Home » 10 Rekomendasi Oufit Kemeja Kantor Wanita Yang Cantik dan Kekinian

10 Rekomendasi Oufit Kemeja Kantor Wanita Yang Cantik dan Kekinian

Apakah anda sedang mencari inspirasi outfit cantik untuk digunakan ke kentor sehari-hari? Simak rekomendasi outfit kemeja kantor wanita yang cantik dan kekinian yang akan kami bagikan kali ini.

Memilih outfit atau pakaian ke kantor merupakan hal yang penting dilakukan dimana aktivitas di kantor tentu berbeda ketika anda ke mall atau ke pasar dimana anda harus tampil rapi agar tidak ditegur atasan dan dicibir teman sekantor.

Dan bagi banyak wanita, berpenampilan rapi dan sopan tentulah tidak cukup dimana penampilan juga harus tetap cantik. Adapun salah satu pakaian yang identik dengan kerapian adalah kemeja yang bisa menjadi pilihan bagi anda yang mencari ide pakaian untuk kekantor.

Kemeja tidak hanya cocok di gunakan para kaum pria, dimana wanita pun bisa cocok untuk menggunakannya sehingga anda tampak rapi. Dan agar makin cantik, anda bisa menyimak rekomendasi outfit kemeja kantor wanita yang akan kami bagikan kali ini.

Oufit Kemeja Kantor Wanita Yang Cantik

Kemeja detail pita Ala perempuan Korea

Anda pasti sering melihat para aktris perempuan Korea yang bermain di drama, tampak mengenakan kemeja aksen pita pada beberapa episodenya. Nah, anda juga bisa tampil manis saat ke kantor dengan mengenakan kemeja model ini.

Baju kemeja kantor tersebut biasanya memiliki aksen pita pada bagian kerah. Ada yang tetap dihadirkan dengan kerah, lalu pita berada di bawahnya menyerupai dasi kupu-kupu. Tapi beberapa ada juga yang menggantikan kerah dengan pita. Tinggal pilih model yang paling sesuai dengan selera anda.

Trending:  6 Macam Cara Bikin Slowmo di Tik Tok dengan Mudah

Baju kemeja kantor warna cerah

Rekomendasi selanjutnya dimana anda bisa mencuri perhatian atasan dan rekan kerja dengan mengenakan kemeja berwarna cerah. Model kemeja bisa anda sesuaikan dengan pilihan dan selera masing-masing pemakai.

Untuk warna, anda bisa memilih warna-warna cerah, seperti merah, orange, biru, ungu, atau hijau. Sekali-sekali anda bisa coba beranikan diri untuk keluar dari lingkaran warna monokrom yang terkesan monoton. Untuk mengimbanginya anda tetap bisa mengenakan bawahan dengan warna netral, seperti hitam, atau putih.

Kemeja Batik

Jangan lupa untuk update koleksi batik dimana beberapa kantor menerapkan hari khusus untuk kemeja batik. Kemeja batik kini banyak dihadirkan dengan modifikasi yang lebih modern, sehingga tidak akan membuat perempuan yang mengenakannya tampak tua.

Anda bisa memilih kemeja batik yang memiliki perpaduan dengan motif lainnya. Dijamin, kemeja batik akan terlihat lebih seru. Jika kantor anda adalah perusahaan yang formal, anda bisa mengenakan rok midi yang feminin.

Bagi yang bekerja di perusahaan start up dengan gaya berpakaian lebih santai, anda bisa coba padukan dengan celana jeans kulot, atau overall. Tampilan nyaman untuk dipakai seharian!

Aksen ruffles pada kemeja

Detail ruffles kini sedang jadi aksen favorit para label atau desainer kenamaan. Karena memang detailnya sendiri mengelevasi tampilan busana yang basic sekali pun. Selain itu ruffles ini tampak feminin, namun sekaligus tetap memberikan kesan rapi nan formal.

Oleh karena itu jangan heran apabila pakaian ini sering dihadirkan dengan aksen ini. Kalau yang satu ini cocok sekali untuk para perempuan bergaya feminin. Pilih warna putih yang bisa dipadukan dengan bawahan warna apapun.

