Beranda » Nekopoi Care Apk Nonton Anime 18+ Tanpa Sensor

Nekopoi Care Apk Nonton Anime 18+ Tanpa Sensor

Bgtekno.com – Hati-hati para orang tua dalam memilihkan tontonan kepada anak. Sebab, tidak semua anime atau film animasi diperuntukkan bagi anak-anak saja. Ada yang memiliki rate remaja, bahkan dewasa dan cenderung ‘porn’. Seperti yang disajikan pada aplikasi Nekopoi.

Hentai menjadi tema besar yang ditemukan pada aplikasi ini. Sehingga filmnya pun dewasa yang cenderung ‘porn’. Tidak cocok untuk remaja, apalagi anak-anak. Sebab, semua tayangan yang vital diperlihatkan tanpa sensor.

Aplikasi Nekopoi Sebaiknya Tidak Diakses?

Berawal dari situs yang menyajikan anime dengan rate dewasa, ternyata pengelola mulai mengembangkannya menjadi aplikasi yang bisa diunduh. Hal ini dikarenakan penggemar dan pengunjungnya semakin banyak.

Namun, sebaiknya tidak diakses, karena bisa menyebabkan bahaya kecanduan menonton adegan dewasa. Apalagi Nekopoi bisa diakses tanpa harus login atau mendaftar menjadi member. Kebebasan seperti ini yang wajib diwaspadai dan dihindari.

 

  • Fitur Aplikasinya Semua Mengandung ‘Porn’

‘Selamat datang di dunia pecintai porn’ tampilan Home meskit tidak bertuliskan kalimat tersebut justru menunjukkannya secara gamblang melalui fitur yang tersaji di dalamnya. Apalagi karakter yang dirujuk pun perempuan dengan pose dewasa.

Pecinta anime memang tidak asing pastinya dengan kata ‘Hentai’ dan di sini Anda bisa menemukan banyak animasi ‘dewasa’ di fitur ‘Hentai List’. Pilihannya pun mulai dari Hentai 2D hingga Hentai 3D.

Parahnya, di sini juga disediakan fitur ‘JAV List’ untuk menemukan film dewasa yang diperankan oleh orang langsung dari Jepang. Negara ini memeng terkenal dalam produksi film ‘porn’. Aplikasi Nekopoi menyediakan tontonan JAV dan JAV Cosplay. 

  • Unsur Iklan Dewasa

Aplikasi dan situsnya memang dapat diakses oleh siapa saja tanpa ada penyaringan, yang tentu berbahaya jika ditemukan oleh anak-anak. Tidak sampai pada fiturnya saja yang mengandung unsur ‘porn’, tapi juga berada pada iklan yang tayang di sana.

Trending:  Download PES China Versi Terbaru 2022

Mulai dari iklan yang mengajak perjudian online, main bitcoin, permainan berunsur seksual, iklan ‘obat’ yang dewasa, bahkan cuplikan film dewasa dari situs lainnya. Sungguh ini tidak dianjurkan untuk diakses dan bisa menimbulkan bahaya.

Aplikasi Nekopoi menyediakan berbagai ruang iklan yang memang diperuntukkan bagi orang dewasa. Jangan sampai dilihat atau sengaja diakses oleh anak-anak yang belum cukup umur. Bahkan yang dewasa pun tidak disarankan sering mengakses aplikasi ‘dewasa’.

  • Genre Film Beragam dan Dewasa

Jika pemula berkunjung ke situs atau aplikasi Hentai ini, pasti berpikir genre disajikan untuk menyajikan film lain yang bukan menjurus pada ‘porn’. Namun, pemikiran tersebut sangat salah. Pada fitur ‘Genre List’ terdapat banyak sajian genre A – Z.

Misalkan, A untuk ‘Action’, jangan pernah berharap ini film anime yang penuh aksi seru yang normal, di sini justru tetap menjurus pada Hentai, ‘porn’, dan tidak baik disaksikan oleh aanak-anak.

Aplikasi Nekopoi beragam genre, tapi tetap dengan inti ‘porn’. Penggemar anime pasti kecewa. Namun, penggemar Hentai tertawa lebar. Bahaya! Jangan terlalu sering mengakses aplikasi atau situs nonton film dewasa ini.

Bahaya Sering Kunjungi Situs atau Aplikasi Nekopoi

Sebelum jauh membahas bahaya yang dimunculkan akibat seseorang keseringan nonton film Hentai. Lebih baik mengetahui terlebih dahulu, alasan yang membawanya sampai harus menyaksikan adegan ‘dewasa’ tanpa sensor.

Dikutip dari alodokter, ada yang menonton film Hentai untuk meningkatkan hasrat seksual, mengeksplorasi dan mempelajari gaya bercinta. Kedua, ingin memuaskan hasrat seksual dengan masturbasi. Ketiga, mengisi waktu luang dan menghilangkan stress.

Apapun alasannya, sebenarnya Nekopoi bisa menimbulkan kecanduan yang mampu merusak mental. Bahkan bisa menimbulkan ekspektasi berlebih akan hubungan seksual, lantas tidak puas dengan pasangan aslinya.

Trending:  Download GTA SA Lite Indonesia 100mb full mod drag / GTA Mod Drag Herex

Pada akhirnya kebiasaan nonton Hentai mengakibatkan hubungan suami-istri meregang. Apalagi jika pria atau wanita sering masturbasi, maka saat melakukan yang sebenarnya justru tidak lagi ada hasrat, dan dapat merusak hubungan intim.

Sementara pada yang masih single, menonton Hentai bisa menimbulkan fantasi yang akhirnya tidak bisa fokus dan bertanggung jawab dalam dunia kerja atau pelajaran di sekolah. Otaknya akan dibayang-bayangi adegan ‘dewasa’, baik itu Hentai atau JAV yang tersaji.

Kehidupan sosial pun akan terganggu, karena orang yang sering nonton Hentai atau JAV di situs film ‘porn’ termasuk aplikasi Nekopoi punya pandangan berbeda terhadap wanita. Bahkan ini menjurus pada kesehatan mental yang terganggu akibat film ‘dewasa’.