Home » 10 Rekomendasi Merk Celana Jeans Wanita Branded dengan Bahan Terbaik

10 Rekomendasi Merk Celana Jeans Wanita Branded dengan Bahan Terbaik

Apabila anda sedang bingung memilih merk celana jeans wanita branded dan kualitas yang baik, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan rekomendasi merk celana jeans dengan bahan terbaik yang bisa menjadi rekomendasi anda.

Bisa dikatakan dimana tampil modis di setiap momen bisa dibilang sebagai hal wajib bagi sebagian besar wanita, khususnya bagi wanita yang setiap harinya harus tampil di hadapan umum. Untuk soal gaya, tentunya anda para wanita modern bisa memilih untuk mengenakan celana jeans sebagai penunjang penampilan modis anda bukan?

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana celana jeans masih menjadi outfit celana favorit bagi wanita dan pria dari dulu hingga sekarang dimana celana jeans memang paling cocok dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan yang pastinya akan memberikan kesan keren pada pemakainya. Dan saat ini sudah ada banyak merek celana jeans wanita paling keren dan cantik yang bisa dijadikan pilihan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi celana jeans wanita branded dengan bahan terbaik yang bisa menjadi referensi anda sebagai berikut.

Merk Celana Jeans Wanita Branded

Merk Celana Jeans Wanita Branded

Uniqlo

Merk celana jeans wanita terbaik lainnya ialah Uniqlo, merk yang berasal dari Jepang dan fokus dalam hal penyediaan pakaian kasual. Merk ini sangat terkenal di sejumlah negara salah satunya karena produk-produknya yang tahan lama.

Tidak hanya tahan lama, berbagai produk tersebut juga sangat nyaman untuk dikenakan termasuk celana jeansnya. Celana jeans ini rata-rata dibuat dari bahan yang kuat tetapi lentur sehingga wanita yang mengenakannya tetap bisa bergerak dengan bebas.

Selayaknya merk yang sebelumnya, Uniqlo juga menghadirkan celana jeans dalam berbagai model, termasuk model reguler, wide dan skinny atau slim fit. Lalu soal harga, Uniqlo menetapkan harga yang cukup terjangkau untuk produk celana jeans yang dijualnya.

Zara

Siapa sih yang tidak mengena merek ini sekarang? dimana Zara merupakan brand fashion asal Spanyol. Merk ini pastinya sudah tidak asing di kalangan wanita Indonesia karena memang ada banyak sekali tokonya yang tersebar di berbagai negara bahkan termasuk di Indonesia.

Zara juga merupakan merk yang produknya sudah sering dikenakan oleh selebriti terkenal bahkan termasuk anggota Royal Family seperti Kate Middleton. Zara pada dasarnya merupakan merk yang sudah lama ada, bahkan sejak tahun 1975 yang lalu.

Trending:  Cara Pasang Tema Iphone untuk Oppo Dijamin MUDAH!

Menariknya, Zara ini adalah merk yang menerapkan konsep mode cepat dan memproduksi produk-produk yang sesuai dengan tren terbaru. Dengan begini, Zara tidak akan memajang koleksi terbarunya dalam waktu lama, termasuk untuk produk celana jeansnya.

Selain itu, Zara juga membatasi jumlah produk terbarunya sehingga kalau anda tertarik untuk memiliki celana jeans terbaru dari merk ini, pastikan untuk segera membelinya. Sebab, dengan pembatasan jumlah produk seperti ini, produk dari Zara bisa dikatakan sebagai produk limited edition. Soal harga, celana jeans wanita dari Zara memang sedikit mahal. Tetapi bisa dipastikan celana itu tidak akan mengecewakan. Sebab, Zara menggunakan bahan khusus yang membuat celana ini sangat nyaman dikenakan dan pastinya akan bebas dari racun.

Berbicara mengenai model, Zara punya banyak model celana jeans. Ada yang mom fit, baggy, high waist, straight fit, kulot dan skinny juga ada.

