Beranda » Mengupas Secara Tuntas Aplikasi Penghasil Uang “CashPop”

Mengupas Secara Tuntas Aplikasi Penghasil Uang “CashPop”

Bgtekno.com – Semakin berkembangnya zaman sering kali kita mendengar banyaknya aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mengerjakan micro task atau tugas-tugas ringan. Kali ini yang akan kita bahas adalah aplikasi penghasil uang CashPop. CashPop sendiri adalah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencari uang secara online.

Cara untuk menghasilkan uang di CashPop tidak lah sulit, cukup mengerjakan beberapa micro task seperti mondownload aplikasi, menonton vidio di youtube, dll. Kalian bisa melakukan misi-misi tersebut untuk mendapatkan beberapa koin/gold, hasil dari mengumpulkan koin/gold tersebut nantinya bisa di tukar menjadi rupiah.

Apakah kalian tertarik dengan aplikasi penghasil uang yang satu ini?  Jika iya, silakan simak ulasan yang akan saya bahas tentang aplikasi ini.

Sedikit Ulasan Aplikasi CashPop

CashPop adalah salah satu dari banyaknya aplikasi yang bisa menghasilkan uang, selain bisa di tukar menjadi uang koin-koin yang kalian kumpulkan juga bisa di tukar menjadi pulsa, voucher belanja, bahkan tiket bioskop. Aplikasi dengan ukuran yang hanya bekisar 13 MB ini bisa kalian unduh di play store.

Kalian akan di tugaskan untuk mengerjakan tugas-tugas ringan setiap harinya, setiap selesai mengerjakan satu tugas kalian akan mendapatkan reward berupa koin/gold, koin-koin itu lah yang harus kalian kumpulkan agar bisa di tukarkan menjadi uang, pulsa, dll.

Aplikasi CashPop sendiri sudah di unduh lebih dari 5 juta pengguna dengan lebih dari 200 ribu ulasan dan rating yang mencapai 4,8. aplikasi ini cocok untuk kalian yang tetap ingin menghasilkan uang saat sedang memiliki waktu kosong yang luang.

Trending:  Tentukan Zodiak Anda dalam Astrologi Melalui Tanggal Lahir

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang CashPop

Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang CashPop ini kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka play store kalian lalu ketikan “cashpop” pada kolom pencarian.
  2. Setelah menemukan aplikasi CashPop selanjutnya silahkan download dan tunggu sampai pengunduhan dan pemasangan selesai.
  3. Buka aplikasi CashPop yang sudah ter-install
  4. Tekan “masuk”  kalian bisa langsung login jika sudah mempunyai akun, jika kalian pengguna baru kalian bisa menekan menu “daftar”
  5. Buat ID baru dengan nama sesuai yang kalian inginkan, kalian juga bisa memasukan kode referal dari teman jika mempunyai nya.
  6. Klik centang pada bagian syarat dan kebijakan privasi lalu tekan Ok untuk lanjut.
  7. Selamat kalian sudah bisa menggunakan aplikasi CashPop, selanjutnya kalian tinggal mengikuti arahan sesuai prosedur dan siap untuk mengerjakan tugas.

Cara untuk Mendapatkan Koin di CashPop

Setelah kalian berhasil mengunduh dan daftar di plikasi CashPop, langkah selanjutnya adalah cara untuk mengumpulkan koin di CashPop dengan mengerjakan beberapa microtask yang tersedia. Beberapa pekerjaan ringan yang bisa kalian kerjakan yaitu.

  1. Tugas Mendownload

Salah satu dari tugas yang tersedia yaitu tugas mendownload. Dimana jika kalian mengerjakan tugas ini kalian bisa mendapatkan 1000 sampai 3000 koin per tugas dan tergantung dari aplikasi yang di download.

Setelah mendownload kalian harus menjalankan aplikasi ini sesuai perintah hingga ada pemberitahuan bahwa tugas sudah selesai di lakukan.

Jika kalian mempunyai penyimpanan internal yang banyak kalian sangat cocok untuk mengerjakan tugas ini.

  1. Menonton Iklan

Tugas selanjutnya yaitu kalian bisa menonton iklan untuk mendapatkan koin, kalian bisa melakukan tugas ini dengan menekan menu poin misi, lalu klik menonton iklan, kalian akan di arahkan untuk menonton iklan yang biasanya berdurasi 30 detik. Jika sudah selesai menonton maka koin hadiah nya akan langsung masuk ke akun kalian.

  1. Undang Teman
Trending:  Contoh Pertanyaan Truth or Dare yang Bisa Anda Coba!

Kalian bisa mengundang teman dengan membagikan refferal id kalian, setiap ada teman yang daftar aplikasi menggunakan kode refferal kalian, kalian bisa mendapatkan 5000 poin. 

Semakin banyak teman yang bergabung menggunakan kode refferal kalian, semakin banyak juga poin yang masuk ke akun kalian. Kalian bisa membagikan undangan aplikasi ini di sosial media kalian.

Bagian terakhir setelah kalian bisa mengerjakan tugas dan mengumpulkan koin adalah menukarkan koin kalian menjadi uang yang bisa di transfer ke dompet digital kalian. Kalian bisa masuk ke menu reedem dan kalian bisa menukarkan koin yang kalian kumpulkan, silahkan ikuti langkah-langkah yang tersedia untuk menukar koin.

Sekian pembahasan aplikasi penghasil uang CashPop semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi ini sebagai penghasil uang jajan tambahan.