Home » 6+ Outfit ke Kampus Keren dan Stylish Serta Tetap Sopan

6+ Outfit ke Kampus Keren dan Stylish Serta Tetap Sopan

Anda ingin ngampus tetapi tetap terlihat keren namun tetap sopan? simak ide outfit ke kampus keren dan stylish namun tetap terlihat sopan untuk dosen, dan teman mahasiswa lainnya.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana saat ini banyak orang ke kampus bukan hanya sekedar belajar di kelas kuliah, tetapi kampus menjadi ajang tempat gaul dan juga nongkrong bersama teman-teman.

Memilih outfit yang tepat untuk kekampus pastinya akan membuat rasa percaya diri anda akan semakin meningkat. Namun memilih oufit ke kampus tidak semudah dibayangkan sebab mengingat kampus adalah dunia pendidikan maka anda harus pastikan outfit yang kenakan tetap sopan dan juga nyaman untuk digunakan untuk beraktivitas.

Anda pastinya tidak ingin bukan ke kampus dengan salah “kustom” dan membuat anda minder depan teman-teman kampus. Oleh karena itu pentingnya memilih outfit untuk ngampus yang tepat tetap tetap trendy dan stylish.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan ide outfit ke kampus keren dan stylish namun tetap terlihat sopan yang bisa anda simak sebagai berikut.

Outfit ke Kampus Keren dan Stylish

Outfit ke Kampus

Cool Style Sweater

Pertama, anda bisa coba menggunakan sweater untuk mendapatkan tampilan cool. Anda bisa padukan bersama celana jeans untuk menambah kesan fashionable. Sweater paling cocok dipakai saat jadwal kuliah sedang tidak padat karena bahannya agak panas.

Anda bisa memilih sweater dengan sedikit motif agar tetap terkesan simple. Anda juga bisa tambahkan penggunaan sepatu sneakers untuk membuat penampilan semakin kece. Outfit ini paling pas digunakan oleh mahasiswa yang punya kepribadian tomboy. Selain itu sweater juga sering dipakai untuk kuliah ketika mahasiswa bingung menentukan outfit. Model sweater yang sangat umum dan mudah dipadukan, membuat outfit ini menjadi pilihan paling pas.

Trending:  Inilah Chord Lagu Rembulan Malam yang Dapat Anda Coba

Simple dengan Kemeja Polos

Salah satu jenis atasan yang paling sering digunakan untuk ngampus yakni kemeja. Walaupun bentuknya sederhana, tetapi atasan ini dapat memberikan kesan elegan. Terutama untuk mahasiswa yang aktif mengikuti banyak organisasi dan terkenal di kampus.

Bahkan tidak jarang, kemeja polos dipakai sebagai outfit saat presentasi karena mempunyai bentuk yang formal. Keuntungan pakai kemeja untuk ke kampus adalah mudah dikombinasikan dengan berbagai bawahan, baik celana panjang maupun rok.

Kemeja juga termasuk outfit ngampus wanita hijab yang bisa distyling sesuai kebutuhan. Modelnya yang panjang sangat pas dipadukan bersama hijab segi empat atau pashmina. Anda hanya perlu memadukannya dengan bawahan panjang.

Outfit Ngampus Stripe

Apabila bosan dengan outfit yang polos, anda bisa menggunakan atasan stripe atau garis-garis. Lantaran motif ini sederhana namun dapat membuat style menjadi lebih unik. Paling cocok dipakai untuk yang badannya kecil agar terlihat lebih berisi.

Dengan atasan yang sudah bermotif, maka sebaiknya padukan bersama bawahan polos. Misalnya seperti celana kulot atau celana bahan. Jenis outfit ini bisa dikombinasikan dengan atau tanpa aksesoris sesuai style masing-masing.

Atasan dengan motif stripe paling bagus dipakai oleh mahasiswa yang suka dengan Korean style. Lantaran outfit ini sedang menjadi tren di dunia fashion Korea Selatan. Bentuknya juga elegan dan membuat wajah terlihat awet muda.

Kemeja Motif

Outfit ngampus pria selalu identik dengan kaos atau kemeja polos. Padahal outfit tersebut sangat membosankan dan kurang menarik. Maka dibutuhkan inspirasi outfit lainnya yang lebih colorful dan mempunyai daya tarik tersendiri.

Rekomendasi outfit ngampus yang bisa dicoba adalah kemeja motif. Banyak pria yang ragu untuk pakai atasan motif karena dianggap terlalu feminim. Tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak kemeja dengan motif yang simple dan maskulin.

Trending:  Penguat Sinyal di Opsi Pengembang? Begini Mengaktifkannya?

Justru kemeja motif bisa membuat penampilan pria jadi lebih estetik. Agar semakin stylish, anda menggunakan tambahan kaos putih polos sebagai inner dan buka semua kancing kemeja. Anda juga bisa kombinasikan bersama celana jeans dan sneakers yang keren.

Sederhana dengan Kaos Polos

Selanjutnya ada kaos polos yang sering dijadikan outfit kampus untuk mahasiswa pria. Banyak yang suka menggunakan kaos karena praktis dan adem. Cocok dipakai untuk pria yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memilih outift.

Sering kali kaos dianggap sebagai outfit yang aman dan tidak pernah salah. Hal ini karena jenis atasan simple bisa dipadukan dengan semua bawahan. Walaupun terlalu sederhana namun anda bisa menambahkan aksesoris agar lebih menarik. Namun biasanya kaos hanya digunakan untuk menghadiri kuliah harian. Tidak disarankan untuk pakai kaos ketika datang ke seminar atau akan melakukan presentasi. Alasannya karena kaos mempunyai model yang terlalu sederhana dan dianggap kurang sopan.

Blazer Elegan

Blazer merupakan jenis atasan yang mempunyai kesan formal dan sering dipakai untuk acara-acara resmi. Namun saat ini sudah banyak model blazer kekinian yang dapat dipakai untuk outfit berangkat ke kampus.

Untuk mendapatkan style yang kece saat ngampus, blazer paling pas dikombinasikan dengan inner polos dan celana bahan. Outfit ini bisa digunakan untuk yang berhijab maupun tidak karena modelnya sangat universal. Seperti halnya dengan kemeja, blazer juga sering dijadikan atasan untuk presentasi atau menghadiri acara penting di kampus. Agar lebih fashionable anda dapat menambahkan aksesoris dan sepatu kets berwarna putih.

Demikian informasi mengenai ide outfit ke kampus keren dan stylish namun tetap terlihat sopan. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda untuk menjadi referensi gaya berpakaian yang tepat untuk lingkungan kampus sehingga anda tidak ketinggalan zaman dan semakin percaya diri.

Trending:  Langkah-Langkah Cara Reset Mac agar Kembali Seperti Baru