Kemeja Model Victorian Vintage

Kemeja ini mengambil inspirasi dari era keemasan zaman Victorian. Dimana ada detail frill pada bagian bawah kerah. Kemeja ini juga bisa menjadi pilihan untuk ke kantor. Bahkan kamu bisa membuat tampilanmu tampak lebih seru dan bertema. Jika menginginkan tampilan yang rapi coba padukan kemeja ini dengan celana palazzo atau flare pants. Kamu bisa menyempurnakannya dengan sebuah blazer trendi dan suspender, seperti gaya Blake Lively di film A Simple Favor.

Trending:  Sinkronisasi Gmail Tidak Bisa Berjalan Otomatis dan Solusinya

Kemeja Aksen kancing

Kancing memang tidak hanya berfungsi sebagai alat pembuka atau penutup dari kemeja tersebut. Tapi bisa menjadi suatu detail kecil yang memberikan kesan lebih pada tampilan. Seperti kemeja satu ini, yang dihadirkan dengan banyak kancing.

Warna kancing pun sangat kontras dengan warna dasar kemeja. Pada bagian lengan, kancing tampak lebih banyak memberikan ornamen tersendiri. Jika anda menginginkan kemeja bergaya simpel namun dengan detail menarik, sepertinya model yang satu ini cocok dengan anda

Model shirtdress

Shirtdress memang sedang banyak dihadirkan di pasaran sejak tahun lalu. Kemunculan tren ini, dikarenakan busana ini mampu dikenakan untuk berbagai gaya. Khususnya ke kantor, kamu juga bisa lho, pakai ini untuk menggantikan dress kantor yang sudah sering kamu pakai.

Modelnya pun tetap menyerupai kemeja, dengan bahan menyerap keringat yang nyaman dipakai beraktivitas. Coba pilih siluet shirtdress yang mengecil pada bagian pinggang, sehingga menonjolkan lekuk tubuh. Jika kamu memilih siluet yang lebih longgar juga tidak apa-apa, jika ingin terlihat lebih ramping kamu bisa mengakalinya dengan mengenakan ikat pinggang.

Kemeja denim Kasual

Beberapa perusahaan memperbolehkan karyawannya untuk mengenakan pakaian yang lebih santai di hari jumat. Untuk casual friday anda bisa mengandalkan kemeja dengan bahan denim. Kemeja kantor wanita ini bergaya klasik dan akan selalu menjadi tren hingga beberapa tahun ke depan.

Agar tampilan lebih seru dan modis, anda bisa memilih tampilan denim on denim. Anda bisa coba padukan kemeja denim tersebut dengan celana jeans model wide leg. Sempurnakan dengan sneakers yang santai. Padu padan ini juga bisa anda pakai untuk hang out selepas kerja.

Kombinasi warna pada kemeja

Terdapat beberapa kemeja yang memang dihadirkan dengan warna cerah, atau motif sehingga tampak lebih bold. Tapi anda juga bisa menjadi perhatian dengan mengenakan kemeja kombinasi warna.

Trending:  Cara Jadi Anak JB FF Agar Dipercaya dan Untung Besar

Kombinasi warna ini bisa dihadirkan pada kerah yang berbeda warna, atau keseluruhan model kemeja yang memang dihadirkan dengan dua warna. Untuk membuat tampilan selaras, anda bisa mengenakan bawahan mengikuti salah satu warna yang ada di kemeja.

Potongan puffy pada bagian lengan

Apabila anda ingin tampilan yang lebih esktra, namun tidak ingin mengenakan kemeja dengan banyak detail, anda bisa memilih kemeja dengan bentuk puffy pada bagian lengan. Tanpa dipadupadankan dengan aksesori atau luaran, kemeja tersebut akan mampu membuat tampilan anda lebih esktra.

Kemeja pun tetap dihadirkan dengan model lengan panjang dan lengan pendek. Untuk tampilan yang lebih maksimal, anda bisa memilih baju kemeja kantor dengan lengan panjang. Kemeja ini juga cocok untuk anda yang menyukai gaya vintage.

Demikian informasi mengenai rekomendasi outfit kemeja kantor wanita yang cantik dan kekinian untuk bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.