC, satu unit kendaraan KBR dan lima unit Patwal milik Ditlantas Polda Sulteng. (rn)

LEAVE A REPLY