Levi’s

Berbicara mengenai rekomendasi celana jeans wanita maka tentunya Merk Levi’s tidak bisa dikesampingkan dimana merk ini sudah sangat mendunia dan banyak selebriti internasional yang mengenakannya.

Levi’s sendiri bukan merk pendatang baru, melainkan merk yang memang sudah sejak lama dan bahkan berdiri pada tahun 1853 silam. Dengan melihat tahun berdiri yang sudah sangat lampau tersebut, tidak heran kalau Levi’s menjadi salah satu pelopor celana jeans pada zaman dahulu.

Merk ini berasal dari Amerika dan terus mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Saking terkenalnya merk ini, tidak jarang orang menyebut bahwa semua celana jeans adalah celana Levi’s walaupun sebenarnya yang memproduksi bukanlah merk ini.

Tentu ada alasan mengapa merk ini begitu terkenal dan difavoritkan oleh banyak orang termasuk kaum wanita. Salah satu dari alasan tersebut ialah karena bahannya yang sangat nyaman dan saat dipakai pun bisa membuat penampilan lebih oke.

Apalagi Levi’s menyediakan sejumlah varian model celana jeans untuk wanita mulai dari yang model slim fit, crop, ripped sampai dengan yang straight juga ada. Celana-celana tersebut juga hadir dalam berbagai ukuran sehingga Anda bisa lebih mudah menyesuaikannya dengan tubuh anda sendiri.

Edwin

Walaupun nama Edwin lebih sering menjadi nama orang laki-laki, tetapi Edwin juga merupakan merk yang menghadirkan celana jeans berkualitas untuk para wanita. Didirikan pada tahun 1947, Edwin sendiri memproduksi celana jeans pada awalnya hanya ditujukan untuk masyarakat Jepang.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, saat ini Edwin sudah dikenal luas dengan produk-produk yang bisa diadu dengan merk lainnya. Edwin memiliki banyak model celana jeans yang bisa dengan mudah Anda padukan dengan atasan apa saja.

Trending:  Cara Membuat Status WA di Laptop, Apakah Bisa?

Selain model yang bervariasi, ukurannya pun bervariasi. Kalau soal kualitas bahan, tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebab, Edwin ini hanya menggunakan bahan-bahan yang high quality sehingga produk yang dipasarkan juga berkualitas tinggi.

Tidak berpotensi membuat kulit jadi gatal sekaligus juga awet sehingga bisa Anda pakai dalam waktu yang cukup lama. Bisa diperhatikan juga bahwa celana jeans dari Edwin mengusung kesan yang modis. Maka dari itu, celana dari merk ini cocok sekali dikenakan oleh wanita dari berbagai kalangan usia.

Warnanya juga bervariasi. Mulai dari yang gelap warna hitam, ada juga warna denim original dan ada warna putih juga. Tentunya, Edwin juga menyediakan pilihan warna lainnya yang cocok dengan suasana hati anda.

H&M

Merk ini merupakan salah satu fashion ternama yang sudah memiliki banyak gerai yang tersebar di hampir seluruh dunia. Bahkan, di Indonesia sendiri, gerai dengan merk ini sudah ada di berbagai kota termasuk di Bandung, Bali, Jakarta, Solo dan kota-kota lainnya.

Sudah berdiri dan memproduksi celana jeans sejak tahun 1947 yang lalu, H&M berhasil membuktikan bahwa kualitas produknya benar-benar jempolan. Terbukti dengan masih eksisnya merk asal Swedia ini sampai dengan saat ini.

Hal yang membuat menarik adalah meskipun celana jeansnya dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi, tetapi celana jeans H&M ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Tetapi untuk masalah bahan memang disesuaikan dengan model celana yang akan dibuat.

Jiniso

Apabila anda pecinta produk buatan anak Indonesia asli, maka anda bisa mencoba celana jeans dari Jiniso yang merupakan merk lokal yang menawarkan berbagai produk unggulan yang berupa jeans. Sebenarnya juga merk ini sangat populer khususnya di kalangan anak muda Indonesia.

Hal ini membuktikan bahwa meskipun Jiniso adalah brand lokal, tetapi kualitas produknya termasuk jempolan bahkan bisa diadu dengan produk serupa yang berasal dari luar negeri. Bahkan, Jiniso sendiri memang sangat mengedepankan kualitas produk demi bisa membuat nyaman orang yang memakainya.

Modelnya pun beragam dan tersedia dalam berbagai ukuran. Dengan begini, Anda jadi lebih mudah memilih yang pas dengan tubuh sehingga nyaman saat digunakan. Selain itu, Jiniso membandrol produknya dengan harga yang sangat terjangkau.

Lois Jeans

Lois Jeans adalah merk yang berasal dari Spanyol dan juga termasuk merk yang cukup terkenal. Bahkan, beberapa dari produk fashion yang dihadirkan olehnya menjadi best seller di sejumlah negara, dan hal ini juga mencakup produk celana jeansnya.

Trending:  3 Cara Update Net Framework Termudah untuk Dijamin Berhasil

Sudah berdiri sejak tahun 1962 yang lalu, Lois Jeans sudah menghadirkan sejumlah seri celana yang sama-sama berkualitas. Celana-celana tersebut memiliki jahitan yang super rapi dan dibuat dari bahan-bahan yang sangat lembut.

Walaupun begitu, bahan tersebut juga merupakan bahan yang kuat sehingga produk-produk yang diciptakannya cenderung awet dan tahan lama. Secara umum, celana jeans dari Lois Jeans mengusung model yang klasik.

Tetapi, anda bisa tetap dengan mudah memadukannya dengan aneka ragam atasan untuk menghasilkan berbagai penampilan sesuai dengan keinginan.

Cardinal

Cardinal merupakan merk yang sangat diperhitungkan dan termasuk dalam jajaran merk ternama dengan produk-produk fashion item berkualitas. Untuk wanita yang lebih suka mengenakan celana jeans, Cardinal menyediakan celana jeans dalam berbagai model.

Diantara model celana jeans Cardinal yang paling banyak dicari ialah model skinny yang bisa menampilkan lekuk kaki. Dengan model seperti ini, pastinya Anda bisa membuat penampilan terkesan lebih seksi.

Tidak hanya menyediakan celana jeans dengan model skinny. Cardinal juga menyediakan model baggy dan beberapa model lainnya. Pastinya, semua model tersebut bisa mendukung penampilan yang ingin anda ciptakan.

Soal kualitas, Cardinal juga juara dimana celana jeans dari Cardinal diuat dari bahan yang berkualitas tinggi yang membuat warnanya tidak mudah pudar dan pastinya bisa dipakai dalam waktu yang cukup lama.

Nevada

Merk Nevada memang merupakan merk pakaian yang terkemuka dan selain menyediakan celana jeans, ada pula produk-produk fashion yang lainnya seperti kaos, sweater dan jaket.

Menariknya, merk ini merupakan merk lokal, tetapi kualitas produknya bisa bersaing dengan kualitas produk internasional. Nevada sendiri memang sudah terkenal dengan produk fashion item yang memberikan kesan gaya dan juga trendy.

Bahkan, celana jeans yang berlabel merk inipun bisa dengan mudah dipadupadankan dengan aneka ragam atasan untuk menciptakan penampilan yang kece. Selayaknya merk celana jeans yang lainnya, Nevada juga mengeluarkan model-model celana jeans untuk para wanita.

Tetapi, semua model itu dipastikan dibuat dari bahan terbaik yang membuat para wanita sangat nyaman saat mengenakannya. Mereka juga bisa bergerak dengan bebas karena bahannya yang stretchy dan pastinya, celana jeans Nevada ini awet bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Demikian informasi mengenai rekomendasi merk celana jeans wanita branded dan kualitas serta bahan terbaik. Semoga berguna dan bermanfaat.